📍

40 9 1
                                    

"maksud appa aku harus masuk universitas?"seru seorang namja tinggi tampan yang kini tengah berdebat dengan seorang namja yang lebih tua darinya.

"kakekmu yang menginginkan kamu masuk universitas untung memegang salah satu perusahaan keluarga terlebih dahulu"namja tersebut dengan raut tegas yang duduk di sofa menatap namja muda di hadapannya.

"apa benar yang di katakan appa kakek?"namja tersebut mengalihkan pandangannya ke samping melihat kakeknya yang duduk di kursi roda.

"yah...itu keinginan kakek,karena kamu dulu tidak melanjutkan sekolahmu"

"maka dari itu kakek ingin kamu memenuhi syarat untuk masuk ke universitas terlebih dahulu untuk bisa menjadi direktur di perusahaan jk entertaimen"sahut kembali kakeknya.

"tapi kenapa harus masuk ke universitas"

"apa kamu mau membantah kakekmu jungkook!"namja yang bernama jungkook mengepalkan tangannya sambil menundukkan kepalanya.

"t...tidak kakek,aku akan menuruti keinginan kakek"seru jungkook tak bisa menolak permintaan kakeknya itu.

Sebab apa jk tidak bisa menolak keinginan kakeknya?
Itu karena kakek jk sudah sedari kecil merawatnya di bandingkan kedua orang tuanya.

Eomma yang berprofesi sebagai dokter di Asan medical center yang termasuk rumah sakit terbaik dengan teknologinya yang canggih membuatnya sangat di kagumi.

Sedangkan appanya memegang perusahaan jeon entertaimen di busan yang membuatnya jarang pulang kerumah di sebabkan tugasnya yang padat,begitupun dengan eommanya yang bisa sampai seminggu pulang sehari saja.

Dengan adanya kakeknya jk tak memperdulikan kedua orang tuanya yang selalu tak ada waktu untuk dirinya, jk sudah menganggap kakeknya adalah panutannya sehingga ia menuruti semua apa yang kakeknya inginkan.

"bagus kakek sudah mendaftarkanmu di yonsei university,dan besok kamu bisa masuk kesana"jk menatap kakeknya terkejut,bagaimana mungkin kakeknya telah mempersiapkannya di belakang jk selama ini.

"appa bukankah itu untiversitasku dulu?"ucap appa jk menoleh pada appanya.

"yah...memang"tanpa basa basi kakek jk menyuruh suster yang menjaga kakenya untuk mendorong kursi rodanya keluar dari ruang tamu.

"aku akan istirahat di kamar"jk melihat kakenya yang di bawa suster pergi itupun terduduk pasrah sambil memijat keningnya.

"ada apa sayang? Kamu ingin eomma buatkan sesuatu?"tanya eommanya yang sedari tadi duduk diam di samping appanya.

"tidak...aku akan kekamar"ucap jk dingin lalu bangkit berjalan ke kamarnya,eommanya menatap sedih kepergian anaknya itu.

"ck anak itu memang tidak punya sopan santun sama sekali"seru appanya menatap tajam kepergian jk.

"sudahlah redakan emosimu,bagaimanapun juga dia anak kita "istrinya mengusap lembut bahu suaminya agar ia tenang.

•••••

"Lisa yaa! Bangun kamu telat bngs*t"seru seorang yeoja yang tengah berusaha membangunkan yeoja yang bernama lisa.

"uhmm eonnie 5 menit lagi ya"seru lisa menutupi seluruh tubunya dengan selimut.

"ck...gak ada! Cepet bangun entar aku juga telat wee bangunn!"seru yeoja yang mengguncang tubuh lisa.

"ishhh...eonnie jennie ini...iya ya aku bangun ck"ujar lisa yang terduduk dengan mata yang masih terpejam.

"cepetan! Kalau gak gue tinggal lu, dan lu jalan kaki aja ke kampus cihh..."

"iyaaa!"sahut lisa menucek matanya,setelah tugas selesai membangunkan adik tirinya itu jennie pun pergi dari kamar lisa.

SALAH TARGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang