bab 2

312 23 2
                                    

🌃🌃🌃

London 21.00 Malam.

Saat Ini naura Sudah Bersiap Memasukan Pakaian Dan Barang Barang Nya Ke Koper Tak Lupa Barang Yang Tadi Ia Beli.

10 Mnt Yang Lalu Fathir Menelpon naura Dan Memberitahu Jika ia Tidak Bisa Menjemputnya Krna Besok Pagi Fathir Ada Meeting Mendadak Di Salah Satu Perusahaan.

Naura Sempat Merajuk Karna Tidak Dijemput Dan Mengharuskan Datang Sendiri Ke Indonesia Tapi Bujukan eyang Yang Dilontarkan nya,Membuat Nya Luluh Dan besok Pukul 7 Pagi Ia Harus Terbang Ke Indonesia.

2 Koper Sudah Berbaris Rapih Di Depan Lemari naura,Saat Ini Naura Sudah Membaringkan Tubuh Nya Di Atas Kasur Empuk Yang 3 Tahun Menemani Nya Selama Di London.

"I Will Miss You My Room"Gumam Nya

Naura Memeluk Gulingan Milik Nya Dan Mulai Terlelap Dalam Tidur Nya.

***

Pukul 05.00 Pagi Naura Sudah Dibangunkan Oleh eyang Untuk Segera Bersiap Karna Pesawat Akan Lepas Landas Pukul 07 Nanti Sedangkan Perjalanan Menuju Bandar Udara Heathrow-London Bisa Memakan Waktu 1 Jam.

Eyang Dan Ruli Akan Mengantarkan Naura Sampai Bandara.

Setelah Beberapa Menit Mereka Semua Sudah Siap Dan Sudah Di Perjalanan Menuju Bandara.

Disepanjang Jalan naura Terus Memeluk eyang Nya Krna Bagaiamana Pun Mulai Sekarang Ia Pasti Jarang Menemui eyang Nya Mungkin Bisa Dalam Hitungan Bulan.

Pukul 06.30 Mereka Sudah Sampai Di Bandara, eyang mengantar Naura dan Tak Kuasa Membendung Air Mata Nya.

Ada Rasa Berat Dalam Diri naura Untuk Meninggalkan Negara Ini Tapi Ada Rasa Bahagia Krna Ia Akan Pulang Ke Tanah Air Dan Bertemu Dngn  adik dan papa nya.

"Jangan Nangis,Sekarang Kalo Rindu Bisa Vidio Call"Ucp eyang Lembut

"Naura Will Really Miss eyang "Lirih Nya

"Begitupun eyang,Tapi Percayalah Rindu Itu Akan Terobati Kapan Saja,Cepatlah Naik 10 Mnt Lagi Pesawat Lepas Landas"Ucp eyang Mengingat Kan

Naura Melepaskan Pelukan Nya Dengan eyang Setelah Itu Mulai Berjalan Masuk Ke Dalam Pesawat Tak Lupa Ia Melambaikan Tangan Nya Untuk Perpisahan Sementara Dan Begitupun eyang Yang Melakukan Hal Yg Sama Dngn naura Setelah Itu Melenggang Pergi Meninggalkan Bandara.

Di Dalam Naura Sudah Duduk Di Salah Satu Bangku Pesawat Di Dekat Kaca Pesawat.

Naura Melihat eyang Sudah Tidak Ada Disana,Ia Menghela Nafas Nya Dan Memikirkan Hal Hal Bahagia Setelah Dirinya Pulang Ke Tanah Air.

"I Coming Indonesia"Gumam naura

Tak Lama Terdengar Suara Capten Pilot Yang Msmerintah Awak Kabin Untuk Melakukan Proses Close Door,Setelah Itu Para Penumpang Di Himbau Untuk Menggunakan Sabuk Pengaman Dan Mematikan Ponsel Serta Alat Elektronik Nya.

Tak Lama Sedikit Guncangan Mulai Terasa Dan Ternyata Pesawat Baru Saja Lepas Landas,Di Dalam Hati Nya naura Tak Henti Henti Berdoa Agar Selamat Sampai Tujuan Nya Apalagi Saat Ini Ia Benar Benar Sendiri Disana.

Setelah Pesawat Terbang Dengan Sempurna Terdengar Suara Pramugari Mempersilahkan Para Penumpang Untuk Menghidupkan Kembali Ponsel Nya Jika Di Butuh Kan Dan Di Perbolehkan Memesan Makanan.

Naura Menghidupkan Ponsel Nya Dan Mengubah Jam Di Ponsel Nya Menjadi Waktu Indonesia Bagian Barat Yang Menunjukan Pukul 1 Siang.

Perkiraan Naura Akan Sampai Di Indonesia Pukul 12 Malam Krna Waktu Tempuh London-Jakarta Sekitar 16 Jam 50 Mnt Belum Lagi Perjalanan Dari Bandara Ke Rumah Nya.

DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang