Saat jam istirahat berbunyi anceya bergegas ke meja recya yang sedang membereskan alat tulis dan buku nya.
Saat di perjalanan ke kantin recya menanyakan 2 teman nya lagi itu kemana Karna tidak ada, ternyata dia teman nya itu ke kantin duluan."Cya ayo ke kantin", Ucap anceya
"Yang lain kemana??", Tanya recya
"Ohh pada duluan, eh gimana cerita dong ko bisa ke sita parfume nya" tanya anceya
"Jadi gini tadi kan gue disuruh lari tuh sama si hael pas abis lari gue malah pake parfume di depan Dia jujur gue kaga inget tuh kalo ga boleh bawa parfume kesekolah Karna yang gue inget cuma mau pake PARFUME pas gue make 3 atau 4 semprot langsung di tarik anjweng sama sih hael, yang paling kesel nya lagi parfume gue disita 1BULAN GILA YAH,yah gapapa siee tapi ini parfume yang dikasih sama lu pada anjay" jawab cya yang menjelaskan kenapa parfume nya bisa diambil.
"DIHH ANJING LAMAA AMAT, lu abisan kenapa kaga kabur dah"
"gue pengen kabur ketauan anjay"
setelah sampai di kantin recya dan anceyaaa memesan makanan untuk dimakan, Karna recya primadona sekolah dia sesekali menerima makanan dari siswa maupun siswi di kantin,yah gapapa sih tapi masalah nya banyak banget ngasih nya, dia juga ga jarang membagikan makanan itu denga teman nya, setelah selesai makan dan bel masuk pun berbunyi. Recya dan 3teman nya mau balik lagi ke kelas tapi sebelum itu recya ingin membeli milk tea dulu.
"Ehh balik yuk udah bel" ucap Kezia
"Ayoo tapi gue mau beli milk tea dulu" jawab recya.
Setelah membeli milk tea mereka pun kembali ke kelas, saat di tangga posisinya recya ada di belakang 3 temannya, saat lagi asik asik nya minum ia malah tidak sengaja tersenggo.orang yang sedang berlari dari arah belakang hal hasil minumannya tumpah ke baju nya dan meninggal kan noda yang lumayan banyak di baju nya.
Brukkkk...
"EHHHH ANJING SIAPA SIH, WAHH LO BANGSAT BANGET YAH HAEL ANJING!!!, TUMPAH BEGOOO!!" Ucap recya yang berteriak ke arah hael yang sangat tidak peduli jangan kan peduli minta maaf saja tidak.
3temannya pun menahan recya untuk tidak mengejar hael, saat sampai di kelas ternyata itu jam pelajaran terakhir yaitu pelajaran seni budaya yang di ajarkan pak heko, Jujur recya sangat lupa dengan hal itu saat ia memasuki kelas ia terkejut Karna sudah ada guru yang menunggu kedatangan Mereka.
Dalam hati recya , " sialan sialan sialan"
Recya mencoba untuk tidak melihat pak heko Karna ia tidak ingin eye contact, saat recya duduk di meja nya ternyata pak heko notice kalau baju recya kotor Karna tadi, pak heko pun menghampiri recya untuk menanyakan apa yang terjadi sampai bisa seperti itu??.
"Recya kenapa baju mu kotor seperti itu??" Tanya pak heko
" ahhh ini, tadi ini disenggol hael pas lagi naik tangga " jawab recya yang sebenarnya sangat malas menjawab pertanyaan itu.
"Saya bantu bersihin yah", ucap pak heko yang menawarkan bantuan ke recya.
Saat tangan pak heko hampir menyentuh dada recya (Karna tumpahan nya tuhh ada di dada recya), recya langsung menahan tangan pak heko Karna ia sudah jadi bahan tontonan anak kelas tentu dia mau dan alasan lain nya dia risih banget.
"Ehh pak ga usah makasih" ucap recya yang menahan tangan pak heko.
"Lohh kenapa??" Jawab pak heko.
" saya bisa sendiri kok hehe". Ucap recya.
Di posisi itu recya sangat panik dan itu membuat nya tidak fokus belajar dan pikiran nya kesana kemari, saat bel pulang berbunyi semua murid pun bergegas meninggalkan sekolah Karna aturan sekolah jam 18.00 sudah tidak ada murid disekolah. Mereka ber4 pun keluar kelas dan pergi ke gerbang sekolah untuk menunggu jemputan.
"Ehh duluan yah say udah di jemput",ucap Esha
"Samaaa balik dulu yakk" ucap keziaa
"Iya hati hati" ucap recya dan anceyaaa
Anceya merasa Aneh dengan Recya ia terlihat pucat dan terlihat tidak enak badan, Karna khawatir anceyaa pun menanyakan hal itu kepada recya.
"Cya lu kenapa dah? Sakit lu yahh?"
"Hah?? Gak"
"Gausah bohong dehhh, muka lu pucet gitu, ngapa sih cya cerita aja Napa kaya Ama siapaa aja"
"Anceyaa..." Ucap recya yang tiba' memeluk anceya.
"Ehh ngapa?? Gara gara tadi yah??, Dahh kaga usah nangis"
"Gue takut anceya, pak heko makin berani"
"Iyaaa sihh tapi gue yakin ga bakal ada apa', ehh gue udah di jemput bareng aja yok"
"Gausah dehh"
"Dihh ayoo ga lu"
"Gaa anceya, dah sana kasian supir lu nungguin tuhh"
"Kalo udah sampe rumah kabarin lu yak"
"Iyaa tenangg ajaaa"
"Eh kalo gitu besok lu kaga usah masuk deh yah, nanti gue bikin in surat izin nya, besok juga masi ada pelajaran pak heko"
"Iyaa makasihhhh"
Di sekolah pun sisa recya dan murid lain yang tidak ia kenal, tapi mungkin murid yang recya tidak kenal mengenal recya yahh namanya juga primadona sekolah, saat enak'nya mendengar kan musik dengab airpods tiba' recya di colek seseorang yang membuat nya kaget
"ASTAGA TUHAN, aishhh lu bikin kaget aja" tanya recya
"ohhh sorry, kenapa belom pulang?" Jawab hael
"Lu sendiri??"
"Malah nanya balik yah gue abis rapat osis lah"
"ohh gue nunggu jemputan"
Saat mereka mengobrol ada salah satu guru datang dengan mobilnya dan menyapa recya dan menawarkan untuk pulang bersama dengannya.
"Ehh recya, kenapa belum pulang??, Mau pulang bareng??" Tanya pak heko
"Ehhh gausah pak saya bareng hael ko" jawab recya
"Ehh ga pak cy-" jawab hael yang dipotong langsung dengan Recya
"Ayoo motor lu dimana??, Saya duluan yah pak" ucap cya yang langsung menarik tangan hael untuk menjauh dengan pak heko, saat diparkiran motor hael kesal kenapa recya tidak pulang bersama pak heko saja??
"Kenapa sih cya, udah bener lu balik sama pak heko" tanya hael dengan nada kesal
"Ga gitu hael...." Jawab recya dengan mata yang berlinang air mata.
"Ehhh kenapa??? Gue salah?? Maaf cya, kenapa coba cerita, ia tau gue kaga deket Ama lu tapi gue bisa rahasia in ko kalau lu mau gue rahasia in"
"Gapapaa, cuma takut aja"
"Lu ternyata kaga pinter boong yah"
"Gapapa haell."
"Dahh ayo pulang, udah pulang bareng gue aja"
"Ahh ga usah"
"Rules nya apa? Jam 18.00 kan udah ga boleh di sekolah"
"Yaudah ayo dehh"
Sesampainya di rumah recya....
"Eh kenapa sepi banget? nyokap bokap lu kaga ada di rumah??"
"Ahh gaaada lagi ada urusan di luar"
"Besok mau bareng aja???"
"Gaakk makasih besok gue kaga masuk"
"Ohh yaudah, awas ada pak heko" ucap hael yang langsung tancap gas
"WAHHH ANJING LU YAHH"
Penasaran sama kejadian selanjutnya???
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy to lovers. || hyuckren
Teen FictionMurid bernama Recya Mardeliena dan Haentaras Van Persie adalah musuh bebuyutan, Tapi..... siapa sangka mereka jadi the most popular couple in school????