Prolog

11 1 0
                                    

Cerita fiksi yang dibumbui dengan kisah nyata. So, enjoy guys!

***

Apakah ini yang dinamakan kita cakep di mata setan? Dan karena itu kita selalu digoda olehnya?

Tapi- KALAU SETANNYA MODELAN GINI GUE RELA YA ALLAH!! SUMPAH GANTENG BANGET WOIII!!

***

Cinta mana yang suci?
Cinta beda agama?
Atau cinta beda alam?

Tapi sayangnya gue gak seberuntung itu.

Kenapa?

Karena- UDAH BEDA AGAMA, BEDA ALAM LAGI! APA GAK STRESS GUE KALAU GINI?!

***

"aku mencintai mu"

"Tapi alam kita berbeda"

"Aku punya permintaan, apa kamu bisa mengabulkannya?"

"Apa itu?"

"Tolong, pergi jauh dari aku, kembali ke alam mu dengan tenang setelah aku menemukan orang yang tepat"

"Aku lebih memilih sakit hati daripada meninggalkan mu"

***

"LO SETAN ANJIR! NGAPAIN TAKUT SAMA SETAN BOHONGAN KEK GINI?!"

"Karena dia sangat jelek, dan aku sangat tampan. Perlu kamu ketahui, aku alergi setan jelek"

"KAREPMU!"

***

Seorang gadis tengah duduk memeluk lututnya, meratapi nasib sialnya. Dia menyesal pernah berdoa agar menjadi anak indigo.

Ditambah lagi setan satu ini yang entah bagaimana tiba-tiba mengikutinya pulang setelah ia berlibur dari Perancis.

Semua ini berawal dari ia yang masih duduk di bangku kelas delapan SMP, pertengahan semester.

***



Gimana bestie? Lanjut?

Rantingnote

The Two RealmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang