~TEMAN BAIK~

257 12 0
                                    

Pagi ini, Boboiboy dan teman-temannya sedang bersiap untuk pergi sekolah. Lah? Kapan mereka ngurus sekolah.

Jadi kemarin udah mereka urus melalui via online dan mereka juga udah transfer semua biayanya. Jadi sekarang tinggal sekolah aja.

Ochobot dan Cattus di tinggal. Lagian ngak mungkin juga kan mereka di bawa ke sekolahsekolah? Mereka juga sudah memasang pengaman supaya tidak ada yang bisa mendeteksi Ochobot dan Bellbot.

"Korang semue dah siap? " Boboiboy bertanya pada teman-temannya dan di jawab dengan anggukan.

"Ok, kalau macam tu, jom kite pergi! " Lanjut Boboiboy dan mereka pun pergi ke sekolah.

Skip saat tiba di sekolah.......

Boboiboy and the gang sudah tiba di sekolah. Mereka berjalan menuju gedung sekolah dengan beberapa pasang mata menatap ke arah mereka.

Setelah masuk ke dalam gedung sekolah, mereka langsung mencari kantor guru. Setelah menemukannya mereka langsung mendekati pintu ruangan tersebut.

Tuk.. Tuk....

"Masuk..... "  Ucap seseorang dari dalam ruangan tersebut.

Mereka yang mendengar itu langsung membuka pintu dan masuk kedalam.

"Ah kalian semua pasti murid baru yang mendaftar kemarin lewat online kan? Kalau begitu aku akan memberi tahu kelas kalian. Kalian berada di kelas 5-A." Ucap guru yang ada di dalam.

"Terima kasih pak. " Ucap mereka berlima serempak.

"Baiklah, kalian akan pergi ke kelas saat bell masuk. " Guru itu memberi tahu mereka. Dan setelah mengatakan itu, bell pun langsung berbunyi.

"Bell nya sudah berbunyi. Bapak adalah wali kelas kalian. Kalau begitu mari kita pergi ke kelas. " Ajak si guru dan mereka  mengangguk. Mereka pun pergi ke kelas.

                                 ***

"Hai teman-teman. Aku punya kabar terbaru. " Hyunwoo berujar dengan mata yang berbinar.

"Hm....... Memangnya apa yang membuatmu sampai sangat bersemangat seperti itu? " Tanya Hari

(Note : di sini aku buat Kanglim satu kelas dengan yang lain. Leon dia masih sekolah. Dan Sara dia ikut sekolah)

"Tadi saat aku lewat di dekat kantor guru, aku dengar akan ada murid baru! " Ucap Hyunwoo dengan semangat.

"Murid baru? Apa Kau yakin? " Leon bertanya memastikan.

"Aku Yakin. Ku harap mereka masuk ke kelas kita... " Ucap Hyunwoo dengan penuh pengharapan.

Tak lama, Guru pun datang dan memasuki kelas.

"Pagi anak-anak. " Ucap guru saat sudah berdiri di depan kelas.

"PAGI PAK........ " Ucap para murid yang ada di kelas.

"Baiklah hari ini kita kedatangan murid baru. " Guru langsung mengumumkan dan membuat para murid penasaran.

"Kan sudah ku bilang tadi" Batin Hyunwoo.

"Ternyata benar-benar ada murid baru.. " Batin Hari

"Baiklah, kalian boleh masuk. " Ucap guru. Dan para murid baru pun masuk ke dalam kelas.

"Eh bukan nya itu...... " Hari dan teman-temannya membatin.

Kalian pasti bisa menebak dan sudah tau para murid baru itu siapa.
Yap, benar. Itu adalah The Geng Kokotiam.

Saat Boboiboy dan teman-temannya masuk ke dalam kelas, mereka langsung di sambut dengan teriakan dan gumaman para murid.

"Aaaa... Mereka berdua tampan. "
"Wah, yang pake topi ganteng banget... "
"Si rambut ungu ganteng bat dah...
" Mereka berdua cakep... "
"Yang perempuan cantik keduanya. "
"Cantik sekali... "
Dan masih banyak lagi teriakan dan gumaman yang tertuju untuk mereka berlima (lebih tepatnya berempat sih... Soalnya kan para cewek suka ma BoyFang dan para cowok suka ma Duo Y. {Yang sabar ya Gopal.... })

FRIENDS SHIP (Boboiboy x Shinbi's House) [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang