1_10

4 0 0
                                    

Bab 001 Menyeberang?

Malam itu gelap seperti tinta, kecuali beberapa serangga, pada saat ini, hutan pegunungan di luar Kota Lanjiang sepi.

Tiba-tiba, di bawah semak-semak, dua sosok melintas, dan beberapa percakapan samar muncul.

"Mati?"

"Yah, aku kehabisan napas, benar-benar mati!"

"Oke, mati saja, jangan tunda, ayo pergi!"

"Ini ... mayat itu tidak dikuburkan?"

"Apa yang harus dikuburkan! Ada begitu banyak binatang di pegunungan. Sebentar lagi, serigala dan harimau akan datang. Pada saat itu, tidak akan ada mayat!"

"Oh, kalau begitu, ayo cepat pergi, atau tidak akan bagus jika keluarga Qin tahu!"

"Hmm! Pergi--!"

Dengan beberapa suara gemerisik, dua sosok licik keluar dari rerumputan yang subur.

Setelah melihat sekeliling sebentar, kedua sosok licik itu, melihat bahwa tidak ada seorang pun di sekitar, terseok-seok dan menghilang ke dalam malam yang luas.

Di tempat kedua orang itu pergi, ada seseorang yang mengenakan jubah katun yang bagus, berbaring dengan tenang di tanah. Wajah pucat dan kulit yang tidak bernyawa menunjukkan bahwa orang ini sudah lama meninggal.

Sangat disayangkan, sangat disayangkan melihat penampilan orang tersebut, yaitu, berusia sekitar 14 atau lima belas tahun, masih anak-anak, baru saja meninggal seperti ini, sayang!

Tetapi pada saat ini, tiba-tiba, celah spasial kecil tiba-tiba muncul di atas mayat anak laki-laki itu.Kemudian, cahaya suram keluar dari celah itu, langsung jatuh ke tubuh anak laki-laki itu, dan akhirnya menyatu ke dalamnya.

Kemudian, celah ruang angkasa menghilang, dan kejadian aneh terjadi.

Anak laki-laki yang telah terputus vitalitasnya tiba-tiba bergetar, dan seluruh tubuhnya tanpa sadar bergetar.

"Cepat, Tuan ada di sini!"

Tiba-tiba terdengar seruan di kejauhan, dan kemudian beberapa bayangan gelap terbang dengan cepat.

...

Kota Sungai Biru, Keluarga Qin.

Pada saat ini, di sebuah kamar mewah keluarga Qin, seorang anak laki-laki berusia empat belas lima tahun sedang terbaring di tempat tidur besar, dan dia tampaknya telah pingsan sepenuhnya.

Beberapa dokter di Kota Lanjiang, dan seorang pria tua berusia enam puluhan, memandang dengan cemas pemuda yang tidak sadarkan diri itu.

"Bagaimana kabarmu?"

Setelah beberapa dokter memeriksa Qin Shaofeng, lelaki tua berusia enam puluhan itu bertanya dengan penuh semangat.

Tetapi ketika dia bertanya, wajah para dokter itu ragu-ragu.

Melihat ini, wajah lelaki tua keenam puluh itu sedikit merosot, dan dia memiliki perasaan buruk di dalam hatinya.

Divine Cultivation System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang