11_20

2 0 0
                                    

Kata-kata Qin Shaofeng membuat pihak lain yang bertanggung jawab sedikit terkejut, tetapi lebih banyak dari mereka yang masih senang.

Bagaimanapun, seluruh Colosseum terluka dan binatang iblis yang kehilangan kekuatan tempur mereka tidak jarang.

Jika bisa ditangani seperti ini, itu akan menjadi hal yang baik!

Pada saat ini, setelah mendengarkan kata-kata Qin Shaofeng, wajah Lingyun itu sedikit berubah.

Meskipun harga binatang yang terluka dan kehilangan kekuatan tempurnya tidak terlalu tinggi, itu juga sangat berharga.

Tapi setelah beberapa saat, Zhang Lingyun mencibir di dalam hatinya.

Apa yang dia takuti?

Bagaimanapun, pasti dia yang memenangkannya pada akhirnya, tidak peduli berapa banyak uang yang dibayarkan untuk membeli binatang itu, itu tidak ada hubungannya dengan dia!

Dan jika ada banyak monster dan binatang buas yang dibeli, dia dapat mengadakan pesta binatang besar di Kota Lanjiang dan menghibur semua keluarga di Kota Lanjiang untuk mengejek keluarga Qin.

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, ini adalah pertaruhan yang sangat hemat biaya!

“Tidak masalah, jadi lakukanlah!” Zhang Lingyun mencibir dan langsung setuju.

"Oke, sudah diselesaikan, masalah ini adalah urusan kesaksian, saya yakin Zhang Er Shao tidak akan mengatakan apa-apa lagi!"

Seolah takut Zhang Lingyun akan kembali, Qin Shaofeng segera berbicara begitu dia selesai berbicara.

Dengan penampilan Qin Shaofeng, Zhang Lingyun tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman, tapi kemudian dia tidak peduli.

Karena dia percaya bahwa pecundang terakhir pasti bukan dia!

Tapi Fang Guan masih sedikit bingung saat ini.

Masalah besar seperti ini?

Guan Shi berpikir sedikit tidak percaya diri, tetapi pada akhirnya dia tersenyum dan berkata, "Karena dua tuan muda sangat tertarik, maka lakukan seperti ini!"

Apa yang sedang kamu lakukan?

Binatang perang ini adalah hal yang baik bagi mereka di Colosseum, dan tidak perlu terlalu memikirkannya.

Bahkan ketika dia senang, Guan Shi langsung mengumumkan bahwa Qin Shaofeng dan Zhang Lingyun akan memilih monster monster level rendah untuk melawan monster itu secara gratis.

Meskipun monster yang bertarung di masa jayanya, bahkan monster level rendah, membutuhkan setidaknya tiga atau empat ratus tael emas, tetapi kali ini ia dapat mencapai puluhan ribu tael emas. Apakah Fang Guan penting jika hanya dua atau tiga ratus tael. Dari emas?

Baik Qin Shaofeng maupun Zhang Lingyun tidak memiliki pendapat tentang ini, jadi mereka langsung memilih.

Setengah jam kemudian, di lapangan kecil di halaman belakang Colosseum, pertarungan antara Qin Shaofeng dan Zhang Lingyun akhirnya akan dimulai.

Di sisi pertempuran, Zhang Lingyun adalah binatang iblis tingkat rendah serigala iblis yang ganas, serigala iblis yang marah!

Saat melihat binatang petarung yang dipilih oleh Zhang Lingyun, Fang Guanshi juga sangat terkejut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Divine Cultivation System  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang