「00」

1.4K 53 4
                                    

ini cerita first gue kalian baca dengan enjoy
nanti gue kasih kecup! maaf kalo ada typo ♡

"ji lu kapan selesainya anjing" junkyu yang bosan menunggu jihoon menyelesaikan tugas kuliahnya.

"gini ni orang yang jarang keluar rumah ngurung di kamar baru 30 menit aja udah ngeluh" jihoon bicara asal dan sambil sibuk manatap layar laptopnya.

"apaan lu, gue gini butuh energi minuman gue udah habis lu masih setengah gimana ga bosen nemenin orang nugas!"

"bentar" jihoon berdiri meninggalkan junkyu

"dih ngapain tu anak" junkyu memasang muka malasnya

jihoon ambil langkah menuju kasir untuk memesan minuman baru, ia tau SAHABATNYA ingin memesan minum lagi.

"permisi, saya pesen satu minuman lagi sama yang kaya tadi, antar di meja no 12" setelah memesan minuman itu jihoon kembali ke junkyu dan melanjutkan tugasnya, sebenarnya tugas hanya kurang sedikit lagi.

"sempetnya tidur tu anak" suara lirih jihoon dan melihat junkyu terheran heran

"diem, lu kira gue ga denger" junkyu kembali duduk dan memainkan ponsel kembali Ya hanya melihat beranda instagram saja.

"permisi ini minuman yang kakak pesan tadi" datang pelayan dengan membawa satu minuman

"thanks" bicara jihoon.

"sok pesen minum lagi itu aja belom abis" junkyu bicara sambil menatap sahabatnya itu.

"ohh jadi lu ga mau? ya udah untung, gue bisa minum lagi" meledek junkyu

"buat gue nihh??" wajah junkyu yang bertanya tanya ke jihoon.

"buat siapa lagi selain lu" bicara jihoon sambil menutup laptopnya dan membereskan buku, alat tulis untuk di masukan ke dalam tas.

hari semakin sore mereka masih di caffe itu Ya selesai sudah tugas jihoon tetapi mereka belum beranjak pergi juga dari tempat ini. mereka pun mengobrol dan membahas yang tidak penting sepertinya.

jihoon dan junkyu telah sampai di apart mereka dan mereka masing masing menuju kamar untuk membersihan badan yang seharian berada di luar
Ya mereka satu apart.

"perasaan jaket gue di kursi" batin jihoon
"kyu lu liat jaket gue gaa!" teriak jihoon sangat kencang membuat junkyu terkaget.

"jaket apa dulu, di kamar gue ada tiga jaket lu" balas junkyu dengan teriakannya.

"brisik anjing ga usah teriak teriak" junkyu kaget jihoon yang sudah berada di kamar junkyu.

"yang duluan teriak siapa gue tanya!, ini jaket lu semua sonohh bawa gue mau mandi jangan brisik lagi" langkah junkyu menuju kamar mandi.

"sekalian ga si gue ikut mandi" membuntuti junkyu yang sedang berjalan menuju kamar mandinya.

"lu mau gue siram air panas!?" ancam junkyu ke jihoon, jihoon hanya tertawa meledek.

hari semakin larut dan menunjukan jam 8 malam. waktunya makan malam karena junkyu pasti sudah kelaparan menanti untuk makan bersama jihoon.

"makan apaan di kulkas cuma ada sosis sama telorr, ji lu belum beli bahan makanan apa gimana" teriak junkyu dari dalam dapur, jihoon pun menghampiri junkyu yang berada di dapur.

"lu gue ajak kemarin buat beli bahan makanan tapi tidur mulu, makanya gue belum beli pinter!!" omong jihoon sambil menarik lengan junkyu

"terus kita makan apa, lu mau makan apa?? gue pengin pizza aja kalo ga nasi goreng tapi gue bosen, apa nasi padang aja? ahh kebanyakan porsinya udah malem gue takut nambah lemak lagi" ocehan junkyu yang sedang bingung apa yang harus ia makan, jihoon hanya tersenyum dan memandang junkyu gemas ingin mencubit ginjalnya saja.

"ya udah gue pesen nasi goreng aja, kaya ga biasanya kalo ga abis gue makan, dasar kim junkyu" ledek jihoon, jihoon pun memesan lewat ponselnya, Ya memesan makanan lewat online.

"biasa krupuknya di lebihin" permintaan junkyu ke jihoon,
jihoon pun hanya mengangguk kecil dan melangkah menuju ruang tv untuk dia tonton dan sambil menunggu makanan datang, junkyu pun membuntuti jihoon dari belakang.

makan malam telah berlanjut.

"eungghh,jam berapa inii" junkyu terbangun dari tidurnya dan jam menujukan angka 2 pagi lagi lagi junkyu terbangun di tegah malam. junkyu bangun dan berjalan menuju kamar jihoon karena junkyu takut.

"jii, takut" omong junkyu ke jihoon yang ternyata belum tidur dan masih berhadapan dengan layar laptopnya, jihoon pun menengok ke arah junkyu dan berjalan menghampiri dia.

jihoon paham  betul pasti junkyu sedang takut karena junkyu terbangun tengah malam pasti ia datang langsung ke kamar jihoon.

"udah ayo tidur lagi"
"lu gapapa, kenapa belum tidur"
"gapapa, ayo udah tidur lagi" pinta jihoon sambil menarik junkyu ke dalam pelukannya.

[SAHABAT NIEE YE KOK PELUKAN EHEMM]














[SAHABAT NIEE YE KOK PELUKAN EHEMM]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PARK JIHOON

PARK JIHOON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KIM JUNKYU











thanks buat kalian yg udaa baca cerita gue luplupp
janlupa vote/comment nnti gue kasi kecup basah 😗

~~~~~

Wait for each other || jikyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang