「03」

326 23 2
                                    

ini lanjutan chap 02
HAPPY READING🤍

Junkyu yang telah sampai di apartnya dan melihat meja tamu yang sepertinya habis ada tamu, sore ini junkyu hanya ingin full di kamar dan sambil menunggu jihoon yang belum pulang, sepertinya pulang malam.

(fyi jihoon sama hyunsuk udah selesai nugas terus cabut keluar)

"suk, ikut minum ga?" ajak jihoon
"bar aja jangan club" jawab hyunsuk yang segera melajukan mobilnya ke bar.
"tumben kenapa lu?" tanya hyunsuk, hyunsuk sudah mempersiapkan yang sepertinya akan mengangkut park jihoon dalam keadaan mabuk berat.
"gue? pengin aja si lama juga, stress gue ngadepin tugas mulu kan haha" tawa jihoon yang agak pahit.

sedangkan junkyu yang ada di kamar apartnya, junkyu sedang melakukan panggilan dengan haruto 'vidcall'. biasa remaja? yang sedang di mabuk cinta baru tadi seharian bersama kini sudah ada rasa rindu.

"kyu uda makan malem?" tanya haruto
"udah tapi dikittt" jawab junkyu sambil memasang muka yang lucu
"besok sarapan yang banyak okeyy?" jawab ruto
"iyaaa kalo ingettt"
"gue nunggu jihoon ini tumben pulang lebih lambat dari biasanya." ucap junkyu dengan kesal
"lu udah tanya gitu?ato kak jihoon uda ngasih tau?"
"hah!! iyaa jihoon ga ngabarin samsek buat pulang lambat..." kaget junkyu, dan membuat haruto gemas melihatnya.

*knock knock

"bentar deh to ada tamu kayaknya, besok lagi ya ^^" junkyu memasang senyumnya itu.
"okeyy, buruu nanti tamunya nunggu lama di luar haha" tawa haruto.
"hahaha okeyy bbaiii" junkyu pun mengakhiri panggilan itu, junkyu beranjak cepat dan berlari ke arah pintu apart. junkyu hanya heran siapa malam malam bertamu dan tidak ada kabar melalui chat.
junkyu yang membuka pintu apart terkejut karena jihoon pulang pulang dalam keadaan mabuk yang di antar temannya yaitu hyunsuk.

"duhh, bawa masuk aja kak suk". junkyu mempersilahkan hyunsuk masuk dan mengantarkan jihoon ke dalam kamarnya.
"kyuu, jihoon yang ngajak bukan gue" penjelasan hyunsuk ke junkyu, junkyu hanya menganggukan kepala saja.
"thanks kak udah bawa jihoon"
"gue cabut duluan ya udah larut malem" hyunsuk bergegas menuju pintu dan melambaikan tangan ke junkyu.

"kenapa lagi sih jii" kesal junkyu yang sembari menggantikan baju jihoon karena bau alkohol yang sangat menyengat.

"sukk, gue bukan pengin minum tp gue sakit" ucap jihoon yang tidak sadar, jihoon tidak sadar kalau dia sudah berada di apartnya. junkyu yang sedang merapikan baju jihoon berhenti sejenak.
"sakit? sakit apa yg jihoon maksud" gumam junkyu, junkyu malam ini menemani jihoon dan menunggu jihoon sadar.

"eunghh, kyuu?" jihoon telah sadar dari tidurnya, jihoon melihat junkyu yang tertidur dan duduk di lantai bawah sedangkan kepala di atas kasur.
"jii udh waras lu?" junkyu terbangun. sebenernya jihoon belum sepenuhnya sadar tapi dia terbangun dari tidurnya.
"sini atas" ucap jihoon, junkyu beranjak ke atas kasur jihoon. junkyu terkejut karena jihoon tiba tiba memeluknya sangat erat.
"kangen"
"kangen kangen, tiap hari liat lu ji"
"lu kenapa lagi?" jihoon tidak menjawab melainkan memeluk erat lagi tubuh junkyu dan menenggelamkan kepalanya di leher junkyu. junkyu hanya diam dan menerima saja apa yang di lakukan jihoon, itu hal yang sudah biasa.

"ji kapan lu sadar si, gue nunggu lu cerita tau gak lama banget sadarnya kenapa lu sebenernya kenapa?? kan lu bisa cerita bukan malam minum. terus apa gunanya gue buat lo-" ucapan junkyu terhenti karena bibir jihoon yang sudah mendarat di bibir junkyu.
"jawab bukan malah-" lanjut junkyu, dan jihoon langsung melumat lagi bukan hanya menyentuh bibir junkyu, junkyu yang terbawa suasana pun ikut melanjutkan.

"eunghh jiii, lu harus cerita bukan ciumanhhh" suara junkyu yang sudah lemas. junkyu benar benar terbawa suasana dan perutnya sekarang ada banyak kupu kupu yang sedang berterbangan.
"diem" lumatan itu berhenti sejenak dan berlanjut lagi, junkyu yang sadar tangan jihoon sudah masuk kedalam bajunya dan bermain perut junkyu.

"gue, gue udah sadar" ucap jihoon tanpa beban. junkyu segera menghempaskan pelukan jihoon namun tidak kuat karena pelukan itu semakin kuat.
"g-gue pengin tidur" ucap junkyu, jihoon tidak merespon ia sengaja pura pura tidak sadar. malam ini jihoon menang lagi setelah sekian lama.

sebenarnya hal ini memang sudah biasa yang di lakukan ke dua lelaki itu... first kiss? ya benar jihoon yang ambil first kiss junkyu, dan sebaliknya. dalam lamunan jihoon mengingat dulu saat mereka berada di bangku SMP.

"jiii, tau gaa gue liat orang ciuman tadi ga sengajaaaa aaaa" teriak junkyu
"berisikk!! dateng dateng teriak kerasukan lu" jawab jihoon
"ji emang ciuman gitu buat apa si? apa karena mereka saling mencintai??gue cinta siapa kalo gitu??" tanya junkyu dan sambil duduk di sebelah jihoon yang sedang bermain PS. seketika jihoon berhenti melanjutkan permainan itu dan menatap junkyu.
"cup, seperti ini kan?" jawab jihoon sambil mencium junkyu sekilas, junkyu membeku diam dan terkejut.
"yaa!!!! Park jihoon!!" teriak junkyu dan berlari mengejar jihoon.

jihoon tersenyum kecil mengingatkan betapa nakalnya dulu mengambil first kiss junkyu, pada saat itu mereka tidak tahu apa itu first kiss. terakhir melakukan ciuman itu saat kelulusan SMA karena mereka tidak sadar satu sama lain.

__

jam 2 pagi junkyu terbangun dan melihat jihoon ternyata tidak tidur dan sepertinya sudah sadar, kalau belum sadar mana bisa jam 2 pagi masih menatap layar laptopnya

"jii?" junkyu berjalan ke arah jihoon dan duduk kursi sebelah jihoon.
"perasaan gue yang mabuk tapi yang tidur nyenyak lu" kata jihoon sambil menatap junkyu.
"nahh tuu lu sadar tadi mabuk dasar!!!, mana tadi lu-" cup, suara kecupan yang singkat melintas bibir junkyu ya jihoon nakal lagi.
"kenapaa? tadi gue cium lu? iya? kaya gini" cup,satu kecupan lagi mendarat di bibir junkyu.
"yaa!!! jihoon!!!" kesal junkyu, jihoon yang tiba tiba menggendong junkyu dan berjalan ke arah kasurnya, junkyu hanya pasrah.
"maaf deh kalo gituuu okay?? udah di maafin belum?" tanya jihoon sambil menatap junkyu, junkyu tidak menjawab melainkan mencium jihoon dengan sekilas. jihoon tertawa kecil sudah berani ini anak.
"udah berani lu kyuu?? awas klo gue minta lebih" kata jihoon, junkyu berdiri dan berlari namun tangan jihoon menarik junkyu dan berhasil menangkap kedalam pelukannya.
"diem, tidur" ucap jihoon sangat dingin.
"ngga ma-cup" jihoon benar benar nakal
"yaa!!! jihoon udh berapa kal-cup" sepertinya akan berlanjut lebih lama dan junkyu membutuhkan pertolongan sekarang juga.












udah kalian bayangin sendiri aja
berlanjut apa hayooo
tenang hanya berlanjut kiss saja seperti biasa yang mereka lakukan wkwkwssjksksk

gue ga boongin kalian yeee klo chap ini bakal nyeritain kehidupan jihoon, kan gue uda pernah ngasih tau cerita awal yg manis manis dlu 😗😗

ok baiii

~~~~~

Wait for each other || jikyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang