"Gulf tolong dengerin semua penjelasanku dulu" teriak mew mengejar gulf.
"Gulf, kau salah paham" mew terus berusaha mengejar gulf.
Gulf terus berjalan menuju parkiran dimana mobilnya diparkir. Gulf menghapus air matanya yang membasahi wajahnya. Gulf kecewa sungguh tak habis pikir dengan mew. Padahal seminggu lagi adalah hari pernikahannya. Bisa bisanya mew selingkuh dibelakang gulf.
Gulf sengaja membawakan makan siang untuk mew karena setelah ini mereka akan fitting baju. Gulf bahagia akhirnya bisa menikah dengan mew sang pujaaan hati. Gulf berjalan memasuki kantor dan karyawan disana menyapa gulf karena mereka tahu itu adalah tunangan bos mereka.
Gulf sampai didepan ruangan mew. Tanpa mengetuk pintu, gulf langsung masuk dan betapa terkejutnya gulf melihat pemandangan didepannya. Mew dan seorang wanita yang tengah berpelukan dan wanita itu duduk dipangkuan mew. Gulf yang melihat itu menjatuhkan makan siang yang dibawanya. Tanpa pikir panjang gulf lari menuju ke parkiran mobil.
Gulf mendengar mew memanggilnya tapi gulf tak menghiraukannya. Gulf terus berjalan dan menekan tombol lift. Mew mencoba melepaskan pelukan wanita dan terus memanggil gulf. Mew tidak lewat lift mew memilih menuruni tangga darurat. Mew berusaha mengejar gulf, mew takut gulf salah paham. Mew tidak selingkuh semua begitu cepat terjadi dan mew hanya syok dan kaget atas tindakan sekretarisnya itu.
Gulf sudah memasuki mobilnya dan menjalankan mobilnya saat mew sampai di lobby. Gulf sudah dengan cepatnya menaiki mobilnya. Mew mengejar gulf, mew tak mau ada hal yang buruk terjadi kepada gulf. Mew menyusul gulf tapi mobil gulf tak lagi terlihat.
Gulf tiba disebuah taman rahasia bisa dibilang karena tempatnya yang sangat tersembunyi. Gulf menangis dan mengeluarkan kekecewaanya. Menenangkan pikirannya dan mencoba mengontrol emosi yang dimiliki.
"Hallo pho" suara gulf sehabis menangis.
"Ada apa sayang?" Pho gulf khawatir mendengar suara anaknya yang bergetar.
"Pho, gulf mau membatalkan pernikahan gulf. Hari ini gulf akan terbang ke menemui mae di paris" final gulf.
"Apa yang terjadi sayang? Coba jelaskan pada pho?"
"Hisk hisk, maafkan gulf pho. Gulf melihat mew dengan wanita di kantornya hisk"
"Sudah kau tanya siapa wanita itu? Apa mew tak menjelaskannya?"
"Gulf langsung pergi pho. Itu semua sudah cukup membuktikan. Biarkan gulf menyusul mae pho. Gulf sudah terlanjur sakit hati dan kecewa pho. Batalkan pernikahan itu pho hiks hiks"
"Baiklah. Pho akan batalkan. Kapan kau akan menyusul maemu?"
"Hari ini pho. Dan jangan beritahukan kemana gulf pho. Gulf tak mau bertemu mew"
"Baiklah. Setelah pekerjaan pho selesai pho akan menyusul kalian"
"Jangan ada yang tau pho kemana hiks"
"Iya sayang tenanglah. Sudah tak perlu menangis lagi"
"Terima kasih pho"
Gulf mematikan panggilannya. Gulf menenangkan pikirannya dan mencoba menghapus semua kenangan tentang mew. Handphone gulf bergetar kembali gulf hanya melihat siapa nama yang tertera. Tak ada minat gulf untuk mengangkat telpon itu. Hingga dering yang entah ke berapa kali berdering tak kunjung juga di angkat.
Gulf memilih mematikan handphonenya supaya tak ada yang bisa menghubunginya. Gulf kembali ke mobilnya melanjutkan perjalanannya kembali ke mansion. Dalam perjalanan gulf menelpon maid di mansion untuk menyiapkan keperluan dengan handphone gulf yang lain. Gulf meminta untuk dibawakan semua barangnya ke bandara jadi tak perlu lagi untuk gulf kembali ke mansion.
Gulf tiba di bandara melihat bodyguardnya menunggu di keberangkatan. Gulf menyerahkan kunci mobil dan mengambil barang barangnya. Gulf berjalan menuju gate yang dituju menunggu di ruang tunggu.
"Selamat tinggal bangkok. Selamat tinggal mew" gulf menghapus air matanya dan masuk ke dalam pesawat.
☀️🌻
Mew tiba di mansion setelah mencoba mencari gulf ke tempat tempat favorit gulf jika sedang sedih. Tapi tak ada gulf disana dan mew memutuskan untuk ke mansion siapa tau gulf ada disana. Mew membunyikan bel mansion tuan trai. Setelah sekian menit menunggu akhirnya seorang maid datang membukakan.
"Gulfnya ada bi?" Tanya mew
"Maaf tuan mew. Tuan muda belum kembali ke mansion"
"Jam berapa tadi di kelauar?"
"Di jam makan siang. Maaf tuan bukankah tuan gulf ke kantor tuan mew" kata maid kepala.
"Iya, gulf tadi datang ke kantor. Saya kira dia sudah kembali"
"Maaf tuan saya belum melihat tuan muda datang"
Saat mew akan pergi meninggalkan masion gulf. Mew melihat mobil gulf masuk ke pekarangan mansion. Mew bergegas turun dari mobil dan menghampiri gulf. Ternyata yang keluar dari mobil itu bukan gulf melainkan bodyguard gulf.
"Dimana gulf?" Tanya mew.
"Maaf tuan mew. Tuan gulf ada dibandara" ucap BG itu.
"Di bandara?" Mew menyerngitkan alisnya.
"Iya tuan. Saya baru saja mengantarkan koper milik tuan muda"
"Kemana gulf akan pergi?" Teriak mew mencengram keah baju BG gulf.
"Maaf tuan. Saya tidak tahu. Saya hanya mengantarkan kopernya saja"
Setelah mendapatkan kabar itu mew segera menelpon gulf. Tapi sayang handphone gulf tetap masih dalam mode nonaktif. Mew mengejar ke bandara mencari kesana kemari. Mew mencoba mengerahkan semuanya untuk menanyakan atas nama gulf kanawut pergi kemana? Tapi pihak bandara tak ada menemukan data diri atas nama gulf pada penerbangan maskapai.
Mew frustasi, mew tak bisa menemukan gulf sama sekali. Mew mencoba bertanya kepada pho gulf tapi tak juga mendapatkan jawaban. Mew terus mencari gulf dan menghubungi gulf. Wanita yang menjadi sekertarisnya pun sudah di pecah dan digantikan oleh tay dan off yang menjadi sekertaris dan orang kepercayaan mew.
Tak terasa sudah sebulan mew tak bisa menemukan gulf. Sudah sebulan ini mew uring uringan dan tak memikirkan kesehatannya. Sampai akhirnya mew jatuh sakit dan di rawat di rumah sakit. Berita ini sampai kepada gulf karena gulf juga meminta seseorang untuk memantau mew daei kejauhan.
Setelah gulf tenang dan bisa melupakan mew dan sakit hatinya akhirnya gulf kembali ke thailand setelah 2 bulan pergi. Keadaan mew sudah membaik tetapi mew jadi sering masuk keluar rumah sakit karena pola hidupnya yang berantakan. Gulf tak menghubungi mew dan telah memantapkan hati untuk mengakhiri semuanya denga mew.
☀️🌻☀️🌻
Hari ini sudah seminggu gulf menjalani aktifitas semuanya seperti biasa. Gulf adalah CEO di perusahaannya yang dibangun dengan jeripayahnya sendiri. Gulf gak sengaja mendengar sekertarisnya sekaligus sahabatnya mengatakan.
"Bagaimana ini new? Apa perlu kita beritahukan kepada gulf keadaan mew?" Tanya gun
"Aku bingung. Atau beritahu saja siapa tau gulf mau menjenguknya"
"Kau yang mengatakannya ya new. Aku takut kena marah"
"Temani aku. Aku takut juga. Gulf sudah membatalkan pernikahannya dengan mew. Pasti gulf tak main main akan hal itu"
"Ada ala dengan mew?" Suara itu suara yang terdengar dingin dan acuh.
"Guu..uullff" kaget neww dan gun.
"Katakan!"
"Phi mew dirawat gulf. Maukah kau menjenguknya? Aku tahu kalian sudah selesai tapi bisakah kau hadir sebagai teman. Kau taukan phi mew mencarimu kemana mana" ucap new
"Pulang kantor temani aku" gulf melenggang pergi meninggalkan new dan gun.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT MEWGULF
Fantasycerita pendek tentang mew dan gulf cerita percintaan entah ending bahagia atau sedih. penasaran ? langsung aja bacaa