Haiii...
Gak tau ini sequele, spin off, atau cuman sedikit scene aja, mungkin isinya juga ga terlalu gimana, mungkin agak flat dan mungkin kurang greget atau gemas atau ya apa lah.
Tapi aku bikin ini karena malam setelah No Make Up aku Up, itu kayak scene Cadenza ma Chanyeol tuh kebayang terus di kepala, sampe besoknya, ada kali 2 harian sih, jadi aku putusin buat kasih kejutan buat kalian. Tapi baru beberapa paragraf, aku malah Diare, jadi ke-peding...
Semoga kalian suka, dan Happy Reading...
Always ada Typo!!!
.
.
.
Chanyeol dan Cadenza saling bertatapan setelah Baekhyun masuk ke ruang tunggu Bandara. Gadis kecil itu menatap pria dewasa di sampingnya dengan tatapan mengintimidasi. Genap satu bulan mereka bertemu, dan betapa sulitnya Baekhyun meyakinkan gadis kecil itu jika Chanyeol bulan pria jahat pemakan manusia, juga memberi tahu jika Chanyeol adalah ayahnya. Gadis itu percaya? Entahlah, mereka selalu berselisih jika bertemu, dan Chanyeol sebagai orang dewasa haruslah mengalah.
Chanyeol mengalah bukan karena menghindari masalah, tapi rasa sayang pada gadis kecil itu sangat cepat menguasai hati dan pikirannya. Ia rela melakukan apa saja asal gadis itu mau berdekatan dengannya. Walaupun demikian, harus ada penengah di antara keduanya, dan Baekhyun lah yang membuat semuanya baik-baik saja.
Tapi dia hari lalu, Baekhyun mengatakan akan memenuhi undangan sebuah pameran di Italia, dan akan sangat sulit jika ia membawa Cadenza, terlebih Chanyeol tidak bisa turut serta karena pria itu memiliki pekerjaannya sendiri. Dan dengan berat hati, Baekhyun harus menitipkan Cadenza pada Chanyeol.
"Kita pulang" Cadenza menggenggam tangan Chanyeol dan menariknya, gadis kecil itu, gadis cerewet itu.
Chanyeol hanya mengikuti apa yang gadis itu inginkan. Chanyeol terlihat canggung, ia berkali-kali melirik ke arah gadis kecil di sampingnya, ia bingung apa yang harus dibicarakan dengan gadis kecilnya itu.
"Sayang" Chanyeol berhati-hati "... setelah makan siang, Daddy ada meeting, apa kau--"
"Aku ikut" Cadenza langsung menjawab.
Chanyeol hanya mengangguk, pria itu berpikir, jika Cadenza lebih sulit dihadapi ketimbang Baekhyun. Baekhyun sering kali bersikap acuh tak acuh, dan gadis kecilnya itu tidak jauh berbeda dengan sang Ibu. Wajahnya saja yang mirip dengan Chanyeol, tapi ia rasa, sifat Cadenza lebih mirip ibunya.
"Oke"
Chanyeol fokus menyetir dan melakukan mobilnya menuju kantor. Ia mungkin akan membuat beberapa staff wanita terkena serangan jantung karena membawa seorang gadis kecil yang wajahnya mirip dengannya, dan nyatanya gadis kecil itu adalah anak kandungnya yang tidak pernah diketahui oleh siapapun. Bahkan ia sendiri baru mengetahui jika ia memiliki seorang anak. Dua Minggu setelah hari itu, Chanyeol tidak ragu mengatakan pada orang tuanya jika ia memiliki seorang anak dari putri terakhir keluarga Byun.
Ia sempat ditertawakan oleh kedua orangtuanya karena dianggap mengada-ada. Tapi saat menunjukkan hasil test DNA yang diam-diam ia lakukan, kedua orang tuanya hampir terkena serangan jantung. Chanyeol memang diketahui sering keluar masuk klub malam kelas atas dan tidak jarang membawa seorang wanita hanya untuk memuaskan hasratnya, tapi tidak sekalipun ia mengenalkan seorang wanita sebagai kekasihnya atau seseorang yang sedang dekat dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Make Up (Chanbaek Gs - DoubleSHOT)
Short StoryChanyeol masih ingat saat ia membawa sepasang sepatu ke mana pun ia pergi untuk mencari siapa pemiliknya. Tapi ia tidak pernah menemukannya, ia tidak menemukan siapa pemilik sepatu itu hingga ia akhirnya harus pulang dan membawa sepasang sepatu itu...