Cerita ini karangan gw ya cuy karna gw ship CoAi.ShinRan klo mo baca jg boleh asal jangan di hujat🙏......
Mulai ya...Btw ini gw ngarang berdasarkan kejadian setelah Movie 26 yak..
Ini adalah pagi hari setelah kejadian di Pasific Buoy...Di kediaman Mouri."Selamat Pagi Conan-kun" panggil ran kpd bocah berkaca mata yang baru keluar kamarnya setelah bangun tidur."Selamat Pagi juga Ran-Neechan"jawab Conan.Tak lama kemudian Detektif terkenal yang disebut dengan Kogoro Tidur itupun juga keluar kamarnya dan menyapa Conan dan Ran."Oe Selamat Pagi Ran dan kau bocah"."Ne selamat pagi otoosan/ojisan"jawab Conan dan Ran bersamaan.
Setelah itu mereka pun pergi ke kesibukan mereka masing2.Conan membaca novel favoritnya di sofa dan Kogoro membaca koran diatas kursi agensinya sambil menyalakan televisi.Sedangkan Ran menuju dapur untuk membuatkan mereka sarapan...
Kemudian di Rumah Hakase.
Sesosok anak perempuan berambut pendek sebahu keluar dari kamarnya dan mengucapkan selamat pagj kepada orang tua gemuk yang dia anggap sebagai ayahnya."Selamat Pagi Hakase"ucap Ai.Hakase yang mendengar itu pun berbalik dan menjawabnya dengan selamat pagi juga."Ne Selamat Pagi Ai-kun"."Apa yang sedang kau kerjakan Hakase?"Tanya Ai pada Hakase yang sibuk dengan penemuan barunya."Ooh ini peralatan baru untuk membantu Shinichi-kun"Jawabnya."Ee..Dia memang merepotkan"Kata Ai dengan nadanya yang biasa ee datar dan cuek.