MOHON MAAF BILA ADA TULISAN YANG TYPO/KURANG DI PAHAMI!!Namaku steven rioaki umurku 31 tahun, memiliki seorang istri Dan 2 anak yang lucu, aku tinggal bersama keluarga kecil ku di sebuah apartemen di kota yang terbilang cukup ramai Dan tidak jauh Dari gedung apartemen ku terdapat apartement Milik mertua cintaku bernama robert,Duda berusia 56 tahun dan percintaan kami berjalan sudah 3 tahun.
Dan disinilah awal mula terjadi nya cinta kami berdua,sejak istriku melahirkan anak keduaku Bernama alea, berawal dari istri Dan anak pertamaku pergi liburan Saat alea berumur 2 bulan,karena Memang itu lah keinginan aku agar istriku bersantai setelah melewati fase melahirkan.
Di rumah hanya Ada aku,ayah mertua Dan anak ku yang kedua bernama alea, aku sengaja meminta istriku untuk meninggal kan ku Dan alea,awal nya istriku menolak, karena khawatir aku tidak bisa menghandle alea ketika menangis,tapi aku meyakinkan istriku Bahwa aku bisa mengasuh alea selama 5 hari kedepan selama istri Dan anak pertamaku liburan,istriku setuju tetapi dengan syarat ayah mertua menemani Kami.
Beberapa jam setelah istriku pergi aku pergi kerumah ayah mertua dengan membawa alea di gendonganku.
'Tok,tok,tok'
"ayah."pintu apartement aku ketuk Dan beberapa detik ayah mertuaku membukakan pintunya.
" ada apa steve?kenapa kamu membawa alea,kemana istri Dan anak pertama mu?"tanya ayah.
"Ahh,aku memberinya tiket liburan selama 5 hari ayah jadi selama 5 hari kedepan aku yang mengurus alea sendiri an Dan sarah meminta ayah membantuku untuk mengurus alea juga."ucap steve sambil berjalan menuju sopa Dan membaringkan alea di pinggirnya.
"Lalu pekerjaan mu Bagaimana?." Ucap ayah mertua lalu duduk di sampingku.
"Aku meminta cuti Dan itu tidak masalah karena aku telah mengerjakan semua kerjaanku."Setelah percakapan itu aku Dan ayah mertuaku melanjutkan untuk menonton acara televisi,ayah mertuaku hanya memakai kaos singlet Dan celana pendek yang membuat tubuh berotot nya terlihat dengan jelas,sementara aku hanya memakai kaos lengan pendek Dan celana selutut.
"Oakk,oakk." Anak ku alea menangis dengan keras sampai aku Dan ayah mertua ku kewalahan.
Susu Dan empeng nya sudahku beri,tetapi dia terus menolak,sekarang alea sedang berada di gendongan ayah mertuaku Dan sama sekali tidak berhenti menangis,aku panik kehabisan akal untuk berhenti membuat alea menangis, tiba tiba ayah mertua ku berucap "coba kamu buka baju nya Dan susuin anakmu mungkin dia terbiasa meminum susu dengan sentuhan kulit (empeng)."
"Hah,apa ayah gak salah bilang begitu? mana bisa aku susuin alea, aku tidak Ada air asi."ucap ku sedikit kaget.
"Coba saja dulu Setidak nya sampai dia tenang baru kamu kasi susu yang Ada di botol dot nya itu." Ucap ayah langsung memberikan alea kepadaku.Aku pun duduk di sopa sambil menggendong alea yang masih menangis Dan ayah mertuaku duduk di sampingku,aku sedikit ragu tetapi aku coba membuka baju ku sampai atas Dan aku sodorkan puting susuku yang untung nya sedikit Besar seperti perempuan, Dan alea langsung melahapnya dengan cepat.
"Ahhk...shhhh pelan pelan nak papà sakit..ahh."ucapku berdesah karena ini baru pertama Kali puting ku Di isap, setelah itu alea tidak menangis lagi.
"Hah syukurlah untung puting susu mu seperti perempuan walaupun payudara mu tidak besar."ucap ayah mertuaku sambil mengelus kepala alea Dan mengecupnya. Aku sangat Malu, bayangkan Saja kamu seorang pria menyusui bayi di depan ayah mertua mu sendiri Dan di lihat nya dengan tatapan yang sangat dalam.Gambar ilustrasi
Jangan lupa vote dan komen nya ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah bercinta bersama ayah mertua
Romance🚫HOMOSEXSUAL🚫 Seorang ayah mertua yang mencintai menantunya sendiri,hingga tiba saatnya mereka mulai saling bercinta satu sama lain di apartemen sang mertua yang tidak jauh dari apartemen menantunya, hingga kecanduan mereka terhadap sex semakin ti...