Beberapa menit kemudian, alea kembali tidur dan aku sudah terbiasa dengan kenyotan alea pada puting ku "hoammm." Aku ikut mengantuk, ayah mertuaku yang tau aku sedang menahan kantuk tiba tiba merangkul pinggangku dan mendekatkan ku agar bersandar pada dada bidangnya "hmm ayah."ucapku sedikit canggung, "tidurlah kamu pasti bakal kelelahan karena menyusui alea." Ucapnya, akupun menurutinya dan tidak lama aku memejamkan mata karena sangat mengantuk.Aku tersentak kaget saat bangun dan langsung melihat alea, syukurlah dia masih setia mengemut puting ku dan tidak menangis, aku bangun dengan sangat hati hati agar tidak membangunkan ayah mertuaku, karena tenggorokan ku sangat haus aku buru buru untuk menuju dapur sambil menggendong alea.
"Steve?."tiba tiba ayah mertuaku memelukku dari belakang, aku yang kaget membuat alea sedikit merengek lalu ku sodorin lagi puting ku ke mulut alea dan dia tertidur kembali."ayah membuatku kaget."ucap Steve yang badan nya masih di pelukan ayah mertua.
ayah mertua menempatkan kepalanya pada pundakku dan masih setia melingkarkan tangan nya pada perutku,aku sangat canggung karena ini baru pertama kali nya ayah mertua memeluku seperti ini. Aku masih setia menggendong alea sambil menyusui dan menimang nya kekiri dan kanan.
"Alea sepertinya menyukai puting mu sedari tadi dia tidak melepaskannya."ucap ayah mertua sambil mengelus kepala alea.
"Yeah aku pun tidak tahu padahal payudaraku tidak mengeluarkan air asi." Ucap steve.
"Apa kamu ingin mencoba mengeluarkan air asi?."tanya ayahku
"Haha ayah bercanda mu sangat lucu mana bisa pria mengeluarkan air asi?."ucap steve.Tangan ayah mertua mengelus perutku yang sedikit ber tummy tapi tidak terlalu buncit karena aku memang sedikit malas untuk berolahraga."perutmu lucu."ucapnya.
"Hmm ayah maaf ini terlalu intim aku sangat canggung."ucap aku. Beberapa menit kami terdiam tiba tiba ayah mertua bertanya "Steve bolehkah aku menciummu?." Ucapnya tiba tiba membuat ku sangat kaget.
"apa maksud ayah,jangan bercanda aku masih menggendong dan menyusui alea jangan membuatku kaget dan membuat alea bangun dan menangis."ucapku.
"Ayah serius steve ayah mau jujur sebenarnya ayah suka sama kamu sudah dari lama cuma ayah tahan."ucap nya sambil mengecupi leherku,dan membuat ku sedikit mendesah.
"Hmmm ayah itu tidak baik kau menyukai suami dari anak mu dan sekarang di depan mu ada cucumu yang sedang menyusu kepada menantumu ayah..ahkk." Ucapan steve terputus ketika ayah menciumi pundakku dan leher.
"Hmmm ayah,,ahkk,,stopp ayah alea takut terjatuh."ucap ku.
"Maka dari itu kamu pegang alea dengan erat,ayah akan membuat mu enak sambil kamu menyusui alea di jamin nikmatnya plus plus."ucapnya dan sekarang ayah mertua ku telah menciumi mulutku dengan buas hingga desahan ku tak tertahan kan dan syukurlah alea masih setia tidur dan tidak terganggu oleh kegiatan kami."Hmmmptt,,,ahkk,,ayah ahkkk."desahan ku tak tertahan kan badan ku semakin lemas ketika ayah mertuaku masih setia menciumku dan satu tangan nya menahan tubuh alea di Gendongan ku dan satu tangan nya lagi sibuk mencubit puting ku yang satunya. Aku rasakan di belakang pantat ku ada tonjolan yang sangat menegang sehingga bergesekan dengan pantat ku membuat aku mendesah tak tertahan kan.
"Steve ayah ingin melakukan lebih."ucapnya sambil tangannya meremas pantatku.
"Mmm...ayah aku takut alea terjatuh...aku sangat lemas..."desahku.
"Tenang ayah akan membantunya memegang alea."ucap nya dan langsung melorotkan celana ku sampai bawah. Ayah mertuaku berjongkok dan kemudian mencium dan menjilat lubang anus ku dengan buas,aku sangat terkejut dan membuat alea merengek kembali tetapi ayah mertua ku menghiraukan rengekan alea dan tetap masih melanjutkan jilatan nya pada anus ku.Aku dengan sekuat tenaga menahan dan menenangkan alea di gendongan ku dan kusodorkan kembali puting sebelah kiri ku kepada alea dan syukurnya dia kembali lagi tenang.
"Mmm..ahhh ay-ahh." Desahku tak tertahankan.
"Steve ayah ingin memasukinya kamu tahan ya dan ayah akan menahan alea juga agar tidak terjatuh dari gendongan mu."ucapnya sambil mengeluarkan penis nya. aku berbalik sedikit melihatnya dan betapa terkejut nya melihat ukuran penis ayah mertuaku yang sangat besar yang ingin memasuki ke lubang anusku.Jangan lupa vote and komen!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah bercinta bersama ayah mertua
Romance🚫HOMOSEXSUAL🚫 Seorang ayah mertua yang mencintai menantunya sendiri,hingga tiba saatnya mereka mulai saling bercinta satu sama lain di apartemen sang mertua yang tidak jauh dari apartemen menantunya, hingga kecanduan mereka terhadap sex semakin ti...