Perkenalkan Tokoh

32 3 0
                                    

Disclaimer ⚠️⚠️
• Bxb
• Cerita hanya fantasi penulis, tidak ada sangkut paut dengan dunia nyata
• Bahasa non baku
• Jika ada kesamaan cerita mohon dimaklumi, mungkin pemikiran kami sehari, tapi tidak jodoh.
• Bijaklah dalam bersosial media
• Have a nice day for u

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

'Soonhoon AU'

'Soonhoon AU'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'LEE JIHOON'

Lee Jihoon adalah mahasiswa semester 3 jurusan seni musik di universitas Sbng17V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jihoon adalah mahasiswa semester 3 jurusan seni musik di universitas Sbng17V. Memiliki perawakan mungil, lucu, putih, akan tetapi jihoon memiliki fitur wajah yang cuek, bodo amat akan sekitar, hobby sering membuat lagu di studio kesayangan nya.

Jihoon, apa yang kalian bayangin setelah melihat karakter nya di atas? Ya jihoon adalah manusia yang perfect, iya bisa segalanya. Memasak? Tentu ia bisa, basket? Dia termasuk anggota basket waktu sekolah menengah atas, menyanyi? Jangan diragukan suara unik nan menggemaskan merupakan ciri khas nya, kalau membuat lagu jangan tanya kalian tau jawabannya.

Jadi kekurangan apa yang dimiliki jihoon? Tidak ada? Jangan salah dibalik kesempurnaan pasti ada 2 3 kekurangan yang tidak disadari orang2 yang mengagumi jihoon.

Cinta. Apa yang kalian tahu tentang cinta? Bagaimana bunyi irama jantung yang berdebar mendambakan sosok yang ingin selalu kau peluk, cium, dan selalu kau cintai? Bagaimana pandangan memuja kekasih? Bagaimana telinga mu mendengarkan suaranya, yang membuat debaran jantung mu tidak karuan.

Jihoon tak pernah merasakan itu semua, cinta? Dia hanya menganggap itu hanya mitologi gila yang seharusnya tak diciptakan. Hey? Apa yang membuat jihoon bisa berpikir seperti ini? Jawabannya tidak ada, ia memang murni tidak merasakan jatuh cinta. Bahkan teman² nya sudah lelah untuk membuat jihoon merasakan cinta pada usia yang masih tergolong muda.
Bukan kah usia muda digunakan untuk mencoba banyak hal?

So? Apakah jihoon bisa merasakan nya bahkan sebelum ajal menjemputnya? Akan kan ada seseorang yang berhasil meluluhkan hati jihoon? Apakah kisah ia akan seperti teman²nya?
Kita tidak tau, karena takdir kita sendiri lah yang menentukan.



'KWON SOONYOUNG '

Hol, siapa yang tak kenal dancer terbaik kampus? Pria dengan perawakan tinggi, gagah, tampan, mata sipit yang menatap orang² dengan tajam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hol, siapa yang tak kenal dancer terbaik kampus? Pria dengan perawakan tinggi, gagah, tampan, mata sipit yang menatap orang² dengan tajam. Mulut pedas jika ada sesuatu yang tak ia suka. Apa maksudnya? Haaahh sayangnya pria dengan karakter ini memiliki temperamen yang buruk emmm bagaimana aku menjelaskan?

Akan aku beri tahu sedikit tentang sisi gelap Kwon soonyoung. Pria yang dilahirkan kaya sejak ia menyuarakan suaranya saat ada didunia,  memiliki kekayaan bukan kah dambaan semua org? Tapi, apakah kalian akan terima konsekuensinya? Lahir karena ketidaksengajaan orang tuanya, di besarkan oleh bibi yang sekarang pun masih setia menemani nya ketika ia pulang ke rumah megah, sayangnya tak ada orang disana.

Bukan tak ada, tapi berpura-pura tidak menganggap seisi rumah ini hidup. Pernikahan yang hadir karena perjodohan, apa yang kalian harapkan?

Jadi singkatnya, tempramen buruk soonyoung terjadi karena kurang nya kasih sayang orang tua, penganiayaan saat ia masih kecil, huh? Apakah bahasa ku terlalu kasar? Aaa gomen nee, intinya perbuatan yang ia dapat dari kecil adalah penyebab soonyoung yang sekarang.

Aku harap kalian paham.

Back to topik, soonyoung mahasiswa jurusan manajemen bisnis semester 5, ya walaupun tak di anggap sebagaimana nya anak, tetap saja ia akan menanggung beban sebagai penerus satu-satunya perusahaan milik sang ayah, kita tidak ada yang tau umur orang.

Soonyoung terkenal cuek akan sekitar, ia pun hanya memiliki teman 2 orang. Siapa lagi kalau bukan Kim Mingyu si serba bisa, mahasiswa jurusan manajemen bisnis semester 3, serta Lee seokmin mahasiswa jurusan manajemen bisnis semester 3, sama? Ya jelas anak pengusaha jadi wajar.

Bagaimana mereka bisa berteman? Padahal mereka selisih 1 tahun dengan soonyoung?
For your information, mereka teman waktu kecil? Ya seperti itu. Mereka sudah tau seluk beluk masing-masing jadi, soonyoung pun sedikit percaya sama mereka walaupun sifat mereka bertiga berbanding terbalik.

'KIM MINGYU'

'LEE SEOKMIN'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'LEE SEOKMIN'

'LEE SEOKMIN'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


A

ku rasa cukup untuk perkenalan nya. Kita pindah ke next chapter untuk lanjut prolog.

So, jangan lupa vote nya, jika tidak seperti itu aku merasa cerita ku emang tidak menarik, bahkan aku bisa saja tidak akan melanjutkan ceritanya.

Tokoh lain aku kenalkan seiringnya cerita ini berjalan.

.
.
.
.
.
.
.
.


Terimakasih sudah mau mampir di book ini, aku harap kalian terhibur. Have a nice day, have fun yaaaaaa

Bye2 anyeong....

SEE u again'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang