our first meet

108 3 0
                                    

                            Warning
Cerita ini tentang homoseksual/mengandung unsur gay bagi yang memiliki homophobic jangan di baca                                     kalo gak kuat.

Karakter/nama karakter yang dibuat hanya fiktif belaka jika ada kesamaan antara nama yang emang sama.

Dirgan sebuah pria yang hidup dengan ibu dan kedua adik nya yang bernama Rheysa dan Ghevia
Lalu ibunya yang bernama Linda.
















                       -PROLOGUE-

"Dirgan. Sini dulu bunda mau ngomong sama kamu"ucap ibu nya dirgan.

"Apa bund?" Tanya dirgan yang menghampiri ibunya di ruang tamu.

"Kata dokter sperma yang kamu hasil kan gak bisa ngebuat anak tapi kamu bisa hamil" jawab ibunya.

"Hah masa si bund? Gak lucu bund bercanda nya" ucap dirgan.

"Bunda lagi gak bercanda omong² kamu mau bunda jodohin biar punya anak bunda pengen gendong cucu" ucap ibunya.

"Ahh serah bunda lah males aku" ucap dirgan sambil pergi menuju kamar nya.

                 -_1 jam kemudian_-

"Dirgan sini dulu" panggil ibu nya.

"Apa lagi si bund?" Ucap dirgan berjalan keruang tamu.

"Nih cowok yang mau bunda jodohin ke kamu"ucap ibunya.

"Masa om om si bund" ucap dirgan kesal.

"Hush gak sopan ini namanya aufan" ucap ibu nya.

Aufan seorang pria kaya dan CEO dari PT Yu brik ma hart brik ma gift
Seorang yang kekar dan macho.

"Serah bunda lah makin males aku jadi nya"ucap dirgan kembali ke kamar nya dengan langkah kaki yang kesal.

"Maafin dirgan ya dia emang gitu orang nya" ucap ibunya sambil meminta maaf ke pada aufan.

"Oh iya gapapa Tante" ucap aufan memaafkan calon suami nya yang agak pemarah.

"Panggil bunda aja bentar lagi juga dirgan jadi suami kamu" ucap ibu dirgan

"Oke tan-bunda maksudnya yaudah bund aku pergi dulu ya mau lanjut kerja" ucap aufan

"Ohh iya iya hati hati di jalan ya" ucap ibunya dirgan

                        To be continue

Cerita baru lahir belom ada sampul nya juga nanti deh kalo udh Niat part ini masih mau di lanjutin ya soalnya masih kependekan

DirfanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang