Bab 1. Memperbaiki Tangga

556 18 6
                                    

Di dunia kultivasi, Lord Lianhua pada dasarnya identik dengan Tuhan.

*涟华: 涟(lián) = riak; 华(huá) = bunga/bunga.
Merupakan nama kehormatan dari MC

Belum lagi murid pribadinya yang dianggap sebagai tiga orang suci, maupun murid dan cucu yang mengendalikan enam sekte besar di dunia kultivasi. Hanya seorang pelayan kecil yang menyapu di depan halaman, dan sekarang mereka telah mendirikan sebuah sekte dan menjadi pemimpin kelompok.

Siapa pun yang pernah berhubungan dengan Tuan Lianhua, bahkan bunga atau rumput kecil, pada akhirnya memiliki keberuntungan yang luar biasa dan dapat memasuki Dao.

Dari sini kita tau betapa agungnya Tuan ini.

Tapi sekarang, Yang Mulia Tuan Lianhua, yang mengguncang tiga dunia dengan gerakan satu jari, sedang dalam kesulitan.

Setelah mundur selama seratus tahun, dia akhirnya melihat sekilas jalan menuju surga. Kupikir aku sedang melihat kenaikan, tetapi aku tidak ingin melihat pemandangan ini...

Di awan dan kabut, matahari bersinar di seluruh langit, dan tangga langit yang runtuh berubah menjadi bintang dan tersebar ke segala arah. Cahaya yang berkilauan seperti kunang-kunang di hutan, dan sangat lemah.

Jika kau perhatikan dengan teliti, kau masih bisa melihat garis besar tangga, tetapi sayangnya tangga itu telah kehilangan fondasi dan tidak dapat melangkah maju lagi.

*Jadi intinya, bagian bawah tangga yang menjadi pondasi sudah hancur dan hanya menyisakan bagian atasnya.

Selama ribuan tahun, tidak ada seorang pun di dunia kultivasi yang naik.

Shen Qingxian mengira itu karena ketidaktulusan para Taois dan merasa kasihan pada Tangga Surgawi, tetapi dia tidak menyangka itu dikarenakan runtuhnya Tangga menuju surgawi, yang memotong jalan kenaikan.

清弦: 沈(shěn) = yang juga berarti cairan/tuangkan;
清(qīng) = jernih/bersih/tenang;
弦(xián) = senar/akor suatu instrumen

Apakah hanya sampai di sini?

Setelah Guru, mungkinkah generasi mereka berhenti di sini?

Tangganya sudah runtuh dan bukan hanya dia, generasi mendatang juga hanya bisa sampai di sini.

Dia berlatih dengan susah payah dan bertanya dengan cermat, tetapi pada akhirnya dia tidak punya tempat tujuan.

Bagaimana aku bisa merelakannya?

Shen Qingxian menutup matanya, tangannya menggenggam, dan tiba-tiba cahaya yang menyilaukan muncul dari tanah, cahayanya sangat terang, bahkan di dunia ini di mana tidak ada angin, tidak ada suara, tidak peduli, itu menghantarkan momentum agung seperti laut dan langit!

Cahaya kembali membesar, dan kekuatan yang luar biasa melonjak ke depan, seolah-olah matahari disiang hari turun di malam yang gelap, langsung menerangi segalanya.

Shen Qingxian menggunakan teknik ini enam ratus tahun yang lalu.

Saat itu, dua muridnya berselisih, dan pertempuran sengit mengakibatkan terciptanya arang, mengubah beberapa kota menjadi abu.

Want to Ascend? Then Fall in Love || SELESAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang