Di mana hitam dan biru bertemu, keduanya saling memandang dari kejauhan.
Ketika Shen Qingxian melihat Gu Jiuyuan, dia memvisualisasikan bayangan samar dalam ingatannya hanya dengan satu tatapan.
Di jalan Wangjin yang sangat dalam, kulit pria itu seputih salju, tubuhnya tinggi dan bahu yang lebar. Dia mengenakan jubah merah tua seperti bunga yang mekar di tengah malam.
Meski jauh, Shen Qingxian bisa melihat matanya. Itu adalah sepasang mata seperti ruby yang luar biasa.
Dia memandangnya, dan dia juga menatapnya lekat-lekat, yang satu tenang dan yang lainnya ulet dan tegas.
Shen Qingxian sedikit mengernyit... keadaan Tiandao langsung menegang!
Zeng Ziliang, Ye Zhan, dan yang lainnya menahan napas, menunggu pertempuran yang akan segera terjadi!
Tiba-tiba gelombang panas muncul dari telapak kaki, disusul aroma tak terlukiskan, sangat menggoda, seperti aroma yang paling dinanti dalam mimpi terindah dan hasrat terdalam.
Ini membangkitkan kebodohan masa muda yang paling polos. Memunculkan hasrat terdalam dalam perjalanan hidup yang panjang, dan membangkitkan kerinduan serta pikiran yang mengharukan.
Dalam sekejap, ribuan elit Dao Surgawi binasa pada saat yang sama. Bahkan enam master pun bingung, tidak dapat membedakan antara kenyataan dan ilusi.
*Kalau dalam bahasa indo kondisi ini seperti guna-guna T-T
Nyata... Tidak nyata...
Apa-apaan semua ini?
Suara yang dalam dan menawan terdengar: "Mengapa repot-repot?"
Kata-kata yang mencemooh dan malas bergema di lubuk hati, mengalir ke dalam pikiran, dan merangkul semua semangat dan akal, membuat orang mau tidak mau tersesat di dalamnya.
Kegembiraan, kemarahan, kekhawatiran, pikiran, kesedihan, ketakutan, dan keterkejutan, tujuh emosi yang paling mengganggu bergabung menjadi satu pada saat ini. Menyatu menjadi garis lurus, menyapu kehangatan panas yang mengalir melalui darah dan aliran spiritual...
Embusan angin dingin mengoyak rasa lelah yang masih tersisa.
Dalam sekejap dunia berubah. Tanah yang lembut dan indah runtuh. Kehangatan palsu menghilang dan hawa dingin menusuk tulang memenuhi hati.
Kultivasi Ye Zhan adalah yang tertinggi, dia adalah orang pertama yang kembali ke akal sehatnya. Pria yang tenang dan sombong di masa lalu kini berkeringat dingin di telapak tangan dan punggungnya!
Ini ilusi!
Teknik obsesi Kaisar Iblis Jiuyuan!
Tak kusangka bahwa dengan adanya Lord Lianhua, Kaisar Iblis ini akan menjadi sangat sombong!
Sudah lama terdengar bahwa Kaisar Iblis Jiuyuan pandai mengendalikan hati orang, dan mantra obsesinya dapat membuat orang tidak dapat membedakan kebenaran dari kemunafikan selama ribuan tahun. Tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan berani melepaskannya pada saat seperti ini dalam skala besar.
Yang lebih menakutkan adalah, kecuali Tuan Lianhua, semua orang telah terkena teknik ini.
Perlu dicatat bahwa semua orang Shuntian Dao yang hadir waspada, sangat fokus, dan sampai batas tertentu memakai senjata magis untuk melawan ilusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Want to Ascend? Then Fall in Love || SELESAI
SpiritualRevisi! Slow Update! China -> Indonesia Shen Qingxian adalah penguasa Lianhua, dan dia sedang menantikan kenaikannya ke surga. Gu Jianshen adalah Raja Iblis Jiuyuan, dan dia sangat hebat hingga dia hampir menghancurkan Tiga Alam. Semua orang mengir...