Sebelum mulai ke prolog, kuy kenalan dulu sama charcter utama..
Watasi banyak draf kaisagi.. Dri pada di hapus mending di post aja yee kann🗿🗿
1. Yoichi Isagi
Yoichi adalah seorang pemuda yang memiliki hati yang baik, tulus, penyayang, dan polos. Pria ini mengikuti sebuah klub sepak bola di sekolah nya.
2. Michael Kaiser
Kaiser adalah murid populer di sekolah, ia juga merupakan ketua osis dari SMK Bluelok sama seperti yoichi. Kaiser di kenal sebagai playboy akut.
3. Alexis Ness
Pria ini merupakan rekan kaiser, dan juga ia merupakan anggota osis di SMK bluelok. Tak hanya kaiser, ness juga merupakan seorang playboy. Namun, tidak se akut kaiser, aiku, dan karasu.
4. Ranze Kurona
Kurona merupakan pria polos sekaligus sahabat baik yoichi.
5. Reo mikage
Anak tunggal kaya raya ini merupakan siswa favorit dan sering kali di panggil untuk menjadi perwakilan sekolah dalam mengikuti olimpiade sekolah.
6. Hyoma Chigiri
Pria cantik ini merupakan siswa populer karena kecantikan nya yang melebihi wanita di sekolah. Tak hanya itu, chigiri merupakan seorang model pria.
7. Meguru bachira
Sahabat yoichi yang memiliki sifat ceria dan extropet:v
8. Seishiro Nagi
Pria populer ini merupakan anggota osis yang mageran, suka main game, suka dateng telat. Tapi ia mendapat peringkat 2 di kelas nya. Membagongkan🗿
9. Sae Itoshi
Wakil osis, populer, murid jenius, dingin. Dan benci keributan.
10. Rin itoshi
Adik sae, anggota osis, memiliki sifat dingin. Ia merupakan murid populer karena sifat cuek, dan tamvan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] TOXIC LOVE - KAISAGI
Fanfiction⚠️BL hard!⚠️ disini isagi nya sangad sangat polos dang guvlukk.. sekian & terima gaji