mulai dari beberapa hari yang lalu,yoichi sering keluar sendirian dan menikmati angin sepoy2 di jembatan ayun yang berwarna merah.yoichi merenung untuk beberapa saat.ia berfikir kalau dirinya memang tidak penting lagi bagi kaiser. yoichi sempat ingin menyerah,namun seketika ia tersadar.
yoichi pun berbalik arah dan berlari ke mobilnya. setelah masuk mobil,ia pun bergegas kembali kerumah. beberapa menit kemudian,sesampainya dirumah yoichi berlari dan menghampiri kaiser di kamarnya. setelah yoichi masuk sambil ngos2an,ia menghampiri kaiser dan berkata.
"mihya!!!"
"???" menoleh*
"ada apa? kenapa kau berlarian di dalam rumah? berisikk!" ucap dingin kaiser
"mihya..." menghampiri*
kaiser menutup majala nya dan menaruhnya di samping atas meja.disisi lain yoichi naik ke ranjang dan kemudian tiba2 yoichi mencium kaiser.
"umh?"
"???!!" pupil mengecil*
"!!!!"
setelah berciuman cukup lama dan berkali-kali,yoichi akhirnya melepaskan ciuman nya.sementara disisi lain kaiser tampak marah karna yoichi tiba2 mencium nya.
"apa kau bodoh!! untuk apa kau menciumku?!!" geram kaiser
tiba2 yoichi menjatuhkan tubuh kaiser,dan menduduki kaiser. setelah kaiser dijatuhkan,yoichi membelakangi rambutnya sembari berkata.
"karna aku istrimu.." dingin*
"...hah..??"
"ah?!!! um-" (kiss lagi)
"!!!"
"yoichi! hentikan!!"
yoichi membuka kaos hitam kaiser,lalu kemudian yoichi menciumi tubuh sixpack nya.
"s-sial!! kau benar2 bodoh!!" geram kaiser
setelah menciumi dan memberi kissmark,yoichi terhenti sambil ngos2an. kemudian yoichi bangun,lalu ia menunduk sembari menatap kaiser dengan tatapan soft nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] TOXIC LOVE - KAISAGI
Fanfiction⚠️BL hard!⚠️ disini isagi nya sangad sangat polos dang guvlukk.. sekian & terima gaji