Bagian 1

5 1 1
                                    

Begitu banyak kejahatan yang menghilang begitu saja. Dunia yang sangat luas, banyak yang acuh tak acuh, Manusia dengan penuh kemunafikan yang bebas. Hanya yang berkuasa memiliki izin dalam keterbatasan umat manusia. Anak yang begitu indah mungkin begitu keindahan yang tertuang dari dewi fortuna Aphrodite, begitu tidak terlihat kekurangan dalam diri nya kata SEMPURNA sangat tepat dalam mendeskripsikan sang penguasa ini.

Frenklyn nama yang indah dengan makna bebas, begitu tersayat dalam makna jatuh dalam kebebasan. Frenklyn tuan muda belanda yang menetap di Indonesia, begitu banyak kejahatan yang tertutup, dengan kejapan sekali semua hal yang mengganggu nya akan menghilang dari pandanganya. Begitu besar kekuasaan yang berada di pundaknya tidak ada yang dapat melawan segala kehendaknya. Seperti hal nya Tuhan yang tak terbatas dalam segala hal dan dalam hidupnya frenklyn mengaggap dirinya tidak terbatas dan berada pada tahta tinggi setelah tuhan. Seperti hewan buas yang hanya bergerak dalam keadaan mendesak. Kesalahan terbesarnya hanya terlahir di dunia ini.

Prince frenklyn

Di hari sabtu yang begitu Terik, bunga bunga bertebaran di mana mana menciptakan harumnya ruangan itu. Frenklyn dengan busur tajam di tanganya duduk di dekat jendela sambil mereguk secangkir teh. Hari yang sangat indah, dengan tangkapan yang indah di busur tersebut terdapat buruan frenklyn. Cantik dan indah , lingkaran iris emerlard yang sudah dikelilingi darah beku. Kini wajah cantik itu sudah penuh dengan tusukan belati HAHAHAHA sambil tertawa frenklyn menyayat seperti hewan buas yang haus akan darah. Buruan dini hari dengan jumlah 12.

lekas selesaikan di sini hingga tidak ada yang tersisa bude ucap frenklyn pada salah satu pelayan di kastilnya. Darah yang bertebaran di setiap sudut sudah tidak terlihat, bau darah segar tidak pernah di ketahui oleh siapapun. Dengan kondisi kastil yang di penuhi dengan beribu macam bunga dan reputasi yang begitu baik dari seorang prince frenklyn. Semua yang terlihat merah telah selesai di hilangkan, bahkan jejak setetes darah pun tidak terlihat dalam ruangan tersebut. Sang penguasa negri berjalan menelusuri koridor kastil dengan tubuh gagah dan wajah yang sangat indah mata hijau pekat dengan pupil yang sangat tajam, untuk menemui para tamu hari ini sediakan menu tangkapan yang tadi, masak dengan rempah terbaik dari kastil ya betul sekali tangkapan Frenklyn akan di jadikan sebagai menu utama dari pertemuan antar bangsawan.

Selamat siang para pengembara, langsung saja pada inti pembahasan. Saya tidak begitu menyukai hal yang bertele-tele ucap frenklyn.

Yang mulia perkenalkan saya Alexis floriege, izinkan saya untuk menjelaskan topik pada hari ini yang mulia. Mohon di jalankan sistem perdagangan manusia

dengan keinginan yang sangat tinggi. Alasan menjaga stabilitas pangan dan kemakmuran negri dengan melegalkan sistem perdagangan manusia.

Dari semua kebijakan yang ada tolong dipertimbangkan yang mulia ucap Alexis dengan lantang. Semua hak-hak yang ada di negri ini hanya patuh pada sang pemilik negri ini, siapa lagi kalau bukan frenklyn vondeese.

Tidak aka nada kebijakan seperti itu di negri ini, semua kejahatan sejak awal revolusi tidak dibutuhkan lagi Taanggapan frenklyn begitu membuat semua bangsawan dalam ruangan itu terdiam, bagaimana tidak sudah di ketahui bahwa kekeisaran belanda tidak pernah menolak permintaan bangsawan seperti ini. Walaupun seperti itu tidak ada yang berani membantah yang mulia frenklyn,

pembahsan kita hentikan, saya tidak pernah ingin bertemu dengan bangsawan secara langsung seperti ini. Mari menikmati udara segar dan pangan di kastil ini,

yang mulia bagaimana cara mengatasi masalah ini- potong salah satu bangsawan

tidak ada yang perlu kalian khawatirkan, selama yang memimpin negri ini adalah frenklyn Vendeese, negri ini tidak perlu mengalami kemiskinan dan tragedy-tragedi yang mungkin akan mendatang Perbincangan terus berlanjut dari kehidupan masyarakat yang tidak baik-baik saja menurut informasi anonim yang di terima para bangsawan, berbagai Upaya yang coba dilakukan namun tidak ada persetujuan dari yang mulia frenklyn Vendeese. Di kenal dengan citra yang baik, frenklyn tidak pernah mendapati kebencian dari rakyat nya. Kehidupan di Negri-nya pun bahkan terlihat sangat Makmur sehingga tidak pernah terbesit di dalam pikiran para bangsawan tentang petisi yang di ajukan para anonim untuk pembahsan dengan tuan muda atau yang mulia yang tidak pernah ingin melakukan kontak dengan para bangsawan lainya. Setibanya mereka di ruangan yang sangat indah dengan pemandangn taman yang sangat rimbun, dan wangi dari semerbak bunga yang sangat membekas Yang mulia, tidak di sangka kastil ini sangatlah indah dan klasik. Saya sangat tersanjung dengan dekorasi nya yang mulia- ucap salah satu bangsawan

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 04, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Short serial killerWhere stories live. Discover now