Cinderella Time

5.8K 321 55
                                    


-Whole story is author POV-

Minha menatap koleksi poster-poster di dinding kamarnya. Semuanya adalah poster-poster grup K-hiphop yang bernama Bangtan Sonyeondan atau disingkat BTS. Minha menggilai mereka sejak debut. Terutama sang maknae yang berusia 5 tahun lebih muda darinya dan bernama Jeon Jungkook.

Siang tadi Minha datang ke acara fansign mereka untuk yang pertama kali. Dia bahkan membeli 50 album agar kesempatan mengikuti fansign semakin besar. Dan akhirnya dia memenangkan undian mengikuti fansign tersebut.

Tangannya bergetar saat menyerahkan photobook album 화양연화 Pt. 1 kepada pria idamannya itu. Bagaimana tidak? Pria yang biasa hanya bisa dia tatap melalui poster-poster, video, atau foto-foto di dunia maya, kini tepat berada di depannya.

Minha adalah salah satu official fans BTS atau A.R.M.Y. Tapi karena kesibukannya pada pekerjaannya sebagai sekretaris di sebuah perusahaan smartphone, Minha tidak pernah bisa datang ke acara fansign atau konser mereka.

"Hello," sapa Jungkook dengan senyum lebar.

"He-hello," jawab Minha gugup.

"Siapa namamu?" Tanya Jungkook lagi.

"Minha. Yoo Minha."

Jungkook mulai menandatangani photobook yang bergambar dirinya.

"Minha-ssi, berapa umurmu?"

"24 tahun."

"Ah, Noonaaaaaa," goda Jungkook pada Minha.

Minha tersipu malu.

"Aku belum pernah melihat Noona. Apakah noona fans baru?"

"Tidak. Bukan. Aku baru sempat datang hari ini."

"Kau bekerja atau kuliah?"

"Aku bekerja di sebuah perusahaan smartphone. Akibat jadwal yang begitu padat di kantor aku baru sempat datang ke acara kalian sekarang. Aku senang melihat kalian."

"Terimakasih, Noona atas luangan waktunya."

Minha tersenyum.

"Tapi kau terlihat lebih muda dariku. Minha noona benar-benar menggemaskan," kata Jungkook.

Pipi Minha bersemu merah. Ternyata Jungkook pandai merayu noona fans. "Ah ya, Jungkook-ssi, aku membawakan ini untukmu," kata Minha sambil menyerahkan penutup kepala berbentuk kelinci berwarna putih.

Jungkook menerimanya dengan senang hati kemudian mencoba memakainya di kepalanya. "Bagaimana penampilanku?" Tanya Jungkook dengan senyum lebar dan kedua tangannya menunjukkan V-sign.

Minha tertawa. "So cute. Jungkook-ssi, tolong jangan lepas hingga aku duduk karena aku ingin mengambil gambarmu dengan penutup kepala itu."

Jungkook mengangguk-angguk kemudian menyerahkan photobook milik Minha yang telah ditandatanganinya. "Tentu saja. Minha noona, sering-seringlah datang ke event kami dan terimakasih atas dukungannya," katanya sambil melambai-lambaikan tangannya.

Minha membungkukkan badannya. "Terimakasih," ujarnya kemudian beralih pada member selanjutnya yaitu J-Hope. Minha kembali menyerahkan photobook miliknya untuk ditandatangani. Hingga giliran member terakhir yaitu Jimin. Dan beruntung sekali Jimin mengambilkan photocard Jungkook padanya.

Setelah selesai Minha kembali ke tempat duduknya kemudian mengambil foto-foto mereka terutama Jungkook. Ternyata Jungkook menepati janjinya untuk mengenakan penutup kepala itu hingga Minha kembali ke tempat duduknya. Dia bahkan berpose V-sign saat mengetahui kamera Minha mengarah padanya.

Cinderella TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang