00. ALGRAFI

226 2 0
                                    

" SATU JALAN, SATU ARAH, SATU CEWEK, SATU SEMPAK"

WE ARE ONE, WE ARE PHOENIX

PLAGIAT DILARANG MENDEKAT ⚠️

MENGANDUNG KATA-KATA KASAR 16+

MENGANDUNG KATA-KATA KASAR 16+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

00. ALGRAFI

"MAJU, maju maju !"

"WOIII ANJING MAJUUU!"

Sebuah sepatu melayang tepat didepan
wajah Algrafi, dia cengengesan melihat ketuanya yang sudah marah dengan kelakuannya karena kelakuan para anggotanya yang berperang sarung sehabis melaksanakan shalat. Seluruh tempat tongkrongan mereka sudah berantakan sekarang, karena ulah anak-anak mkkb itu.

ALGRAFI DANU NUGRAHA, wakil dari geng motor PHOENIX, alasannya dijadikan wakil ketua bukan karena dia sudah berteman sejak smp dengan Sastra, melainkan karena cowok itu punya strategi dan ide-ide yang membuat mereka bisa menjalankan bisnis, serta menyalurkan dana ke panti asuhan dengan uang hasil bisnis yang mereka bangun bersama.

"AH PAK KETU RESEH BANGET, INITUH LAGI SERU." Teriak salah seorang cowok berpenampilan berantakan, yang masih setia memakai seragam sekolahnya, padahal saat ini sudah pukul tengah malam.

SASTRA MAHAVIR BAGASKARA, seorang ketua dari geng motor Phoenix, yang anti dengan kata pacaran, generasi pertama yang mendirikan geng motor untuk bertujuan membangun rumah kedua, bagi anak-anak yang tidak memiliki tujuan, dan kini PHOENIX sudah memiliki 50 anggota yang tersebar di beberapa sekolah.

PHOENIX, bukanlah geng motor yang berisi anak-anak berandalan yang suka tawuran. Phoenix, bukan geng motor yang suka membuat kerusuhan, mereka adalah kumpulan dari anak-anak yang ingin mempunyai rumah kedua.

PHOENIX mengajarkan mereka kesetiaan, pertemanan yang erat, kehangatan, dan saling peduli. Tidak ada kata penyesalan dalam diri Sastra dalam mendirikan geng motor ini.

Sastra yang merasa kesal dengan ulah anak-anak yang masih saja perang sarung, segera pergi dari sana lalu menutup pintu dengan kencang, membuat seisi ruangan yang tadi ramai menjadi sunyi dalam seketika.

"Woi waketu, paketu kenapa tuh ?" Bisik Tulus tepat dibelakang Algrafi, membuat seisi tubuhnya merinding.

TULUS CYRANO PUTRA, Salah satu dari geng inti PHOENIX, ia memiliki jabatan sebagai bendaharanya Phoenix. Ya, dia satu-satunya orang yang dipercaya untuk memegang uang, selain menjalankan bisnis geng motor Phoenix juga menjalankan sistem membayar kas 10.000 dalam seminggu. Uang itu akan mereka pakai untuk berbagi-bagi setiap akhir bulan ke para pengemis dan yatim-piatu. Atau hanya sekedar untuk jalan-jalan diakhir pekan mereka.

ALGRAFI (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang