Pengkhianat!

339 23 0
                                    

⚠️ Warning ⚠️

°•Toxic/Kata kasar•°
°•Blood•°
°•Pembullyan•°
°•Drama maybe•°

{Enjoy}

Di pagi hari yang sunyi~
"MALPHILINDO!!" Teriak seorang laki-laki berambut biru dengan surai merah dan kuning ya itu adalah Asean.

"Pa, bukan kita pa!" Jawab pemuda berambut merah berurai putih dan emas yaitu Indonesia negara kita yg tercinta // plak.

"Trs siapa hmmm...?~" Tanya sang ayah kepada anaknya dgn suara seram.

"Gtw pa, sumpah pa bukan kita yg lakuin itu pa" Jawab pemuda dgn rambut putih dan merah garis² bersurai biru dgn bintang dan bulan sabit di kepalanya yaitu Malaysia.

"Iyh pa, kasihanilah ketiga anakmu ini plsss" Tambah pemuda dgn rambut biru dan merah bersurai putih dan kuning dgn matahari di kepalanya yaitu Philipines.

Saudara mereka yg lain hanya bisa geleng kepala melihat ketiga abang mereka yg non-akhlak // plak.

"Merea bukan abang gw.." Kata pemuda berambut merah bersurai putih dgn bintang dan bulan sabit di kepalanya yaitu Singapore.

"Jgn gtu Singa, meskipun mereka ga ada akhlak mereka tetap abang kita" Jawab pemuda berambut kuning bersurai putih dan hitam dgn peci di kepalanya yaitu Brunei.

"Hm..." Jawab Singa dgn singkat.

"Hhh...Kalian semua cpt siap-siap buat sekolah, papa bikin sarapannya dlu" Kata Asean sang ayah.

"Siap pa!" Jawab serentak kesebelas anaknya.

Setelah para Asean sdh siap-siap, Asean pun memanggil anak²nya lalu anak²nya turun dan memakan mekanan mereka.

"Ah~ makanan papa ga pernah berubah! Tetep enak! ^^" kata pemuda berambut merah bersurai berwarna merah dan bersurai hitam dan kuning dgn bintang berwarna putih di kepala nya yaitu Timor Leste.

"Hehem~ terimakasih ya anak papah ^^" ucap sang ayah sambil mengelus kepala Timor.

"Hehe!" Timor tertawa.

"Pa..perasaan gw ga enak..." kata pemuda berambut merah bersurai biru putih ya itu Thailand.

"Hmm... Gpp.. papa bakal gpp.." jawab Asean sang ayah.

"Tpi...klo nanti beneran terjadi?.." Kata Thailand.

"Kita hanya bisa bersiap saja.." Jawab Asean.

'Perasaan gw makin ga enak...' pikir Thailand.

Mereka menyelesaikan makanan mereka lalu para ASEAN berangkat ke sekolah, dan Asean pergi ke kantor nya.

[Di kantor Asean]

Seseorang mengetuk pintu kantor Asean.

"Masuk.." Jawab Asean.

"Hai Asean!" Jawab seorang laki-laki berambut biru bersurai kuning dengan bintang² di atas kepalanya, Yap itu EU (Uni Eropa).

{°•ASEAN Family become bad boys !?•°}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang