Setelah memesan ramen,satang ingin menambahkan pangsit.jadi kenyang buat ganjel perut.
Winny cuma mesen jus jeruk, duduk berhadapan dengan satang.buat winny jadi senyum salah tingkah.apa lagi liat Bos nya makan ramen fokus banget.
"Bo.eh Masud nya satang,enak ya?"tanya Winny,membuat satang menengok ke arah yang menjadi lawan bicara nya.
MIE ramen yang masih berada di bibir,membuat satang kesulitan untuk bicara.dia hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Bagi dong!"ujar Winny,ia menatap satang dengan tatapan seperti anak kucing.
Satang yang mendengar, cepat-cepat ia menelan MIE nya untuk menjawab."enak aja,beli sendiri!"ujar satang.ya gimana ya,satang bukan pelit tapi untuk ramen ga bisa di bagi,walau orang itu Winny sekalipun.
"Eh gitu ya,aku ambil loh!"ujar winny,ia mengambil mangkok berisi ramen,tinggal setengah.
"Wah ngajak tempur!"satang tersenyum miring,satang mulai tertarik dengan permainan Winny.
..
Hari demi hari satang jalani sebagai anak magang di Perusahaan nya sendiri,meski berat dan cape.ini adalah tantangan dari orang yang ia cintai.ya satang cinta sama winny,udah lama sih.
Hari ini hari sabtu.winny yang lagi masak buat sarapan,ngedumel kerjaan nya.cuma perkara naro anduk di lantai.
Cuma,bagi Winny satang itu ga disiplin.abis mandi anduk nya taro sembarangan,Abis ngantor langsung rebahan dan ga ganti baju tidur,kalo naro barang satang tuh masih suka sembarangan,Winny ga suka aja.
"Mas,makan dulu!"ujar Winny,ia mengintip satang di balik pintu dapur.
Pakaian Winny saat ini,Paju kaos putih di balut kardigan warna ungu,dan celana panjang.tak lupa ia memakai apron.
"Iya!"satang buru beranjak dari sopa,ia menuju dapur.memperlihatkan Winny yang lagi duduk di meja makan.
"Mas sini!"ujar Winny,ia melambaikan tangan,udah satu Minggu Winny tinggal di apartemen satang,dan selama seminggu Winny cuma buat telur gulung.telur dadar, telur ceplok,Tamago,dan nasi goreng.ya satang ngerasa bosen,tapi gapapa lah yang penting dia makan.
"Hari ini anter aku ke supermarket,aku mau belanja kebutuhan kamu mas!"ujar Winny,hah satang belanja.seumur hidup satang pertama kali belanja,biasa nya satang pesan online,atau minta orang buat belanja.
"Ga,kamu sendiri!"ujar satang,ia mengambil telor dadar yang di buatkan oleh Winny.
"Mas,ga makan biarin aja!"ujar Winny,ia menekuk wajah nya.di balik piring dan sendok.
"Emang belanja apa sih win?"tanya satang,ia mengecek handphone nya.melihat jadwal,apakah hari ini ada jadwal penting?.
Setelah satang mengecek handphone nya,teryata tidak ada hal yang ia harus lakukan hari ini,ya sudah dengan terpaksa nih,ingat ya dengan terpaksa.satang mengikuti Winny untuk belanja.
"Belanja sampo,sayuran,telur.dan lain-lain.
bisa?"ujar Winny,ia menggerakkan naik turun Alis nya."Iya,ganti baju dulu ya!"ujar satang,ia berlangsung pergi dari ruang makan.
Satang bingung banget sama baju yang akan dia pake,tapi ga ada ya g cocok.ahir nya dia meminta Winny untuk memilih kan baju untuk nya.
"Ini mas,aku mau kamu pake ini!"ujar Winny, sebenernya Winny asal aja.ngambil baju yang ada di lemari nya.
"Bagus!"ujar satang, dia bohong itu,padahal satang udah ambil baju itu,dan menurut nya ga cocok di tubuh nya,tapi.winny yang ambil kan jadi satang iya kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A boss And A babe (satang Winny versi)
أدب الهواةWinny adalah seorang anak magang di perusaan model dan artis,niat nya Winny juga ingin menjadi artis.namun ia memiliki boos yang sangat menyebalkan. satang,si CEO muda yang selalu kaku dengan para karyawan nya,bahkan artis terkenal ajah ga terlalu s...