Lalu Bagaimana

1 1 1
                                    

Lalu Bagaimana ?

Anak ini terus tenggelam, setelah kepergian orang asing ia terlihat seperti tak bernyawa. Sorot matanya begitu gelap seperti dasar lautan. Dulu sekali ia sangat gemar berpetualangan mencari hal baru, anak ini begitu gesit dan sangat riuh dalam jalan nya. Ia selalu menemukan cara untuk Kembali, lalu bagaimana kini ?

Anak itu sudah berada di rumah nya, namun mata nya tenggelam di dasar Samudra. Anak ini kini sudah dewasa, tapi sangat kekanak kanakan. Mungkin saja dalam pikiran nya masih terbesit kenangan masa lampau, mungkin saja ia hanya ingin kebebasan bagi nya. Semua pertanyaan akan berakar jika di mulai dari LALU BAGAIMANA

Banyak kisah yang tidak terselesaikan dengan mudah, jika awalanya saja sudah salah jalan.

Anak ini berakhir pada masa SMA nya yang hanya berkisar 2/tahun, ia hanyalah seorang anak dengan dasar keinginan biasa saja, namun tertekan dalam segala situasi.

LALU BAGAIMANA

selanjutnya apa yang anak ini lakukan di kala masa masa rehat, di kala masa masa berhenti ?

Anak ini hanya duduk menanti Orang asing dan berhenti di masa setengah remaja nya. Sangat di sayangkan jika orang orang berperilaku seperti sangat perduli padanya, namun sikap yang di tunjukan hanyalah perasaan muak dan rasa iba terhadap anak ini.

LALU BAGAIMANA

Jika anak ini menghilang tiba tiba ?

anak ini hanya menunggu saat nya saja, namun hingga kini ia hanya pasrah terhadap keadaan, meskipun ingin keluar dari ranjau masa lalu nya ia harus bertarung dengan pesat walaupun harus terkikis batin dan tenaga nya. Nihil usaha yang ada hanyalah kekosongan dari perasaan yang sudah fana.

Mohon menunggu untuk part selanjutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANAK INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang