nembak (6)

642 58 3
                                    

Jimin saat ini berkirim pesan dengan jungkook,
Dia jujur pada jungkook kalau dia itu gay dan naksir Jungkook.




JM:
Kook,loe pasti pernah dengar tentang gue kan?gue mau jujur sama loe.bener gue itu gay dan gue suka sama loe dari pertama kali kita ketemu.maaf....

JK:
Kenapa harus minta maaf?gue seneng kok loe suka sama gue dan gue juga suka sama loe, berteman sama loe.

JM:
Gue cinta sama loe kook.maaf

JK:
GPP Jim,loe ga salah.sekarang gue yang minta maaf, karena ga bisa bales perasaan loe.gue cuma nganggep loe temen yang baik dan asyik.gpp kan?

JM:
Iya kook gue tau pasti loe bakal nolak cinta gue.gue harap loe ga takut dekat sama gue karena loe tau perasaan gue.

JK:
Ya ga mungkin lah, kecuali loe itu serigala jadi jadian baru gue takut

JM:
Ah loe mah becanda Mulu, orang gue serius juga.jadi kita masih berteman kan?

JK:
Ya masih lah enchiiiim ndut.besok kita nge-gym ya

JM:
Gue mau nya makan bakso di tempat biasa ya

JK:
Ah loe mah,,,tar pipi loe tambah chubby.kalo gue unyel unyel terus entar jangan ngamuk ya.

JM:
Ga mauuuuuuu,loe mah jahat suka unyel unyel pipi gue mulu.besok gue mau tidur sampe siang mumpung libur.

JK:
Ga asyik loe ah... jangan kebanyakan tidur

JM:
Napa?mau ngatain lagi ntar tambah gendut?
Tadinya kalo cinta gue di terima,gue mau ngajak loe kencan seharian ke tempat bagus, jalan jalan berdua sambil gandengan tangan cudle seharian terus ciuman.heheeee indah kan khayalan gue...tapi ya berhubung loe nolak gue.gue mau nangis aja seharian.loe jangan ganggu ya...

JK:
Ada ya orang kaya loe,,,masa curhat nya ke gue juga.gue kan jadi merasa bersalah.

JM:
Makanya terima cinta gue

JK:
Kok anda maksa sih cimol

JM:
Ya udah kalo masih nolak gue mau nangis dulu bye

JK:
Eh eh cimol tunggu dulu...gue bawain bakso ya sekarang ke rumah loe

JM:
Loe ganggu nangis gue tau.gue lagi sedih nih abis ditolak ngapain loe bawain bakso.loe nyebelin...

JK:
Mending makan bakso daripada nangis

JM:
Ga mau

JK:
Tambah batagor kesukaan loe deh ga lupa sama kerupuk juga.mau ya ya ya...

JM:
Kalo Sama es cendol juga gue mau tapi kalo ngga jangan kesini.

JK:
Diiihhhh...
Ya udah gue otw nih jangan nangis lagi, lagian ngapain nangisin cowok ga jelas gitu sih

JM:
Elo orang nya babi, yang nolak cinta gue.

JK:
Gitu ya?
Kok ada yang aneh ya sama percakapan kita.

JM:
Emang loe pernah normal kalo ngobrol sama gue.
Udah cepetan gue tunggu bakso batagor sama es cendol nya

JK:
Eh gue kira loe lupa.
Nih gue lagi manasin mobil dulu bentar.

JM:
Ga loe panasin di atas kompor aja sekalian biar cepet panas?
Ngapain bawa mobil sih,naik sepeda aja.

JK:
Ih ogah panas gini.dah gitu kang bakso langganan loe kan jauh cimoooollll.gue tau loe cuma suka bakso mas Udin doang kan.

JM:
Iya,ihhh loe so sweet sih babi.tuh kan gue jadi baper,Elo sih sering kaya gini ke gue.

JK:
Dah diem gue dah jalan nih ...

Setelah hampir sejam jungkook dah nyampe rumah Jimin dengan 2 tentengan di tangan nya.

"Lama si cim buka pintu nya"
Eluh jungkook

"Ya elah,tadi gue dari kamar mandi dulu,manja loe"

"Nih pesenan loe"

"Banyak banget,gue kan sendiri mana bisa gue makan sebanyak ini"

"Emang buat loe doang?gue juga mau kali"

"Engga engga engga, orang gue lagi patah hati sama loe ngapain kita makan bakso bareng.nih loe bawa punya loe , makan sendiri sana dirumah loe sendiri"

Jimin ngasih satu kantong ke jungkook

"Ih loe tega banget sama gue"

"Udah sana pulang,btw makasih ya loe nolak gue tapi ngasih makanan ke gue"

Tatapan jungkook tiba-tiba serius melihat mata Jimin yang merah dan bengkak.
Dia meluk jimin.

"Maaf ya Jim maafin gue,loe temen gue yang berharga.jangan nangis karena gue"

Digituin Jungkook,ya Jimin malah tambah nangis, apalagi nada bicara Jungkook bukan bercanda.

Jimin cuma ngangguk,ga ngomong lagi,dia dadah dadah terus tutup pintu.

Jimin makan bakso nya sambil nangis...

"Loe kenapa sih kook ngasih gue perhatian lebih, manjain gue, selalu ada buat gue, paling pengertian sama gue bikin gue jatuh cinta tapi pada akhirnya kaya gini.... sakit hati gue kook sakit banget"

Di perjalanan pulang...

"Kenapa loe harus nyatain cinta segala sih cim,,,(hiks) bukan kah hubungan kita sangat indah (hiks) maaf gue nolak cinta loe cim (hiks) maafin gue"

Ucap jungkook sambil menangis tersedu-sedu di dalam mobil nya.

Bukan hanya Jimin yang sakit hati dan menangis tapi Jungkook juga.dia sakit melihat Jimin terluka karena dia.
Tadi mata jimin sampai bengkak , jungkook sangat merasa bersalah.













my jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang