°°°
Hari sudah menunjukan jam 16:00Sudah 3 jam dari kecelakaan tadi, tapi keluarga ali masih belum terlihat. akhirnya, polisi mengirim tim pencari untuk mencari keluarga Ali agar cepat ketemu.
Sekarang langit sudah gelap dan keluarga Ali masih belum ketemu. Banyak orang yang membatu mencari Ali dan keluarga nya tapi hasil nya belum terlihat. Karena sudah malam tim pencari pun memutuskan untuk beristirahat dan kembali mencarinya besok hari.
---------------------------
Hari telah berganti dan sekarang saluran tv masih membicarakan kejadian kecelakaan kemarin. Berita ini sangat viral sampai akhirnya bibi Luna alias bibinya Ali mengetahuinya dan segera menelpon ke nenek kakek nya Ali agar melihat berita.Kakek dan nenek yang mendengar itu langsung terkejut dan meminta polisi mengirim lebih banyak lagi tim pencari.
Akhirnya setelah 7 jam mencari Ali dan keluarganya ditemukan di pinggir laut dengan keadaan yang tidak bagus. Mereka pun dibawa ke rumah sakit untuk di rawat. Dan keluarga besar ali pun datang untuk melihat kondisinya.
Namun, sayangnya orang tua Ali tidak bisa di selamatkan karena sudah terlalu lama menahan nafas. Untungnya, Ali dan Avin masih bisa di selamatkan karena luka nya tidak terlalu parah.
Esoknya, suasana pemakaman kedua orang tua Ali dan Avin kini sungguh pilu,nama Kevin narendra dan Lia sudah tertulis di makam itu.
banyak teman dan keluarga yang datang, mereka sungguh tidak percaya akhirnya Kevin dan Lia berakhir seperti ini belum lagi mereka kasihan pada Ali dan Avin yang usia nya masih kecil sudah di tinggal meninggal oleh orang tua nya, dan sekarang mereka masih dalam kondisi kritis.
Setelah 3 hari dari hari pemakaman orang tua Ali, Ali dan Avin kondisi nya belum membaik. akhirnya, kakeknya Ali memutuskan untuk membawa Ali dan Avin ke Amerika Serikat untuk mendapat perawatan yang lebih baik. Tapi bibi Luna, kaka dari Lia(mama Avin dan Ali) menolak ide itu dan bersikeras untuk Avin dan Ali dirawat di Indonesia saja
Mereka pun berdebat tentang perawatan untuk Ali dan Avin. Akhirnya, keputusan pun telah ada mereka setuju bahwa Ali di bawa ke Amerika Serikat (US) Sedangkan, Avin dirawat di indonesia.
______________________________________
"Ali mama sayang sama kamu, kamu harus kuat ya? Mama mau pergi dulu ya"
"Pergi kemana ma? Ali mau ikut dong bang Avin sama papa juga ikut? "
"Ali, kamu harus ingat satu hal ini"
"Apa itu ma? "
"Mah? ""MAMAA" Kakek dan nenek Ali yang mendengar teriakan Ali langsung terkejut dan segera memanggil dokter.
Ternyata, tadi Ali hanya bermimpi bertemu kedua orang tua nya dan sekarang dia telah sadar dari koma nya.
"Nek, aku dimana? Avin mana? Mama sama papa mana? "
"Kamu lagi di US sayang.. Avin ada di indonesia"
"Mama sama papa mana? "
Nenek nya kebingungan untuk menjawab pertanyaan itu dan mengobrol sebentar dengan kakek nya.
"Mama sama papa lagi di indonesia Ali.. "
"Kok aku dibawa kesini nek? "
________________________
Sedangkan di Indonesia Avin masih belum sadar. Bibi luna khawatir dengan Avin yang kondisinya belum juga membaik dari lusa kemarin. Bibi luna dan paman bayu (suami Luna) memutuskan untuk berpindah rumah sakit. Mereka memilih rumah sakit yang dekat dengan rumah mereka dan alat rumah sakit yang lebih lengkap.
Dua hari setelah di pindahkan Avin pun sadar dan menanyakan hal yang sama dengan Ali.
"Bi, mama, papa, sama Ali dimana?" Namun bibi dan paman memilih untuk berbohong kepada Avin.
"Mama, papa, sama Ali pergi ke US sayang"
"Kok mereka ninggalin avin? "
"Mereka gamau nungguin kamu sadar dulu, jadi sekarang Avin tinggal sama bibi dan paman ya? "
"Mereka jahat. Makasih ya bi mau nungguin aku"
"Iya sayang"
Akhirnya Avin dari hari itu mulai membenci keluarganya sendiri karena bibi Luna dan paman Bayu.
____________________Mereka sekarang telah memasuki sekolah dasar (SD) namun Ali dan Avin masih belum bertemu sejak hari kecelakaan itu.
"Nek, aku mau pulang ke Indonesia aku mau mengunjungi makam mama sama papa, aku juga mau ketemu bang avin"
"Nenek juga mau kok kamu ngunjungin mereka, tapi kakek masih sibuk kerja jadi diundur lagi ya? "
"Ahh nenek mahh dari tahun lalu juga bilang nya gitu"
Ali pun merasa sedih karena tahun ini dia belum bisa mengunjungi abang nya dan mengunjungi makam mama dan papanya. Dia selau menulis diary yang isinya semua tentang kerinduan dia dengan keluarga nya, kesehariannya berharap mama dan papa nya bisa melihat diary dia dari atas sana.
Hampir setiap hari Ali membayangkan jika dia ke Indonesia pasti dia dan abang nya akan bahagia, mereka mengunjungi makam mama papa bersama. Mereka bertukar cerita dengan senang bahkan Ali ingin tinggal bersama bang Avin untuk selamanya.
Setiap malam dia berdoa agar bertemu dengan orang tua nya di mimpi. Walaupun hanya di mimpi dia pasti akan sangat senang.
Ali sering menanyakan semua tentang papa dan mama nya kepada nenek atau kakek nya, bagaimana mama dan papa nya bertemu, apa yang mereka sukai, kapan mereka menikah dan banyak hal lainnya.
__________________
Di Indonesia Avin hidup bahagia dengan bibi dan pamannya. Tapi dia masih percaya oleh kebohongan bibi dan pamannya. Sampai sekarang dia masih mempunyai dendam karena dia di beri tahu oleh bibinya bahwa sebenarnya Avin itu di buang oleh keluarga nya.
Padahal sebenarnya dia masih berharap bertemu dengan keluarganya tapi dia simpan harapan itu karena bagi nya keluarga nya sudah sangat kejam meninggalkan Avin di indonesia dengan bibinya.
"Bi aku beneran di tinggal di sini? Kenapa mereka ngelakuin itu bi?
" Avin.. Sudah berapa kali bibi bilang mereka itu ninggalin kamu gara-gara kamu koma dan mereka males ngurusin kamu. Kamu yang kuat ya na? Bibi bakal ada kok untuk kamu. "
"Makasih bi tapi emang bibi ga ada komunikasi sama mereka? "
"Avin udah bibi bilang jangan bahas itu lagi! " Bentak bibi Luna. Avin mun segera meminta maaf dan langsung pergi ke kamar nya sekarang, ia menangis karena dia masih belum mengerti kenapa keluarga nya meninggalkan nya sendirian.
Dia memang bahagia hidup bersama bibi nya itu tapi kadang ia merasa tersiksa karena bibinya terus menuntut nya untuk menjadi sempurna, katanya agar kelak kamu bertemu dengan keluarga mu mereka menyesal.
Dia ingin menulis diary, tapi bibi nya selalu memeriksa semua barang-barang nya.
...
"Ali cepat sini ada kabar bagus loh""Kenapa nek? "
___________
Terimakasih telah membaca! Jangan lupa vote √
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDOL
FanficGiandra Aliendra seorang remaja yang terkenal karna ketampanan nya, sifatnya dan kemampuannya dalam menari dan menyanyi. Yang selalu dianggap sempurna oleh teman temannya. Padahal dibalik itu dia harus melawan trauma yang sangat mendalam tentang ma...