✨Rasa kagum indra kepada Aisyah ✨

13 2 0
                                    

Ketika Aisyah sedang berada di rumahnya pukul 18.35 pesan baru masuk di WhatsApp Aisyah..itu adalah Chat dari guru nya Bu Wati ...
"Assalamu'alaikum nakk Aisyah..."( Bu Wati )
", Wa'alaikumussalam Iyya Bu?" Maaf Bu ada apa yah Bu"( Aisyah)
"Nak... Ibu bisa minta tolong ke kamu ?.. kamu bisa nggak pidato bahasa arab besok di lapangan?"(Bu Wati)
" Iyya Bu in syaa Allah (emot senyum) (Aisyah)
"Okee.. di tunggu yahh nakk terima kasih yah nakk ..atas bantuannya."..(Bu Wati)
"Iyya Bu sama-sama (emott senyum)

Di grup sahabat Aisyah..
"Assalamu'alaikum aku takut nihh gimana besok yahh?" (Aisyah)
" Wa'alaikumussalam ada apa bebku"?( Putri)
"Wa'alaikumussalam Iyya put ada apa ada sesuatu ?(Zifa,Aca , Aya )
" Aku besok mau ceramah nihh aku takut nihh (Aisyah)
" Wahh Maa syaa Allah bagus dong semangat yah ( Zifa)
" Semangat cintanya kita pasti bisa (putri)
"Semangat beb ,udah nggak usah khawatir yahh in syaa Allah di mudahkan semangat beb!!( Aya,Aca)

Keesokan harinya pada saat apel pagi mau di mulai ...
"(Memegang tangan Aisyah) kok dingin jangan takut yahh beb semangat (Zifa)
"Semangat beb pasti bisa kok bismillah yahh "( putri ,Aya ,Aca)

Mereka semua berkumpul di lapangan ..untuk berbaris
Aisyah dengan perasaan tegang mata nya mengelilingi lapangan.
Zifa yang sadar mulai mengganggu Aisyah....

"Ehmmm pasti lagi cariin indra"..(tertawa) (Zifa)
"Ehhh nggak kok Ziffa "(tersenyum)
Hati kecil Aisyah tidak bisa di bohongi dia memang mencari indra..
Beberapa menit kemudian Bu Wati memanggil Aisyah... Aisyah maju kedepan.. ketika dia hendak menuju kedepann dia melihat indra berlari menuju kelapangan karena dia terlambat..

Aisyah yang berdiri di depan dengan perasaan gelisah ..dia takut pada saat dia membaca nya ada yang kelupaan ... Dia pun memulai membacakan pidato nya , Aisyah di kenal oleh teman-temannya dan gurunya sebagai anak yang baik,pendiam ,bahkan ketika dia berbicara suaranya selalu di rendahkan...ini adalah salah satu bakat Aisyah..
Seketika itu mata Aisyah tertuju kepada indra ...dia melihat indra tersenyum...
" Ya Allah ada apa dengan ku kenapa aku grogi ketika indra menatap ku seperti itu "..batin Aisyah
"Maa syaa Allah ukhti ,sudah baik,ramah ,berhati lembut pintar ceramah Maa syaa Allah... Astaghfirullah indra kamu kenapa , ada apa dengan hati ku Ya Allah baru kali ini aku mengagumi wanita yang melihat nya saja bisa membuat hati ku tenang ..Maafi Qolbi ghairullah sesungguhnya aku berharap kepada mu sebelum aku berharap kepada penciptamu "...batin indraa
  Selesai Aisyah ceramah dia begitu lega .. semua murid masuk keruangan masing-masing ketika itu Zaza datang menghampirinya ..

"Maa syaa Allah ternyata kamu bukan hanya lembut ,pintar , baik, kamu juga pintar ceramah Maa syaa Allah ukhti ku" tersenyum ( Zaza)
"Maa syaa Allah Alhamdulillah makasih Yahh"
(Ucap Aisyah)

Setiba di kelas Aisyah, Aisyah duduk di bangkunya...
"Cieh ehmmmm ... Tadi kamu nyariin siapa sih Aisyah?(tertawa)(Aya)
"Biasa lagi nyariin indraa ..(tertawa)(Zifa)
"Ehmm .. tadi lemas bangget mau maju ke depan...ketika indra datang makin semangat (tertawa)""(Aya dan putri)

Aisyah hanya tertawa ... Lagi-lagi  perasaan nya begitu berantakan ...
ada apa sebenarnya dengan ku Ya Allah... mengapa Indra menjadi ujian ketika aku hijrah .. istiqomahkan kah hamba di jalan mu  Ya Allah "..batin Aisyah

" Ehh kita ke kantin yukk!!!(ajak putri)
"Ayoo ..(Zifa, Aca, Aya)
"Maaf yah aku lagi nggak makan aku lagi  puasa ..aku mau sholat Dhuha dulu.."(Aisyah)
""Oke beb nggakpapa"(ucap ke 4 sahabat nya)

Hijrahku Menuju HalalkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang