"Aww.!" Rintihan seorang gadis remaja yang sedang di suntik karna sejak dari tadi pagi belum makan dan akhirnya pingsan.
"Mangkannya Ly kalau di suruh makan ya makan! Gini kan jadinya kalau kamu telat makan. Kamu kan tau kalau kamu punya maag !" Ucap seorang separuh baya. Siapa lagi kalau bukan mama Illy.
"Iya ma, Illy gak bakal ulang i lagi. Illy minta maaf ya ma udah bikin khawatir."Kata Illy yang masih terbaring lemah di kasur R.S.
"Iya, mama maafin." Balas mama Illy dengan tersenyum kepada anaknya.
"Oh..iya Ly mama besok pagi-pagi buta harus kembali lagi ke Singapore kasihan papa kamu sendirian disana gak ada yang ngurus." Ucap mama Illy
"Oh...iya gpp kok ma Illy bisa jaga diri disini." Balas Prilly yang tampak kesal dengan ucapan mamanya.
#pagihari.
Prilly sudah berada dikamarnya karna tadi malam Prilly sudah diperbolehkan dokter untuk pulang kerumah dengan alasan Prilly harus meminum obat secara rutin agar maagnya tidak kambuh.
"What...udah jam 06.30 mati gue mana hari ini pelajaran bu.Syahrini Lagi yang super duper bawel. Arghh!.''
Prilly pun bergegas untuk segera mandi.
#disekolah.
"Hufttt...untung aja bu.Syahrini belum masuk kelas." Kata Prilly yang sedang berjalan mengendap-ngendap.
"Witss buk tumben baru datang biasanya aja udah duduk anteng di kursi." Kata Gritte yang tak lain adalah sahabat Prilly.
"Iya, nih tumben lo telat Ly? Ada apa? Ada masalah? Atau maag lo kambuh lagi?." Timpa Mila yang juga sedang menatap Prilly heran seperti sahabat prilly yang lainnya.
"Omg hello.. Jessica mila agnesia lo kalau tanya satu-satu dong. Gue bingung jawabnya."
"Hehehe..." Balas Mila nyengir kuda.
Setelah dua jam berlalu bel istirahat pun berbunyi. Anak anak segera berlari memenuhi kantin yang ada di sekolah itu begitupun juga dengan kelima sahabat itu yang beranggotakan Prilly,Mila, Gritte,Kirun,dan Ricu.
#dikantin.
"Ly,Tte,Run,Cu lo makan apa? biar gue yang mesenin." Ucap Mila dengan ramah.
"Gue bakso Sama es jeruk aja deh kaya biasanya." Kata Kirun
"Gue samain aja deh sama kirun biar lo gk ribet." Timpa Gritte
"Gue juga deh Mil." Timpa Ricu
"Kalo lo apa Ly? Ly.. Ly.... woiii bengong aja lo!" Ucap Mila.
"Yaelah lo Mil ngagetin gue aja." Kata Prilly sambil memanyunkan bibirnya yang membuat setiap orang yang melihatnya pasti langsung gemas..
"Ye kok gue sih?! Yaudah lo mau pesen apa Prillyku sayanggg? Biar gue yang mesenin. Ucap mila yang sudah mulai kesal dengan kelakuan sahabatnya yang mungil ini.
"Idihh...sayang sayang lagi geli gue Mil".! Oh kalau Gue samain aja kaya kalian kalian pada." Ucap Prilly.
Mila pun pergi ke salah satu kios bakso untuk memesan pesanan sahabat sahabatnya itu.
#belpulangsekolah
Kringgggg......
Horeee sorak sorak murid yang tidak sabar segera keluar sekolah...
"Akhirnyaa...selesai juga. Yuk cuss guys" Kata Prilly.
Prilly dan sahabat-sahabat nya pun berjalan melewati koridor kelas sesekali mereka juga bersenda gurau. Sampai akhirnya Brukk... Prilly merasa ada sebuah badan yang menabrak nya sehingga membuat tubuhnya oleng dan dengan sigap pria itu membopong tubuh Prilly tejadilah tatap-tatapan antar Prilly dan Pria itu.
"Oh..tuhan ganteng banget laki ini.bulu matanya itu loh lentik abiss..'' kata Prilly dengan gaya alaynya.
"Oh... tuhan cantik banget gadis ini. Mata nya yang berwarna coklat membuat gue tak rela memalingkan pandangan gue kearah lain." Ucap pria itu yang tak lain adalah kapten tim basket di SMA ini.
Ehemmm.... ucap sahabat Ali dan Sahabat Prilly bersamaan yang membuat Ali melepaskan pegangaannya di tubuh gadis itu Ali Prilly pun terlihat seperti salah tingkah.
"Ehh.. sorry ya udah nubruk lo tadi." Kata Ali dengan tampang coolnya.
"It's ok." Balas Prilly secuek cueknya.
"Buset dah.. cantik tapi cuek amat ni orang." Batin Ali. Setelah itu Ali dkk pergi dari tempat itu. Begitupun juga Prilly dkk mereka langsung menuju parkiran mobil untuk mengambil mobil milik Prilly.
#dalammobil.
"Eh..guys besok shopping yuk mumpung hari libur." Ucap Mila.
"What...lo mau shopping mil?! Gue gak ikut ya, pasti kalau ikut kaki gue pulang-pulang tinggal sebelah nih." Ucap Kirun.
"Gue juga gak ikut pasti badan gue pulang pulang langsung kempes.jadi gak ganteng lagi kan gue." Ucap Ricu dengan pedenya.
"Oh..gitu sahabatnnya mau shopping gk dianterin nih? oke fix gue sama Mila bisa berangkat sendiri tanpa bantuan lo lo pada.!" Ucap Prilly dengan sinisnya.
"Eh..Run anterin gue ke toko buku dong novel persediaan gue udah abis gue baca." Ucap Prilly.
"Ok.." balas Kirun
#Ali pov
"Eh... guys anterin gue ke toko buku dong lagi pingin beli novel." Ucap Ali
#tokobuku.
"Yey..." akhirnya dapet juga nih novel tiba tiba juga ada orang yang ingin mengambilnya bersamaan dengan Prilly sehingga tangan mereka saling berpegangan.(susah ni jelasin tangannya. Angap aja kaya gitu )
"Ini gue dulu yang ambil.'' Kata Ali.
"Idih enak aja gue dulu kali." Balas Prilly.
Next?
Saranx dong