.
.Ketika rindu terasa ringan bila sedang dibandingkan dengan menahan nafsu
{• Dream in pastel•}
.
.
.
.Happy reading
Purple ~
Sebuah piano mengalun merdu mengiringi suara lembut gadis cantik yang sedang memainkan sebuah lagu yang serasi. Di samping kirinya kini seorang gadis cantik bak dewi, menari balet seperti angsa putih bersih dan murni menjadi keindahan tersendiri bagi sang penonton.Yah musim semi kini telah hadir kembali menyapa sang makhluk yang hidup di sekelilingnya. Seperti bayangan mu liburan musim semi adalah sesuatu yang begitu di nanti.
Ketika ku melirik kearah mereka berdua seorang yang selama ini begitu berarti bagiku sama seperti sosok yang menari balet itu. Secarik senyuman tulus yang sering terpancar dari bibir mereka adalah kebahagiaan tersendiri untuk ku.Kuharap aku dan mereka akan bahagia walaupun dunia selama ini setia mengganggu penampilan kesederhanaan bahagia yang kadang kalanya begitu indah dan penuh misteri. Semoga diriku sendiri yang akan pergi dahulu karena aku tidak akan pernah bisa menepati janji untuk hidup. Karena aku berada dalam kondisi di mana tempat yang penuh dengan fatamorgana, untuk itu bila sang pencipta mengatakan ayo pulang aku bisa apa. Semoga bila aku yang pergi duluan, aku bukan pilihan untuk tidak bahagia. Semoga apa yang belum tercapai akan tercapai untuk mu orang yang paling penting dan ku sayangi.
...
Pastel ~
Suasana bulan purnama yang bulat bersinar seakan membalut manis tubuh gadis yang kini menari balet untuk kedua orang tuanya yang sudah berumur. Di samping kanannya sang kakak yang indah dengan memainkan trus piano dengan gemulai untuk menambah kadar keindahan tersendiri. Sebutan untuk duo p yang melekat pada diri mereka berdua itu unik. Padahal namanya ku sendiri adalah warna kesukaan sang bunda, ya pastel. Sedangkan ayah menyukai untuk yang berwarna purple. Jadi bila dibilang kami seperti anak kembar tidak akan pernah ada yang tidak heran tentunya.Ku lirik kedua orang tuanya ku yakin dengan segala sesuatu yang sebenarnya sepertinya terjadi pasti tidak akan pernah bisa ditukar. Waktu adalah segalanya dimana diri ini pernah berusaha untuk memberikan sebuah bakti dan sayang sebagai biasa seorang anak gadis cantik. Mereka adalah kebahagiaan tersendiri bagi kehidupan ku, ayah adalah sosok yang hebat dan ibu adalah sosok yang sangat cerdas juga kreatif mereka adalah sosok yang juga dikenal dengan sifat yang ramah serta penyayang oleh banyak kalangan.
....
Setelah sebuah kenangan bagai film trailer yang tidak bisa di hindari. Iya seakan berputar tanpa tau jalan perintah sang tuan. Benang kusut yang beredar tanpa sebab nyatanya memunculkan perasaan yang sangat penting untuk di realisasikan.
Seakan senja bersahabat kali ini, untuk menemani sang gadis yang menatapnya dengan tatapan mata sendu. Rasanya begitu rumit ketika engkau sedang rindu seseorang yang sudah pergi dari tugas dunia ini. Sendiri adalah warna hitam putih kehidupannya karena seseorang yang istimewa kan telah menjadi cerita. Siapa yang bisa memilih untuk itu.
...
Salam dunia fantasi..
🍊🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream in Pastel
FantasyMimpi adalah pastel.. Saling melengkapi benang kusut.. Semua orang pasti punya mimpi.. Bercita-cita memang ada dalam mimpi adalah khayalan Pastel.. Tapi.. nantikan petualangan seru Pastel.