Tuan *Alexander* berikan anak saya sekarang" Ucap seorang pria dewasa yang terlihat seperti seorang Conglomerat besar.yang direspon kekehan kecil dari sang lawan bicara
"Heheh..anda ingin mengambilnya setelah bertahun tahun membuangnya hmm ..benar begitu tuan *SMITH* "kekehan kecil terdengar dari orang yang disebut alexander itu karna merasa lucu setelah membuang bayi yang baru lahir disemak semak, dan sekarang dia ingin mengambilnya kembali setelah berusia 18 thn ?? Oh tentu tidak bisa bung.
Tuan Alexander dia adalah seorang pengusaha sukses deretan no 2 didunia .yang memiliki wajah tampan dengan mata coklatnya yang tajam ,hidung mancung, dan bibir tipis,dengan perpaduan kulit yang erotis. yaitu kuning langsat ,dengan badan yang masih atlentis diumurnya yang sudah berkepala 3 ini, dia memiliki 2 orang anak laki² dan 1 anak angkat perempuan .istri? Emm istrinya sudah meninggal dunia dalam kata lain dia seorang duda .
"Heh..apa yang anda inginkan dan katakan sekarang karna saya tidak punya banyak waktu" ucap pria yang ternyata bermarga Smith.
Tuan smith dia adalah seorang pengusaha terkaya no 1 didunia.dia juga tidak kalah tampan dengan umur yang sudah berkepala 3 ini,dengan wajah yang seperti persolen kulit putih ,hidung mancung bagai prosotan,alis tebal dan hitam ,bibir sedikit tebal diatas dan tipis di bawah yang berwarna sedikit pink .dia memiliki 2 orang anak laki² dan 1 perempuan terakhir ,tapi sayang anaknya harus menghilang gara² musuhnya yang sangat terobsesi akan kehancurannya di dunia bisnis dengan menggunakan anaknya yang sangat mereka nantikan itu .
Bahkan dengan penculikan itu mereka hampir membuat sang istri tercinta bunuh diri .sangat kejam bukan? Ya dia masih mempunyai seorang istri yang sangat cantik bernama Gabriela smith seorang desainer terkenal didunia .
"Saya tidak membutuhkan apapun dan jika anda tidak memiliki banyak waktu maka pergilah karna saya tidak akan memberikan _dia_ kepada *Anda* "
" _s*al*n_ Apapun rencana anda saya akan membawa anak saya kembali "
Percakapan dingin itu berakhir setelah lebih dari 15 menit karna mereka masih memiliki kesibukannya masing² .
~~~~●||○~~~~
" De abang kangen sama kamu..haaah"
"Ngapain lu bang bengong mulu prasaan dari tadi "
"Gw kangen sama princess Vin "
"Ouh kirain apaan ,ya sama gw juga kangen ma dia gimanapun caranya gw bakalan temuin dia "
"Hmm kita besok keseoul" ucap seorang pria yang dipanggil abang oleh orang yang bernama vin .
Bersambung~
JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAKNYA YA 🥺👉☆👈🥰
GOMAWOO🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly🦋 [HIATUS]
Teen FictionTuan *Alexander* berikan anak saya sekarang" Ucap seorang pria dewasa yang terlihat seperti seorang Conglomerat besar.yang direspon kekehan kecil dari sang lawan bicara "Heheh..anda ingin mengambilnya setelah bertahun tahun membuangnya hmm ..benar...