Mendengar itu yang lain nya juga ikut tertawa, tetap saja sebenarnya mereka belum rela meninggalkan Nabila tapi ini sudah menjadi keputusan yang tepat.
"Kalian tidak pamitan ke adik kalian dulu?" Tanya mom Anna
"Tidak mom lagian Nabila juga tidur kan kasian kalau di bangunin, terus juga kalau pamit malah Nabila lebih nangis lagi nanti kita ga mau nanti kita makin berat ninggalin dia kalau liat dia nangis" ucap Luke yang di setujui dengan yang lain
"Yasudah kalau gitu, dad sudah perintah pengawal papa untuk menyiapkan pesawat penerbangan ke Swiss sama Australia untuk kalian, sekarang kalian bisa langsung ke bandara"
"Makasih dad mom" ucap mereka serentak
Mereka kemudian meninggalkan kediaman keluarga Adamson untuk pulang ke negara mereka masing-masing.
🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Sementara itu Nabila masih tertidur di kamarnya karena kelelahan sehabis dari festival dengan sahabat-sahabatnya.
📍KAMAR NABILA
"Duhh pegel banget, sekarang udah jam berapa ya"
Nabila kini telah bangun dari tidur nyenyak nya dan melihat ke arah jam yang ada di kamarnya.
"Ohh udah jam makan malam ya ga kerasa"
Tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu kamar Nabila, yang ternyata adalah kakaknya Zayn.
"Masuk aja kak Nabila ga kunci kok"
"Sayang udah bangun yaa"
"Udahh dong kak nih buktinya bisa bicara sama kak Zayn hehe"
"Bisa aja kamu"
Zayn mengelus kepala Nabila dengan lembut dan tersenyum hangat ke adiknya itu.
"Turun yuk kita makan malam yang lain udah pada nunggu di meja"
Zayn mengajak Nabila untuk turun makan malam sekalian juga ingin menjelaskan sesuatu yang terjadi selama dia tidur tadi.
"Okayy kak Nabila cuci muka bentar yaa"
"Iyaa sayang"
Zayn menunggu Nabila selesai cuci muka dan mereka berdua segera pergi ke meja makan dimana dad, mom dan saudaranya yang lain sudah berkumpul.
📍RUANG MAKAN
Sesampainya Nabila dan Zayn di ruang makan, Nabila terlihat bingung kenapa kakak-kakaknya yang lain tidak ada.
"Loh yang lain mana mom?"
Nabila duduk dan bertanya ke mom Anna kemudian mom Anna menatap dad Adam dengan maksud agar dad Adam yang menjelaskan ke Nabila.
"Jadi dad nih yang jelasin?"
"Iyaa dong dad kan kepala keluarga di sini" ucap mom Anna disetujui yang lainnya
"Jadi gini sayang kakak kamu itu pada pulang ke negara nya"
"Loh kenapa gitu tiba-tiba banget sih, pamit ke Nabila aja engga loh dad gimana sih kakak gada yang bilang ke Nabila"
Nabila kesal karena tiba-tiba saja kakaknya itu kembali ke negara mereka masing-masing tanpa memberitahu Nabila dan tanpa pamit ke Nabila.
"Sayang mereka pulang karena ada alasan nya, tidak mungkin kan kalau mereka pulang tanpa alasan"
"Apa alasannya dad sampai-sampai mereka aja pulang tanpa pamit, tanpa bilang ke Nabila, biasanya juga tidak kayak gini"
Nabila semakin kesal tanpa mengetahui alasan pulang nya kakak-kakaknya itu.
"Sayang alasan mereka pulang karena khawatir sama orang tua mereka"
"Loh maksud Daddy apa?" Tanya Nabila yang bingung dengan perkataan Daddy nya
"Iya jadi uncle dan aunty yang ada di Perancis sakit sayang"
"Loh uncle Grissham sama aunty Della sakit?"
"Iya sayang makanya Corbyn, Daniel, Jonah, Zach, dan Jack pulang ke Perancis"
"Kasian kakak mereka pasti khawatir banget"
Nabila terkejut mendengar kabar uncle dan aunty nya di negara sana sakit.
"Tapi dad yang lain juga kok ga ada?"
"Daddy, jangan bilang uncle sama aunty yg lain sakit juga gak mungkin kan?"
"No baby yang lain itu balik karena mereka juga khawatir sama kondisi orang tua mereka"
"Ohh gitu yaa dad, maaf ya semua Nabila tidak tau alasan kakak-kakak pada balik Nabila malah langsung marah"
Nabila merasa bersalah dan meminta maaf karena sudah marah dan kesal tiba-tiba tanpa tau apa yang terjadi.
"No problem dear, intinya sekarang kamu udah tau kan" ucap mom Anna tersenyum ke putrinya
Nabila hanya mengangguk sambil tersenyum.
"Kamu tenang aja gak usah takut kalau ga ramai sayang, kan kita juga adaa berlima kan sama kamu jadi enam" ucap Liam menghibur Nabila
"Bener tuhh lagian kak Louis juga berisik banget kan jadi berasa ada 10 orang deh" ucap Niall tersenyum polos tanpa merasa bersalah
"Woi daripada lu kek ulat keket ga bisa diem" ucap Louis tidak terima dan membalas Niall
"Ulat keket yang mana sih?" Tanya Niall polos
"Ituu loh yang ada di dalam tanah" jawab Harry asal
"Bukan nya itu cacing ya" ucap Zayn
"Tapi emang nya muka gue mirip sama ulat keket?" Tanya Niall kepikiran
"Banget tau, lo harus liat nanti bentukan ulat keket gimana" ucap Louis iseng agar Niall kepikiran
"Aduh kalian ini kok malah jadi bahas ulat keket sih, udah makan sekarang" ucap mom Anna
"Iyaa mom" kompak mereka
Nabila hanya tertawa melihat kakak-kakaknya itu yang niat nya menghibur malah ujung-ujungnya berantem dan malah bahas hal random.
"Bener lagian kan masih ada kakak-kakak aku yang selalu nemenin walaupun kakak sepupu aku pada balik, waktu itu mereka balik juga kan jadi ga sepi karena masih ada mereka berlima" batin Nabila
Mereka kemudian makan malam dengan tenang, setelah makan malam mereka tidak langsung ke kamar melainkan mereka duduk di ruang keluarga sambil menonton TV, kecuali dad Adam dan mom Anna yang kembali duluan ke kamar istirahat karena besok mereka berdua akan sibuk dengan kerjaan.
Saat sedang asik menonton TV, tiba-tiba saja Niall menyuruh adiknya yaitu Nabila untuk mencari sesuatu di hp nya.
.
.
.
.
.
Kenapa pada bahas ulat keket sih :'), selanjutnya gimana yaa pokoknya stay ajaa guys insyaallah bakalan update tiap hari ♡Buat para pembaca jangan lupa vote dan komen yaaa, makasih banyak yang masih nungguin cerita ini ♡
Eitsss jangan lupaa cerita ini banyak typo nya wkwkwk jadi harap maklum yaa nanti di perbaiki lagi love u all ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Family 2
RandomUpdate lagi nih jangan lupa baca, vote dan komen ya guys ♥︎ [INI CERITA FIKSI, SEMUA BISA SAJA TERJADI] High rank 🏆3 in onedirection (29/12/2020) 🏆4 in 5sos (29/12/2020) 1 in 5sos (26/02/2021) 2 in 5sos (11/08/2023)