Wooseok hari ini masuk angin.
Kasian banget tapi sebenernya salah wooseok sendiri juga. Kemarin seharian motoran wooseok ngga pake jaket. Mulai dari pergi ngampus pagi, ke rs mamahnya, ngajar les, pulang ngajar juga.
Ngga pake jaket bukan karena ngga bawa, wooseok merasa tanggung mau pake jaket karena cuacanya kemarin panas banget.
"Tolak anginnya satu ya bu," ucap wooseok, nyodorin uang ke ibu kantin. Masih pagi gini wooseok memaksakan buat sarapan di rumah, biar ngga makin sakit.
Setelah beli sebungkus tolak angin dan air mineral, wooseok kembali jalan ke kelasnya. Keadaan kelas masih sepi, byungchan kayaknya udah dateng soalnya tasnya udah ada di kursi.
Wooseok akhirnya memutuskan buat duduk di sebelah byungchan, langsung minum tolak angin dan air mineralnya, terus mijitin keningnya sendiri.
Gejala masuk anginnya wooseok agak parah sih, selain pusing juga wooseok keringet dingin, kasian.
"Kenapa lo?" Tanya byungchan, abis dari kantin juga kayaknya, bawa bawa kertas gorengan. "Masuk angin." Ucap wooseok.
"Kasian," ucap byungchan, sambil makan bakwan juga cabe rawitnya ngga lupa. "Si alin juga lagi sakit." Jelas byungchan, wooseok ngeliatin byungchan bingung.
Jelas bingung soalnya alin ngga ngomong apa apa sih.
"Hah? Sakit apaan?" Tanya wooseok. "Tadi dirumah muntah muntah," Jelas byungchan. "Kesurupan kali." Tambahnya. Wooseok langsung kesel.
"Yang bener bego."
"BENERAAN. gimana gak sakit orang semester ini ngambil 24 sks, seminggu praktikkum 4-6 kali." Jelas byungchan.
Wooseok pas denger byungchan ngomong bener bener langsung mempertanyakan pendengarannya, kayak....gasalah ini?
"Udah gila," gumam wooseok, kedengeran byungchan ternyata. "Emang." Ucap byungchan, setuju sama wooseok. "Lu omelin gih, biar semester depan gak gila begitu." Tambahnya.
Wooseok masih mijitin keningnya, makin pusing mikirin kelakuan choi alin. Gak habis fikir bisa bisanya ngambil sks dan ada praktikkum sebanyak itu. Bentar lagi beneran kerasukan setan itu kayaknya.
"Senin udah uas apa gak stress itu otaknya," keluh byungchan, menghela nafas. "Lu tau ga? Semester ini alin kan udah sakit beberapa kali. Sempet dibawa ke igd juga." Jelas byungchan.
Wooseok ngeliatin byungchan, kaget. Perasaan liat alin mulu di kampus jadi kapan dibawa ke igd? Sebelum deket juga sering banget ketemu sama alin, apalagi di perpus.
"Tapi gak dirawat, cuman infus doang orgil." Tambah byungchan, kalo inget kelakuan kembarannya rasanya emosi banget dah. Kasian juga sih sebenernya.
Terus gimana dengan alin hari ini?
Sekarang udah jam setengah tiga sore, kelas alin baru selesai praktikum terakhir buat satu matkul.
Seneng? Iyalah, tapi alin ngga bisa merasakan kesenangan itu karena badannya bener bener drop hari ini.
"Duh, udah deh lo izin aja ya? Lo gapernah izin loh semester ini." Ucap yeji, khawatir. Alin baru dateng dari toilet, muntah lagi katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gentle - Kim Wooseok
FanfictionIn this universe, her heart surely belongs to kim wooseok only.