mas mas kriminologi ganteng
(8)Seungyeon: LU BENERAN MANTAN ALIN APA GMN @jinhyuk
Jinhyuk: wkwkwk iya
Yohan: gak waras
Yohan: kok alin mau sama lo
Byungchan: tiap gua tanya padahal gapernah ngaku
Jinhyuk: keceplosan
Apakah bener jinhyuk keceplosan ngaku mantannya alin?
Jawabannya adalah, ngga.
Tau gak sih sebenernya dalam hati kecil jinhyuk, jinhyuk tuh kesel alin jadian sama wooseok. Padahal udah mantan juga.
Ditambah gak sampe sehari aja wooseok udah bisa mengumbar hubungannya sama alin. Waktu sama jinhyuk, alin ngga mau hubungannya diumbar umbar karena takut kalo putus malah jadi repot.
Makanya jinhyuk kesel banget, makanya sengaja ngumbar kalo dirinya tuh mantannya alin. Gapapa pengen aja.
Lalu apa yang terjadi di rumah si kembar choi?
Byungchan setelah baca kabar tersebut langsung rusuh lari ke kamarnya alin. Ngga tanggung tanggung, pintu kamarnya alin ditendang sama byungchan.
"BYUNGCHAN BANGSAT KETUK DULU." Ucap alin kesel, kaget lagi pake tanktop, baru selesai mandi malem.
"LO BENERAN MANTANNYA JINHYUK?" Tanya byungchan, alin berdecak.
"Iya. Kenapa sih pada sibuk banget. Kan gue yang mantanan." Keluh alin, masih ngga ngerti kenapa juga pada heboh.
"KARENA TEMEN TEMEN GUA DEMEN SAMA LO, CHOI ALIN." Ucap byungchan, nunjuk alin. Alin nepis tangannya byungchan.
Alin sebenernya ngga peduli sama reaksi orang lain, mau setelah ini jadi bahan julid juga gak masalah. Yang jadi perhatian alin tuh, reaksinya wooseok.
Ngga bisa dipungkiri alin khawatir wooseok ngambek atau gimana setelah tau. Tapi nyatanya adem adem aja ngga ada apa apa. Alin masih khawatir.
Terus wooseok sebenernya gimana? Ya, yaudah.
Wooseok udah tau duluan sebenernya. Ngga tau dari siapa siapa sih, cuman feeling doang dan, boom! Ternyata bener. Wooseok udah menyiapkan diri buat ngga marah sama alin juga.
Lagian kenapa harus marah? Kan udah jadi mantan. Sekarang kan pacarnya wooseok. Lagian wooseok juga tau kalo jinhyuk masih suka sama alin sampe sekarang.
Seminggu berlalu, kuliah mulai lagi. Hari ini wooseok ngga bareng sama alin karena jadwal kuliahnya beda, alin mulai dari pagi.
Wooseok mulai kuliah jam 10 pagi, setengah 10 udah sampe di kampus dan langsung menuju kelas.
Baru aja nongol dikit dari pintu, wooseok disambut pemandangan jinhyuk yang udah ngeliatin wooseok dari tempat duduknya.
Wooseok sih acuh, jalan ngelewatin jinhyuk dan duduk di sebelah byungchanㅡseungwoo.
"Udah sarapan belom lo?" Tanya byungchan, wooseok baru aja duduk di kursinya. Wooseok geleng geleng. Emang ngga biasa sarapan kan.
"Belum, kenapa?" Tanya wooseok, byungchan tiba tiba tersenyum lebar.
"Anterin ke kantin beli gorengan, gue laper." Ajak byungchan. Wooseok ngeliatin byungchan heran, ngapain juga harus dianterin......tapi akhirnya tetep nganterin byungchan.
Wooseok sebenernya menyesal dan mau emosi karena ternyata byungchan minta anternya ke kantin tengah, bukan kantin fakultas.
Kantin tengah sebenernya gak jauh jauh amat dari gedung fakultas kriminologi, tapi ya gatau males aja jalan jauh.
Nyampe kantin, byungchan langsung menuju penjual gorengan, sedangkan wooseok duduk doang di meja kantin.
Wooseok ngeluarin hp nya dari saku celananya, ngeliat apakah alin ngabarin tapi ternyata ngga ada. Masih praktikum kali ya, batin wooseok.
Setelah liat ngga ada kabar dari alin, wooseok kembali masukin hp nya ke saku, setelah itu celingukan ngga sabar nunggu byungchan selesai.
Tapi ngga lama kemudian, wooseok ngeliat alin jalan menuju kantin. Alin masih pake jas lab, bawa buku jurnal dan masih pake sendal.
Wooseok ngga langsung nyapa alin, nunggu alin sampe ke kantin dan nyapa, alin kaget liat wooseok di kantin.
"Kok gak di kelas?" Tanya alin, duduk di hadapan wooseok. "Byungchan mau beli gorengan dulu. Kamu kok ke kantin?" Tanya wooseok balik.
"Aku udah selesai praktikum, jurnal juga udah di nilai. Sekarang mau ngerjain laporan." Jelas alin, nyiapin barang barangnya diatas meja.
"Kok sendirian?" Tanya wooseok lagi, alin senyum. "Aku udah selesai duluan dong. Keluar lab sendirian." Ucap alin bangga, wooseok langsung senyum.
"Pinter banget, pacar siapa sih ini," ucap wooseok, ngulurin tangannya buat ngusap rambutnya alin. "Pacar kim wooseok lah," jawab alin, bikin wooseok ketawa.
"Selesai kuliah jam berapa hari ini?" Tanya wooseok. "Jam 2, kamu?" Ucap alin, mulai fokus ngerjain laporannya. "Jam 1. Mau aku anter pulang?" Tanya wooseok, alin ngangguk.
"Temenin aku di rumah. Byungchan hari ini mau pergi," jelas alin.
"Iya, ntar dia sendirian. Lu temenin di rumah ya." Ucap byungchan tiba tiba, udah selesai beli gorengan.
Wooseok langsung berdiri, "yaudah. Nanti kabarin aja ya," ucap wooseok, alin ngangguk.
Setelah pamit sama alin, wooseok dan byungchan jalan kembali menuju kantin, sepanjang perjalanan ngga ada yang ngomong sama sekali.
"Seok," panggil byungchan, wooseok noleh. "Kenapa?" Tanya wooseok, byungchan diem sebentar.
"Menurutmu,"
"Apaan sih chan?"
"Apa benar kau masih mencintaiku," ucap byungchan, MALAH NYANYI. Langsung dikepret sama wooseok.
"Anjing byungchan." Umpat wooseok, ngga bisa nahan ketawa juga sih. "Wkwkwk serius bangsaaat," ucap byungchan, masih agak ketawa.
"Lusa temenin si alin bisa gak?" Tanya byungchan, wooseok noleh ke byungchan, bingung.
"Anter kemana?" Tanya wooseok. "Ke psikiater." Jawab byungchan. Wooseok kaget, baru denger kalo alin ternyata pergi ke psikiater.
"Hah emang sakit apa?" Tanya wooseok, byungchan ngangkat bahu. "Tanya sendiri aja, nanti gue digebuk kalo bilang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gentle - Kim Wooseok
FanfikceIn this universe, her heart surely belongs to kim wooseok only.