𝕳𝖞𝖚𝖓𝕷𝖎𝖝
Hyunjin membanting pintu utama itu keras-keras, setelah menuntun si manis memasuki rumah nya dengan membawa embel-embel ingin belajar bersama saat di sekolah
Tentu saja Felix si anak taat itu mengangguk setuju tanpa menaruh rasa curiga kepada lelaki bejatnya
Yang kini terus mengendus tanpa mengalihkan pandangan nya menatap si polos yang saat ini terlihat memerah malu
Menaruh jemari nya di dada Hyunjin dengan refleks ribut menoleh ke kiri dan ke kanan setelah pria itu menyudahi ciuman tiba-taba nya yang hampir menuntut.
"Hyunjinh?! a-da orang yang lihat.."
Sedangkan di hadapan nya, Hyunjin tampak menulikan seluruh indra nya dan terus menekan pinggang ramping Felix supaya menempel sempurna pada si kekar.
Membiarkan sederet para pelayan yang masih berdiri mematung tersebut cepat-cepat menundukan kepalanya segan ketika pemandangan memperlihatkan ia yang kini kembali menyergap habis bibir Felix.
"mmmh.. Mm!!"
Terus mencium nya dalam hingga yang tersisa hanya lenguhan dari suara manis nya yang terdengar putus asa di antara sayup kepergian para pelayan.
"ahhh.. b-belajarh ㅡnyaa??"
Felix berujar dengan susah payah menatap lelaki di hadapan nya yang hanya tersungging ganjil menyaksikan buah dari kelakuan nya dengan mulut terbungkam.
Sebelum akhirnya wajah bersemu dengan setitik linangan air mata itu harus sedikit terhentak merasakan tubuh nya yang tiba-tiba di tarik ketat menuju lantai atas.
Jangan tanya apa yang terjadi
Tentu saja kedua anak adam itu berakhir saling menggoda dengan mesra setelah melalui proses basa-basi singkat menggunakan buku pelajaran.
Sejak tadi tangan-tangan kuat itu terus menyusuri tubuh kecil di atas pangkuan nya dengan nakal, bermain dengan gambaran bebas di luaran seragam nya.
"ahhh! h-hyun.. -jinh!"
Felix juga tampak tak menolak dan terlihat membiarkan pria itu melakukan keinginan nya sambil mengangkat lengan nya tinggi-tinggi sebab ia yang sepertinya mulai tak bisa membohongi diri.
Buktinya, sekarang ia benar-benar berani melemparkan satu tangan nya yang lain untuk memijat-mijat milik nya yang sengaja di abaikan meskipun diliputi seutas rasa kebingungan
Karena Felix benar-benar tak tahu bagaimana cara melakukan nya.
Namun beruntung nya si brengsek itu mau berbaik hati untuk langsung mengambil alih kegiatan nya
Setelah melucuti kancing seragam nya yang kini di biarkan menggantung mengekspose keindahan pada ujung dada nya yang tampak menonjol pasca di lecehi.
Dalam pikiran nya Hyunjin sedikit merutuk, jika saja posisi mereka tak seperti ini, mungkin ia sudah rakus menyedot kedua ujung dada itu secara bergantian.
"Liat ke kamera sayangg.."
Bisik nya saat jari-jari tegas itu mulai menggaruk-garuk ujung penis Felix yang berlendir tanpa menghentikan kegiatan sebelum nya
Membiarkan wajah dan setengah badan Felix yang tengah ia gauli terekam pada ponsel milik nya yang kini masih berlanjut mengabadikan aksi panas kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗥𝗔𝗦𝗛 | 𝗛𝗬𝗩𝗡𝗟𝗜𝗫 | One Shoot
Fanfic𝖣𝗂𝗌𝗂𝗇𝗂𝗅𝖺𝗁 𝗍𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍 𝖻𝖾𝗋𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂 𝗂𝗆𝖺𝗃𝗂𝗇𝖾𝗋 𝗌𝖺𝗆𝗉𝖺𝗁 𝗂𝗍𝗎 𝗍𝖾𝗋𝗄𝗎𝗆𝗉𝗎𝗅.