Orangtua mana sih tak ingin anaknya bahagia? Begitupun dengan Bapak Herlambang Adijaya bersama Ibu Hesti Nirmala, namun hal itu membuat anak mereka yang bernama Herdianto Ardigo Adijaya tumbuh menjadi anak yang pembangkang, setiap keinginan dia suka dikabulkan oleh Pak Babang dan juga Bu Hesti dan kalau diluar selalu membuat onar sekaligus masalah sampai suatu saat Digo pun ditegur oleh seorang guru ngaji karena membunyikan sepeda motor di depan mesjid dengan suara sangat bising saat pengajin sedang berlangsung.
"Qul huwa_ Astaghfirullah!" Saat seseorang guru ngaji sedang membaca Alquran seketika terhenti karena tiba-tiba dari arah luar terdengar suara bising sepeda motor yang seperti sengaja dilakukan oleh mereka.
"Sebentar, ya, Umi mau menegur mereka dulu agar melakukan seperti itu-nya di tempat lain!" sambung sang guru ngaji bernama Prilly Khairunnisa Pratama.
"Ya, Mi percuma aja mereka akan tetap seperti itu sampai puas sekaligus membuat orang darah tinggi karena ulahnya!" ungkap Romblah yaitu salah anak muridnya Prilly, namun hal itu tidak membuat Prilly mengurungkan niat awalnya.
Pagi guys masih ada yang ingat denganku kan? Saya ingin mencoba keberuntungan dengan kembali membuat cerita di sini dan sekarang Insya Allah selesai ya.