23

496 57 9
                                    

Bae irene tak pernah menyangka apa yang ia lakukan sebelumnya berdampak begitu besar sekarang, CEO choi kabarnya akan segera diganti karena terbukti bersalah di persidangan meski persidangan itu belum sampai putusan. Pemilik Asp yang tak lain adalah ayah mertua CEO choi juga telah melayangkan gugatan cerai atas nama putri nya meski sepertinya istri CEO choi enggan berpisah dari pria mata keranjang itu.

Pemberitaan soal kasus pelecehan itu begitu gencar sampai mempengaruhi nilai saham, beruntung para direksi juga petinggi lainnya begitu cepat mengambil keputusan untuk menonaktifkan CEO choi sebelum nanti akan digantikan. Publik tampaknya menyambut baik keputusan itu terbukti dengan berangsur naik kembali nilai saham Asp.

Nama bae irene jadi perbincangan dimana-mana tak terkecuali di gedung perusahaan itu, mereka semua membicarakan irene dengan pemberitaan nya yang sangat fenomenal itu, ada yang pro irene dan tak sedikit pula yang kontra dengan irene.

Banyak cibiran untuk wanita cantik itu tapi tentu mereka yang mencibir tak berani untuk mengatakan nya langsung di depan irene, meski begitu irene tetap saja tau.

Pagi itu irene menemui para direksi, sejujurnya saja ia sudah pasrah dengan apapun nanti yang terjadi pada karir nya, irene sadar ia sudah membuat kekacauan di perusahaan itu jadi ia pun sudah siap dengan segala konsekuensi yang akan ia terima nanti meski tentu hati kecilnya berhap ada keadilan untuk nya. Ia melaporkan pria itu karena ini bukan kali pertama pria itu melecehkannya ia hanya ingin melindungi dirinya sendiri.

Saat irene masuk kedalam ruang rapat itu sudah banyak orang di dalam sana, ada suho juga namjoon dan semua manager divisi lainnya. Irene juga sempat melihat mr min yang ia tau dia adalah ayah Yoongi menantu dari pemilik Asp, entah untuk apa orang itu ada disini, juga ada pemilik Asp yang duduk dengan tenang di kursi nya.

Irene memilih duduk di kursi samping namjoon yang tampak kosong, entah kenapa ia seperti butuh dukungan pria itu jika nanti ia diberhentikan.

Namjoon tersenyum ramah saat irene duduk di samping nya, tangannya reflek meraih botol air mineral di depannya dan membukanya saat tau irene tampak sedikit gugup.

"Minumlah" Ucap namjoon

Irene hanya mengangguk dan menerima botol itu.

"Semuanya akan baik-baik saja" Bisik pria berlesung pipi itu pada irene

Sebenarnya namjoon pun juga sedikit kaget dengan rapat ini yang terkesan mendadak, pemilik Asp mengumpulkan seluruh petinggi Asp jugadi dalam satu ruangan besar seperti ini tentu pasti karena ada hal yang sangat mendesak.

Rapat itu dimulai sekitar 10 menit setelah irene sampai, seperti dugaan irene sebelumnya soal desas desus penggantian CEO choi ya mereka di kumpulkan untuk itu. Sangat tidak terduga saat tiba-tiba saja Yoongi masuk keruangan itu pria itu ditunjuk untuk menggantikan posisi CEO choi di Asp.

Banyak yang menyangsikan keputusan itu meski mereka sempat mendengar Yoongi sangat kompeten tapi pria itu seperti orang asing untuk Asp.

Sejujurnya saja irene kira mungkin mr min ayah Yoongi lah yang akan menggantikan posisi mr choi yang tengah berkasus dengan nya.

Irene sudah merasa tenang dan lega saat sejak tadi tak satupun pembahasan mengarah padanya, semua pembahasan mengarah pada pengangkatan Yoongi menjadi CEO baru Asp.

Tapi rupanya irene tak boleh benar-benar lega jika rapat itu belum benar-benar selesai, karena tiba-tiba saja pemilik Asp menunjuknya untuk menggantikan Gm lama yang bermasalah, irene bahkan sampai terdiam beberapa saat seperti tak percaya dengan apa yang ia dengar, ia tau diri nya membuat ulah dengan melaporkan CEO choi tapi bagaimana bisa ia benar-benar diangkat menjadi GM baru menggantikan GM lama yang tersandung masalah juga.

Bukan tidak bersyukur hanya saja masih banyak calon lain yang berpotensi dan tidak berkasus, tentu irene pernah dengar soal nama nya yang memang di calonkan untuk menggantikan GM lama tapi ada nama namjoon juga jimin yang nama nya lebih bersih meskipun status nya korban tetap saja saat ini ia tengah berkasus.

Irene belum mengiyakan tapi semua orang sudah kembali berdiri dan memberikan tepuk tangan nya seperti sebelumnya saat Yoongi diangkat menggantikan mr choi.

"Aku bangga padamu" Ucap namjoon yang berdiri persis di samping irene.

Pria itu sedikit mendorong irene untuk maju membuat irene mau tak mau berjalan kedepan menghampiri pemilik Asp yang sudah menunggu nya di depan.

"Selamat nona bae" Ucap pria tua itu begitu irene menghampiri nya, ia menjabat tangan irene lalu tersenyum manis

Ya dia tidak salah pilih ia memang sudah memperhatikan irene sejak lama ia juga kerap dapat laporan dari para direksi soal sepak terjang irene selama ini, tentu sangat disayangkan irene harus berkasus dengan menantunya tapi itu bukan satu masalah ia justru berterima kasih karena irene dan keberaniannya ia tau kualitas menantunya yang sebentar lagi akan ia depak itu.

"Kita akan bekerja keras nantinya" Ucap Yoongi saat ia menjabat tangan irene

Irene tersenyum kecil wajahnya masih tegang sejak tadi, ia kira ia akan di berhentikan tapi siapa sangaka ia justru mendapatkan posisi GM yang banyak jadi incaran.

***

Saat irene pulang ternyata taehyung masih ada di apartemen nya rupanya pria kim itu tak bergurau saat mengatakan akan menginap beberapa hari.

Pria tampan itu tersenyum manis menyambut irene.

"Kau sedang buat apa? " Tanya irene sembari berjalan menghampiri taehyung yang terlihat sibuk di dapur

"Tidak ada akun hanya menyiapkan wine untuk GM baru kita" Ucap nya sembari mengangkat gelas berisikan wine mahal itu

Irene tersenyum kecil "darimana kau tau? " Tanya irene

"Kau sepertinya lupa aku mantan pegawai magang disana, aku punya banyak teman disana" Ucap taehyung lalu memberikan gelas itu pada irene

"Aku mendapatkan nya bagaimana menurutmu? Aku merasa sedikit tidak pantas" Ucap irene

"Aku bangga padamu tentu saja" Ucap taehyung lalu meraih tangan irene dan membawa wanita itu ke ruang tengah.

"Kau sudah menentukannya? " Tanya irene saat melihat layar laptop taehyung yang terbuka dan ia membaca sedikit isi tulisan disana

"Ehmm Jepang profesor Nam merekomendasikan itu untuk ku" Ucap taehyung

Irene mengangguk sebelumnya pria tampan ini memang terlihat masih bingung mau melanjutkan S2 nya dimana, ayah nya menawarkan taehyung untuk pergi ke Amerika sedangkan dia juga dapat tawaran beberapa beasiswa untuk study nya di beberapa universitas ternama di beberapa negara, irene tidak heran taehyung wajar mendapatkan semua tawaran itu pria ini memang jenius dia sangat pintar wajar diperebutkan.

Tanpa irene tau sebenarnya taehyung memilih Jepang karena merasa ia tak bisa berjauhan dengan wanita bae itu,  taehyung merasa was-was jika harus meninggalkan irene takut wanita cantik itu mengganti nya dengan pria lainnya, sedangkan jika dijepang taehyung bisa lebih sering menemui irene kekasih cantik nya.

"Ku dengar si tua itu diberhentikan" Ucap taehyung setelah keduanya duduk bersama

Irene mengangguk "ehmm dia di gantikan keponakannya" Ucap irene apa adanya

Taehyung hanya mengangguk

"Sayang kita harus merayakan nya, ini hari penting untukmu haruskah kita pergi makan malam diluar? " Tanya taehyung

Ia senang sekali kekasihnya mendapatkan posisi itu, ia tau irene memang pantas untuk itu.

"Tidak usah, pesan sesuatu saja dan makan disini" Ucap irene yang merasa tidak pantas jika mereka merayakan pencapaian nya kali ini

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

blind loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang