02

276 19 2
                                    

Hay gays kita ketemu lagi
Kalo ada yang salah tolong di komen aja ya❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading❤️

-----------------------------------------------------------

Jam menunjukkan pukul 13:30 hari yang sangat cerah dan panas.

Fourth berjalan ke arah parkir menuju mobil sport nya .semua orang yang tadi sibuk dengan dunianya langsung menyadari kehadiran fourth,ada yang menatap nya dengan pesona ada juga yang menatap nya takut.

'gila ganteng banget arghh '

'imut banget pengen gw makan'

'Gak cape apa ganteng mulu'

'iya anjir apalagi outfit nya yang di pake hari ini '

'dah lah mau pingsan '

'Gw gak berani natap mata nya anjir serem'

'kaya mau mangsa seseorang '

Begitu lah bisikan dan gosipan mereka, fourth sudah terbiasa dengan itu.
Fourth mulai memasuki mobil nya dan menyalakan mesin mobil.tak butuh lama kemudian fourth meninggalkan area kampus.

Fourth yang sedang menikmati perjalanan Siang nya dengan mengendarai mobil sport,dengan kecepatan pelan tiba tiba penguntit mengikuti mobil fourth.

Fourth yang menyadari itu dari kaca spion mobil "Seperti nya musuh".

Fourth yang mulai melaju kan kecepatan tinggi mobil nya.Mobil berwana hitam itu dengan cepat menyusul fourth, Salah satu mereka mengeluarkan senjata api.

Fourth menyadari itu dengan sigap memutar kan mobil nya ke arah kanan

Fourth menyadari itu dengan sigap memutar kan mobil nya ke arah kanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ke arah kanan)

Fourth terus mengendarai mobil nya dengan sangat cepat .

"Apa Mereka gak ngejar lagi ".

Fourth melihat ke kaca spion mobil nya apa kah musuh masih mengejar nya atau tidak .
Fourth memarkir kan mobil nya di pinggir jalan.

"Fwuuhh syukur lah "
Fourth membuat nafas lega .

Fourth mulai menjalankan mobil nya tetapi tiba tiba ada mobil di depan dan menghalangi mobil cowok itu. fourth dengan cepat mengerem,teryata ada dua mobil hitam mengepung mobil fourth.

Mafia Scandal  [Geminifourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang