G

398 52 10
                                    

Saat ini mereka sudah sampai si depan rumah Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini mereka sudah sampai si depan rumah Baekhyun.

"Terima kasih" ucap Baekhyun setelah turun dari motor Chanyeol dan mengembalikan helm nya.

"Kau tidak ingin menawariku untuk masuk ke dalam rumah mu terlebih dahulu ?" Ucap Chanyeol dengan muka binggungnya. Bagaimana bisa gadis itu mengucapkan terima kasih secuek itu.

"Tidak. Sebaiknya kau langsung pulang saja. Bye"

Chanyeol tergelak dengan tingkah Baekhyun barusan. Baekhyun adalah wanita pertama yang tidak jatuh kedalam pesonanya saat pertama kali bertemu. Bahkan hingga saat ini, Chanyeol yakin sekali jika Baekhyun juga tidak terpesona dengannya.

Setelah memastikan Baekhyun masuk kedalam rumahnya, Chanyeol kembali melajukan motornya kembali kerumahnya.

📍 Mansion Park

Saat ini keluarga Park sedang makan malam seperti biasanya.

"Eomma, apa eomma tahu jika Irene Imo ternyata dulu adalah selingkuhan Suho Samchon" tanya Luhan memulai pembicaraan.

Ayahnya & Suho adalah seorang sahabat, jadi tidak mungkin jika orang tuanya tidak tahu apapun soal itu.

"Kau tahu darimana Lu" ujar Chen sambil mengunyah makanannya

"Kyungsoo yang menceritakan kepada ku. Dan apa eomma tahu, ternyata Baekhyun temanku yang galak itu adalah anak Suho samchon dari istri pertamanya"

"Mwooo ... Jadi Baekhyun, Rose & Kyungsoo adalah saudara" kali ini Chanyeol menyahuti dengan kaget.

"Nee"

"Sudah habiskan makananmu, kita tidak berhak mencampuri urusan orang lain" ujar Xiumin mencoba mengalihkan topik bahasanya.

"Tapi gara-gara itu, Baekhyun menjauhiku eomma karena aku adalah teman Kyungsoo"

"Bukannya kalian bertiga berteman ?"

"Nee. Tapi setelah mengetahui fakta itu Baekhyun tidak mau lagi berteman dengan kami"

"Jelas saja. Mana mau dia berteman dengan anak dari selingkuhan ayahnya, yang akhirnya membuatnya tidak memiliki ayah. Pantas saja tadi saat pulang sekolah, Suho menawarkan diri untuk mengantarnya tapi Baekhyun sama sekali tidak memperdulikannya. Ternyata ini alasannya" jawab Chanyeol

"Menjadi Suho Samchon pada saat itu juga tidak mudah. Dia harus memilih antara istrinya atau orang tuanya pada saat itu. Suho Samchon juga tidak ingin menelantarkan anak yang satunya" ucap Chen mencoba memberikan pengertian kepada anaknya. Sedikit banyaknya dia tahu kehidupan Suho di masa lalu.

📍 Mansion Kim

Saat ini Irene sedang menangis dikamarnya. Semenjak kembalinya Jisoo & Baekhyun, Suho sudah tidak mau lagi tinggal bersama nya dan anak-anaknya. Dia benar-benar menyesali perbuatannya dulu yang menjebak Suho hingga menghadirkan Rose diperutnya.

Pretty SavageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang