2 jam sebelum makan siang Chanyeol pergi ke dapur perusahaan untuk membuatkan Baekhyun makanan. Siang ini dia berencana untuk makan siang bersama di kantor Baekhyun. Untuk mendapatkan hati istrinya kembali dia akan mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
"Selamat pagi Tuan, ada yang bisa saya bantu ?" Tanya Chef yang sedang bertugas.
"Siang. Aku ingin memasak makan siang untuk istriku. Bolehkah aku meminjam dapurnya sebentar ?"
"Tentu saja Tuan, Silahkan. Apa yang ingin anda buatkan untuk nyonya ?"
"Aku ingin membuatkannya soup daging saja, tolong siapkan bahan-bahannya"
"Baik Tuan"
Setelah semua peralatan & bahan-bahannya sudah siap Chanyeol mulai acara memasaknya. Sejujurnya ini pertama kalinya ia memasak untuk Baekhyun, karena selama ini Baekhyun tak pernah membiarkan nya memasak.
.
.
.
Saat ini Chanyeol sudah berada di perusahaan Baekhyun. Chanyeol memang sering sekali mendatangi kantor istrinya, sehingga semua karyawan tahu siapa Chanyeol. Chanyeol pun tak perlu melapor lagi jika ingin ke ruangan Baekhyun.
"Selamat siang Tuan Park. Nona Baekhyun masih rapat, mungkin sekita 15 menit lagi selesai" sapa sekertaris Baekhyun.
"Tak masalah, aku akan menunggu di ruangannya" jawab Chanyeol seadanya dan berlalu begitu saja.
Chanyeol menata makanan yang dibawanya di atas meja selagi menunggu kedatangan Baekhyun.
Chanyeol merebahkan dirinya di sofa setelah semuanya siap. Awalnya dia bermain game dalam ponselnya, namun karena semalam dia baru tidur pukul 3 dini hari, jadi lama-kelamaan dia tertidur di sofa panjang tersebut.
Baekhyun datang tak lama setelah Chanyeol tertidur. Dia tidak terkejut dengan kehadiran suaminya karena tadi sekertaris nya melapor jika suaminya sudah menunggu di ruangan nya. Yang membuat Baekhyun terkejut adalah adanya makanan yang tersusun rapi di atas meja. Baekhyun membawa dirinya untuk mencoba makanan yang dibawah oleh suaminya itu. Rasanya sedikit hambar namun masih bisa dimakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Savage
ФанфикIya sayang ~cy Sayang ? Siapa yang memanggilmu sayang ? Aku memanggilmu setan !! ~bh