"Fall again and again"
Memasuki tahun ajaran baru banyak orang disibukan dengan kegiatan baru mereka, banyak siswa-siswi yang berseragam biru berburu mencari sekolah-sekolah terfavorit dan terakreditasi bagus yang mereka inginkan dan menjadi salah satu bagian segaram abu-abu mereka.
Setelah selesai berburu sekolah yang mereka inginkan, waktunya untuk mereka menikmatinya. Menikmati masa-masa baru untuk membuat buku kenangan dimasa putih abu, setelah menutup kenangan buku biru mereka. Awal yang harus berbeda dari awal sebelumnya, karena akan ada banyak hal yang mereka temukan dan mereka dapatkan.
;
;
;
Lima bulan berlalu bergitu sangat cepat, banyak hal baru yang meraka lakukan dan banyak pengalaman baru yang mereka dapatkan. Dan selama lima bulan terakhir mereka juga banyak disibukan dengan berbagai macam tugas awal yang sedikit cukup membuat stress.
Libur awal di bulan Desember cukup berat bagi seseorang dimana impianya untuk dating dengan kasur harus musnah, karena jadwal olahraga yang dibuat seenaknya oleh teman-temennya. Amat teramat berat dan terlalu berat untuk dia meninggalkan kasur tercintanya itu, tapi dia sudah muak mendengar suara alarm dan telepon yang bergantian untuk membangunkanya.
"bisakah hari liburku tenang sekali saja tanpa ada suara alarm dan telepon kalian, ini bahkan hari pertama libur " gerutu dia sambil memasuki kamar mandi.
Pasalnya jadwal mereka adalah sore hari tapi dia harus tebangun gara-gara alarm pagi yang telah di setting oleh teman-temanya, bahkan dia pun tidak tahu kapan mereka melakukanya. Tidak cukup dengan alarm saja mereka juga bahkan menelpon.
{kolor ijo}
awas saja jika kamu telat!!!
aku ga mau kehabisan cimol dan cilor mang wawan!
aku juga tidak mau kehabisan baso ikan, cilok dan esbuah
Read 6.00
sebenarnya kamu ingin olahraga atau kuliner sih?
dan kenapa harus menelponku di pagi hari siih
jadwal kita sore harikan
read 6.10
itu karena kamu suka beralasan
inilah itulah
dan untuk olahraga aku bakal olahragalah
tapi...
read 6.10
tapi tidak boleh menyia-nyiakan makanan enak
read 6.10
baiklah kamu sudah paham dan tau jawabnya
dan jangan buat kita lama menunggu mu
read 6.33
Dia sangat heran dengan kelakuan teman-temanya yang sangat absurd itu, dia berharap dia tidak seabsurd teman-temanya (dan melupakan kenyataan bahwa bahwa dia adalah orang yang paling absurd diantara teman-temanya)
Pukul 2 siang dia benar-benar besiap-siap karena dia takut teman-temannya menerornya hingga dia bersiap lebih awal sebelum pergi. Karena dirasa jam menunjukan hampir pukul 3 dia harus berangkat dan tidak lupa berpamitan pada nenek dan kakeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky, Sunside and You
Teen FictionBisakah kamu kembali? membawa senyumku. ; Kuharap lebih baik kita tidak mengenal, aku menyesal menyimpan perasaan ini sendirian. ; Apakah aku punya keberanian untung menyatakanya? ; Kuharap kamu tenang, aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja sama se...