Novel Pinellia
Terkait pekerjaan
matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Bab 1 Suami yang membutuhkan anjing kapan saja
===================
Judul: Dipindahkan ke pasangan asli protagonis laki-laki dari ujian kekaisaran
Penulis:
Yu
Luo Copywriter: Jiang Wanyun pindah ke pasangan asli laki-laki protagonis dari pemeriksaan kekaisaran.
Menurut plot buku aslinya, protagonis laki-laki lahir di keluarga miskin dan dielu-elukan sebagai bintang Wenqu Tepat ketika semua orang mengira dia menginginkan enam yuan dan yang kedua, dia jatuh sakit parah dan segera meninggal.
Tetapi istri yang baru menikah, penuh dengan ketidakpuasan dan keluhan, mencuri uang penyelamat sang pahlawan dan kawin lari dengan kekasihnya, meninggalkan sang pahlawan dalam kemiskinan dan penyakit.
Tapi hanya Jiang Wanyun yang tahu bahwa protagonis laki-laki akan segera bertemu dengan protagonis wanita yang baik hati dan berangsur-angsur ceria Setelah sembuh dari penyakitnya, sang juara sekolah menengah akhirnya akan disembah oleh pejabat tersebut.
Perannya adalah memberi ruang bagi sang pahlawan wanita.
Jiang Wanyun: ...
Dia juga ingin segera mengosongkan tanah, tetapi pemeran utama pria tampak menyedihkan dan memanggilnya seorang wanita.
Dan bahkan jika dia pergi, dia akan pergi dengan kekayaan keluarganya dengan cara yang dapat dibenarkan.Apakah ada yang lebih penting daripada menghasilkan uang di dunia ini?
…
Orang luar semua memuji Jiang Wanyun sebagai kehidupan istri yang layak Setelah menikahinya, suaminya sembuh dari penyakitnya, keluarganya menjadi kaya, dan ujian kekaisaran meroket.
Orang luar juga memuji Lu Yufeng karena penyayang, dan dia tidak pernah meninggalkan istrinya setelah menjadi menteri yang berkuasa.
Tetapi hanya Lu Yufeng yang tahu bahwa jika Jiang Wanyun tidak menyalakan seberkas cahaya itu pada saat tergelap dalam hidupnya, dia tidak akan berada di tempat dia sekarang ini, satu-satunya kehangatan diberikan oleh Jiang Wanyun.
Sekalipun dia tenang dan menahan diri di luar dan menjauhi orang asing, dia tetap harus dengan patuh mencicipi semua jenis makanan aneh yang dibuat oleh istrinya ketika dia kembali ke rumah.
Lu Yufeng (mata merah karena terlalu pedas): Nyonya, apakah benar tidak akan terjadi apa-apa pada tahu berjamur ini jika Anda memakannya?
Pengantar satu kalimat: Niat sehari-hari melakukan bisnis dan ujian kekaisaran : Dalam menghadapi kesulitan, kita
harus bekerja keras untuk menjadi kuat
====================
Bab selanjutnya: Bab 1 Suami yang membutuhkan anjing kapan saja
2019 Semua konten dilindungi hak cipta oleh pemilik hak cipta atau penulis asli / Semua konten dilindungi hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Berpakaian sebagai mitra asli dari pahlawan pemeriksaan kekaisaran
RandomPengarang : Yu Luo | Bab Bab 90 Final