41-60

568 28 8
                                    

Novel Pinellia

Bab 41 Hadiah

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 40 Eksposur

Bab Selanjutnya: Bab 42 Pergi ke Kabupaten

"Makanan macam apa ini? Kedengarannya baru."

Para pelayan yang menyajikan hidangan semuanya terlatih dan memiliki pemahaman tertentu tentang hidangan tersebut. Mereka tersenyum dan berkata: "Ini untuk melubangi jeruk, memasukkan daging kepiting dan beberapa bahan lain ke dalamnya dan kukus bersama. Itu keluar, maka namanya jeruk isi kepiting. "

Ada delapan jeruk isi kepiting di atas meja, jeruknya bulat dan kuning, dan terlihat sangat menyenangkan, yang sangat disukai oleh wanita dan anak-anak.

Buka tutupnya, di dalamnya ada daging kepiting kuning-oranye-oranye, dengan aroma yang tajam, menyeruput dengan sendok kecil, manisnya paduan kepiting dan jeruk menyembur keluar, mouthfeel instan, dan aftertaste tak ada habisnya .

"Saya tidak menyangka kepiting bisa dimakan seperti ini.

" akan membiarkan koki saya melakukannya ketika saya kembali." "

Bakso udang ini juga enak, renyah dan manis!"

"Ekor udangnya enak, renyah sekali!" "

Eh, satu untuk setiap orang, kenapa kamu mencubit begitu banyak! "

"Apa ini? Bihun dan cangkang kerang?" "

Ini disebut bawang putih. Kerang kukus dengan bihun Rong, tadi saya mendengar kata pelayan, itu disebut oleh para nelayan di sepanjang pantai, makanan laut ini jarang terlihat di tempat kami ." "Keluarga Gu menghabiskan banyak uang kali ini." "Tentu, aku tidak akan menjaga Gu

Er Siapa

tuannya..."

Akhirnya, setelah panci terakhir memasak selesai, puluhan orang di dapur belakang berhenti untuk beristirahat, dan Jiang Wanyun menyeka dahinya, yang tertutup asap berminyak dan keringat.

Tapi dia tidak merasa lelah, dan bahkan sangat bersemangat. Dia tahu bahwa dia pasti akan diberi hadiah kali ini, dan dia mungkin bisa menyewa toko secara langsung. Dia belum berencana membeli toko di kota. Kota bukanlah tujuannya, setidaknya dia akan pergi ke county untuk membeli.

Hanya staf dapur lainnya yang punya waktu untuk mulai membicarakan apa yang baru saja terjadi.

"Terlalu menakutkan. Mengapa Chef Ge tiba-tiba dibawa pergi?"

"Apa yang terjadi?"

Koki lainnya ketakutan, takut mereka akan terlibat.

"Jangan tanya omong kosong. Airnya dalam untuk keluarga kaya ini. Mengetahui terlalu banyak

bukanlah hal yang baik." khawatir, lagipula Siapa pun dengan mata yang tajam dapat melihat bahwa wanita tertua sangat mementingkan Jiang Wanyun.

Setelah istirahat sejenak, orang-orang di halaman depan mengirim surat meminta semua orang pergi ke aula samping untuk makan malam.

Hari ini adalah pernikahan, bahkan para pelayan di mansion akan meninggalkan beberapa meja untuk mereka makan.

“Cepat, cepat, aku kelaparan sampai mati, dan aku akan kembali untuk mencuci piring sebentar lagi.”

Semua orang bangkit satu demi satu, dan Jiang Wanyun mengikuti mereka, dan datang ke halaman di mana tujuh atau delapan meja disiapkan untuk para pelayan dan juru masak untuk makan.

[END] Berpakaian sebagai mitra asli dari pahlawan pemeriksaan kekaisaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang