Bab 9 ( Seson 2 )

205 32 10
                                    

Naruto Shippuden × Diabolik Lovers

Cast: Sakura.H × Diabolik Lovers

Genre: Vampire

{ Setelah baca Vote ya }


Membuka mata. Sakura melihat sekeliling. Ini tempat pertama kali dia datang sebelum memasuki mansion Sakamaki.

Masih sama. Besi-besi di sekitar masih berputar. Satu pohon besar tanpa bunga atau daun.

Sakura menutup mata dan saat membuka mata bukan tempat itu yang dia lihat, melainkan atap kamar tempat ia tinggal bersama Kino. Menengok, tidak ada siapa-siapa, cuma dirinya sendirian.

Bangun. Mata Sakura seperti tidak ada secerah kehidupan. Entah, setiap dia melihat tempat itu, ia merasa tidak ada semangat.

" Kino sialan." Gumam Sakura, mencoba mengalihkan dengan mengumpat pemilik mansion.

Tapi Kino pantas mendapatkan umpatan itu. Kalau dia tidak di gigit, ia tidak ke tempat itu lagi.

" Tapi.. "

Sakura keluar kamar. Dia berjalan sampai ke ruang makan. Berjalan lagi sampai ke ruang tamu, ruang tengah, dan di tengah anak tangga.

Keadaan Mansion agak aneh.

Tidak ada tanda kehidupan.

" Kemana Kino pergi? " Gumam Sakura.

Mengedikan bahu. Sejujurnya agak bersyukur mansion ini sepi, jadi bocah vampire itu tidak menghisap darahnya.

Kaki Sakura berjalan. Dia berjalan sampai berhenti di taman yang waktu itu saat dia meninggalkan Kino di ruang makan. Melihat semak-semak dan ada pohon, Ia mulai duduk di sana. Menekuk kaki, menjatuhkan kepala di atas lutut.

Suara kaki, ' Kino sudah kembali, kenapa cepat sih.' Berniat mendongak, melihat wajah Kino yang di duga Sakura.

Badan Sakura menegang. Mata hijau dia membulat mengecil.

" Aku tahu kau pasti di sini."

" ... I-Itachi-Nii..? Kau, kau disini?"

Itachi, berdiri di depan Sakura. Tersenyum kecil, menatap matan calon adik ipar sekaligus Juniornya.

Di waktu yang sama juga.

Karl menatap keadaan para vampire muda yang berada di ruang dimensi lain agar Itachi dan Sakura bisa berbicara.

Mata emas Karl melihat keadaan vampire muda dan eve. Mereka berada di sebuah mimpi, membawa mereka ke tempat yang ingin mereka lihat yang tidak bisa mereka lihat sebelumnya. Dan Karl tahu. Kemana mimpi para vampire muda dan eve tuju.

Mata emas melihat Itachi tanpak ikut duduk di sisi Sakura. Tanpa sadar, atau Itachi tahu, sekeliling mereka mulai berubah. Dari kediaman Kino menjadi tempat kehidupan wanita merah muda sebelumnya.

" Cuma hari ini saja." Gumam Karl yang mengandung makna.

.

.

𝙇𝙊𝙎𝙏 𝙀𝘿𝙀𝙉 ( 𝘿𝙍𝘼𝙆 𝙁𝘼𝙏𝙀 𝙎𝙀𝙎𝙊𝙉2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang