Naruto Shippuden × Diabolik Lovers
Cast: Sakura.H × Diabolik Lovers
Genre: Vampire
{ Setelah baca Vote ya }
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Carla menatap datar heran dengan benjolan dia lihat di atas kepala Shin.Ia menatap Shin, wajah cemberut bersungut.
" Kenapa kau kalah..? "
Tatapan sinis Shin ke Carla.
" Aku bukan kalah Niisan! Setiap ingin melawan aku tidak bisa berkutik setelah menatap mata mematikan dia..! Seakan ada sesuatu lain dalam diri gadis pink itu."
Wajah menduga dengan mata menelisik.
" Apa dia memiliki monster? Sakura sebenarnya bukan manusia kan...!?"
" Tidak. Dia manusia." Sahut Carla menghentikan persangka Shin.
Carla melihat arah lain.
" Mungkin karena dia wanita dewasa. Sikap dewasa dia terlihat menakutkan."" Tapi kita lebih tua dari Sakura."
" Kalau begitu, kenapa kau tidak bisa menang dari dia? "
Shin diam beku. Dia berusaha mengelak.
" Bu-bukan tidak bisa menang. Aku. Entah kenapa, aku tidak bisa menindas dia." Gumamnya rendah.
" Kenapa..? "
" .. Setiap melihat mata hijau itu. Seperti ada sesuatu yang di pendam. Dan di antara itu adalah kekecewaan ..." Shin menatap Carla yang sudah menatap dia. Menatap kakaknya dalam. " Sama seperti kekecewaanku pada ayahanda."
Carla diam dan Shin juga diam.
Shin menatap gerakan Carla beranjak dari sofa dan pergi tanpa menjawab ucapannya.
Wajah kesal dan kekecewaan Shin.
Kalau boleh jujur. Dia cukup iri pada Carla, kakak tertua satu-satunya. Dia sosok sempurna memiliki kekuatan yang sempurna juga.
Carla kadidat yang cocok memimpin kaum mereka. Tidak sepertinya...
.
.
.
... Tidak sama sekali Carla menyukai yang ada di dalam tubuh ini.
Berkat pertarungan dia dengan ayah mereka ia juga mendapat penyakit menular itu. Karna pria di sebut ayah itu, dia cukup menderita karna virus itu.
Tangan pucat Carla meremas syal di pakai.
Mata dia memerah.
Suara - sura gelap yang mengganggu waktu tidurnya.
" Kau menentangku..! "
" Tundukan pandanganmu."
" Kerja keras tidak akan membuahkan hasil bagus karena dari awal itu berakhir tidak baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙇𝙊𝙎𝙏 𝙀𝘿𝙀𝙉 ( 𝘿𝙍𝘼𝙆 𝙁𝘼𝙏𝙀 𝙎𝙀𝙎𝙊𝙉2 )
FanficSejak sebuah kecelakaan maut menimpa Sakura Haruno. Dia dihidupkan kembali di dunia anime Diabolik Lovers, melakukan misi untuk Yui, dan sekarang Sakura lebih masuk kedalam hubungan dunia Diabolik Lovers membuat dia menjadi sosok Eden? Eden telah l...