Jam sudah menunjukkan pukul 9,namun seorang gadis muda masih saja tertidur pulas di ranjang empuk miliknya dengan dilapisi selimut tebal tanpa memperdulikan matahari yang kian memanas.
Seseorang membuka pintu kamarnya,sosok gadis berusia 23 tahun-an berjalan mendekati adiknya yang masih tertidur pulas. Di guncanglanlah tubuh ramping tersebut.
"Park Ah Ra,bangunlah ini sudah siang,hei kau bilang kau akan membantu eonni dan Soo Ji hari ini untuk membersihkan rumah,Yaa! Park Ah Ra bangunlah cepat," gadis bernama Eun Hye itu terus berusaha untuk membangunkan adiknya yang bernama Park Ahra,
Ah Ra membuka matanya secara perlahan. "Eonnie kau berisik sekali,aku masih mengantuk," rengek Ah Ra dengan suara khas bangun tidurnya.
"Park Ah Ra ini sudah siang,cepatlah bangun atau aku akan memotong uang jajanmu!" Ancam Eun Hye dengan wajah horrornya,tentu saja Ah Ra tidak melihatnya,karena matanya kembali terpejam.
"Ah Ra kau tidak mau bangun juga? Geurae,kau tidak boleh keluar kamarmu hari ini!" Sedetik kemudian Ah Ra terbangun dan langsung mendudukan dirinya.
" Aish , ya eonnie kau berisik sekali , baiklah aku akan bangun , cerewet sekali kau , hum ", Ucap Ah ra sambil mendengus kesal dan beranjak dari ranjangnya setelah itu ia pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuh mulusnya .
" Dasar adik durhaka , cepat mandi ", Ucap Eun Hye sambil melipat selimut adik nya .
Sudah 30 menit Ah Ra menghabiskan waktunya dikamar mandi dan kini dia sudah selesai dari kegiatan lamanya dikamar , kemudian Ah Ra turun dan bersiap sarapan bersama ke2 saudara kandungnya , Sedangkan Soo Ji dengan Kaka tertuanya itu sudah siap duduk di kursinya masing-masing .
"Selamat pagi," ucap Ah Ra ceria,setelah itu ia langsung mendudukan dirinya di bangku yang berada di samping adiknya,Park Soo Ji
"Habiskan makanan kalian,setelah itu kalian pergi ke supermarket untuk membeli makanan," titah Eun Hye kepada kedua adiknya. Ah Ra diam tak menanggapi,sedangkan Soo Ji sudah bersiap untuk memulai aksi protesnya.
"Mwo? Ahh eonnie kau saja dan Ah Ra eonnie yang pergi ke supermarket,cuaca sedang panas aku tidak mau keluar rumah." Ucap Soo Ji dengan kesal,Ah Ra masih terdiam,ia hanya menatap Soo Ji sekilas. 'Dasar pemalas,' batin Ah Ra
"Kau tidak mau pergi ke supermarket?" Tanya Eun Hye dengan tatapan tajamnya.
"Shireo!" jawab Soo Ji ketus.
"Geurae,berarti tak akan ada jatah makan siang untuk mu,Ah Ra-ya kau pergi ke supermarket ne,biarkan saja bocah itu tidak usah makan." Ujar Eun Hye sambil menunjuk Soo Ji dengan dagunya.
Ah Ra hanya tersenyum singkat.
"Eonnie,,," rengek Soo Ji.
"Tidak ada penolakan Park Soo Ji!" Eun Hye menatap tajam ke arah Soo Ji.
"Geurae geurae,aku akan menemani Ah Ra eonnie,daripada aku tidak makan." Soo Ji pun mengalah. Ah Ra tersenyum simpul,sedangkan Eun Hye tersenyum penuh kemenangan.
Setelah menghabiskan makanannya,kedua kakak beradik itu pun bersiap untuk pergi ke supermarket yang berada tak jauh dari rumah mereka,namun karena cuaca yang sedang panas akhirnya mereka pun memilih untuk naik mobil. Seperti biasa,Ah Ra yang menyetir karena Soo Ji belum di perbolehkan menyetir oleh Eun Hyke.
Tak lama kemudian akhirnya mereka tiba di depan supermarket yang berada di ujung jalan. Mereka pun memasuki supermarket tersebut dan mulai memilih aneka sayuran,buah-buahan,daging,serta cemilan selama sebulan penuh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Eonnie
FanfictionPark Eun Hye,Park Ah Ra,dan Park Suzy. Mereka adalah 3 bersaudara dengan sifat dan karakteristik yang berbeda satu sama lain. Yang tertua,Park Eun Hye,gadis berusia 23 tahun yang sekarang bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit tersohor di...