Ting...Nong...(suara bel pintu)
Suara bel pintu terdengar sampai ke seluruh pelosok rumah. Ah Ra yang tengah asyik membaca novel di kamarnya lantas segera beranjak untuk membukakan pintu rumahnya,sebenarnya ia sangat enggan untuk turun dari singgahsananya,tetapi suara bel rumah yang berbunyi nyaring tersebut sangat mengganggunya. Ia berjalan menuju pintu utama dan langsung membukakan pintunya tanpa melihat tamu yang datang melalui layar pengaman pintu seperti yang selalu Eun Hye terapkan.
Pintu telah terbuka,terlihat seorang pemuda tampan dengan tubuh yang menjulang tinggi tengah tersenyum ramah padanya. "Nuguya?" Tanya Ah Ra kepada pemuda tiang listrik itu. Wait. Tiang listrik? Ya,Ah Ra menyebutnya seperti itu karena tubuhnya yang tinggi menjulang. Tidak salah kan jika Ah Ra menyebutnya seperti itu?
"Kris Wu imnida," ucap pemuda tersebut memperkenalkan dirinya kepada Ah Ra,Ah Ra menganggukan kepalanya singkat.
"Maaf kau mencari siapa?"
"Aku mencari Park Eun Hye,aku temannya," jelas pemuda berdarah Cina tersebut
"Oohh kau mencari eonnie? Tapi dia belum pulang,tapi sebentar lagi dia akan pulang. Kau mau menunggunya?" Tawar Ah Ra,syukurlah dia masih mengingat sopan santun,biasanya jika dalam mood yang buruk gadis itu akan bersikap dingin,mengingat jika sekarang ini moodnya masih buruk sejak kejadian kemarin sore.
"Geurae,aku akan menunggunya," Kris pun menyetujui tawaran yang di berikan oleh adik dari 'temannya' itu.
"Silahkan masuk," Ah Ra melebarkan pintu rumahnya agar Kris dapat masuk ke rumahnya. Gadis itu menggiring Kris ke ruang tamu dan mempersilahkan pemuda bertubuh tinggi itu duduk di sofa milik keluarga 'Park'
"Kau pasti Park Ah Ra kan?" Kris menebak.
Ah Ra menganggukan kepanya pelan. "Kau tau darimana?" Heran Ah Ra,rasanya ia baru pertama kali bertemu dengan pemuda itu,kenapa Kris mengetahui namanya?
"Eun Hye sering menceritakanmu padaku," jelas Kris.
"Oohh...Kau temannya eonnie?"
"Ne,"
"Kau rekan kerjanya?" Tanya Ah Ra lagi,entah kenapa Ah Ra sangat penasaran dengan pemuda tersebut.
"Aniya,aku bukan dokter,aku bekerja di salah satu perusahaan properti di daerah Seoul,"
"Oohh," Ah Ra tersenyum.
"Kau kuliah dimana?" Sepertinya Kris berusaha untuk lebih dekat dengan adik temannya itu. Kepribadian Ah Ra dan Eun Hye juga sangat mirip,bedanya mungkin Ah Ra lebih dingin,yaa itu menurut Kris.
"Di Seoul Univercity ," jawab Ah Ra dengan bangga. Ya,Ah Ra bangga karena tidak semua orang bisa masuk ke universitas itu. Hanya orang-orang yang terpilih saja yang bisa masuk ke universitas terkenal itu.
"Waww...kau hebat," puji Kris dengan senyum mengembangnya,membuat Ah Ra tersipu malu.
"Kau cantik," puji Kris lagi,Ah Ra tercengang,sepertinya gadis itu mulai salah tingkah ketika Kris memujinya lagi.
"Eonnie aku lapar!" Teriak seorang gadis yang baru saja turun dari tangga,gadis itu tidak menyadari jika ada tamu di rumahnya. Ketika ia melihat ke ruang tamu ia terdiam,ia melihat kakaknya sedang asyik mengobrol dengan pemuda yang tak di kenalnya. Sepertinya Soo Ji masih shock ketika melihat pemuda itu,tubuhnya yang tinggi,rambut blondenya,serta wajahnya yang tampan. Gadis mana yang tidak terpesona melihat pemuda sepertinya?
"Eonnie siapa dia?" Tanya Soo Ji pada Ah Ra. Ah Ra menatap Soo Ji dengan poker face andalannya. Ya,Ah Ra masih kesal dengan adiknya itu
"Dia teman eonnie,namanya Kris-ssi," Ah Ra memperkenalkan Kris pada Soo Ji. Soo Ji menganggukan kepalanya seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Eonnie
Hayran KurguPark Eun Hye,Park Ah Ra,dan Park Suzy. Mereka adalah 3 bersaudara dengan sifat dan karakteristik yang berbeda satu sama lain. Yang tertua,Park Eun Hye,gadis berusia 23 tahun yang sekarang bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit tersohor di...