Park Eun Hye,gadis yang dikenal dengan sikap bijaknya. Gadis yang saat ini tengah sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang dokter . Ia merupakan anak pertama dari pasangan Park Gye Wan dan Kim Seo Jin. Ia harus menjadi orangtua bagi kedua adiknya karena kedua orangtua mereka berada di Jepang untuk mengurusi perusahaan milik keluarganya. Terkadang Eun Hye sering dibuat kesal oleh kedua adiknya,karena Park Ah Ra yang sulit diatur dan Park Soo Ji yang keras kepala. Walaupun usianya telah menginjak 23 tahun namun tak ada satu pun yang terlihat dekat dengannya,sehingga hal tersebut sering dijadikan bahan olokan kedua adiknya. Seringkali Ah Ra dan Soo Ji meledeki Eun Hye karena belum juga memiliki suami atau kekasih. Tentu saja Eun Hye tak mengambil pusing candaan kedua adiknya itu. Bukan perkara mudah untuk mengurusi 2 gadis yang super hyperactif seperti Ah Ra dan Soo Ji. Terkadang ia harus berteriak agar kedua adiknya berhenti bertengkar hanya karena masalah sepele. Contohnya seperti mereka yang seringkali berebut roti yang telah disiapkannya,mereka yang sering saling mengganggu satu sama lain,dan mereka yang sama-sama memiliki sifat jahil. Kesabaran Eun Hye benar-benar di uji dalam mengurusi kedua adiknya.
Park Ah Ra,gadis cantik berusia 20 tahun dengan rambut panjang berwarna coklat gelap bergelombangnya yang saat ini sedang meneruskan pendidikannya di sekolah terkenal di Korea,Seoul of Perfomming Art. Tidak mudah untuk masuk ke dalam universitas itu,hanya orang-orang terpilih saja yang bisa masuk ke sekolah elit itu. Tentu saja Ah Ra memiliki segudang bakat yang menjadi modalnya masuk ke dalam sekolah terkenal itu. Ah Ra memiliki suara yang merdu,ia juga memiliki kemampuan untuk menulis. Maka tak heran jika ia masuk ke dalam kelas sastra dan menjadi mahasiswi terbaik dari jurusan sastra. Gadis yang lahir di bawah naungan zodiak taurus itu memiliki sifat yang dingin dan pendiam. Namun jika dikenal lebih dalam lagi sifat dingin dan pendiam itu berubah menjadi sifat jahil dan pengganggu yang tersembunyi. Ia akan bersikap dingin dan pendiam pada orang-orang yang baru dikenalnya atau orang-orang yang tidak dekat dengannya. Dan sebaliknya,ia akan bersikap jahil dan pengganggu jika sedang bersama dengan keluarga atau orang-orang yang dekat dengannya. Ia sama seperti kakaknya,belum memiliki kekasih,tapi ia tak pernah mempermasalahkannya,justru ia selalu membatasi dirinya agar tak jatuh cinta terhadap pemuda di luar saja,karena menurutnya cinta sangatlah merepotkan untuk gadis yang tak mau dibuat repot sepertinya. Sebenarnya banyak pemuda tampan di luar sana yang begitu menggilainya karena ketenarannya di kalangan pemuda di kampusnya,namun Ah Ra tak pernah menghiraukannya,saat ini tujuannya hanya satu,yaitu menjadi seorang penulis terkenal suatu saat nanti. Jika di rumah kebiasaannya adalah menganggu adiknya,Soo Ji. Ia seringkali membuat Soo Ji marah. Karena membuat Soo Ji marah dan jengkel merupakan suatu kebahagiaan sendiri baginya.
Dan yang terakhir,Park Soo Ji. Gadis berusia 19 tahun yang juga bersekolah di universitas yang sama dengan kakaknya,namun Soo Ji mengambil jurusan Desaign. Soo Ji merupakan gadis periang dengan sifat yang 180° berbeda dengan Ah Ra. Ia adalah gadis yang periang,mudah bergaul,serta cerewet. Ia adalah satu-satunya dari keluarga Lee yang sudah memiliki kekasih. Namun sayang,saat ini hubungannya dengan kekasihnya sudah berakhir sejak 3 bulan lalu. Gadis yang sangat menjunjung tinggi image-nya. Ia seringkali merasa jengkel dengan kakak keduanya,Park Ah Ra. Menurutnya Ah Ra sangatlah mengganggu. Ia seringkali berteriak kesal jika Ah Ra sudah mulai mengganggunya. Dimulai dari kakaknya yang sering mengganti channel tv yang sedang di tontonnya,Ah Ra yang sering menjitak kepalanya sesuka hati,Ah Ra yang sering menarik rambutnya yang telah di tata sedemikian rupa. Ah Ra yang sering marah-marah tidak jelas,dan juga Ah Ra yang sering menendang kaki-nya. Walaupun begitu,Soo Ji tidak memungkiri jika ia begitu menyayangi kedua kakaknya itu,
Dan terakhir,Oh Sehun. Pemuda tampan dengan kulit putihnya,ia merupakan putra tunggal dari pemilik perusahaan besar do Korea. Ohh Sehun telah menyukai Ah Ra sejak pertama kali mereka bertemu,saat dirinya tak sengaja menabrak Ah Ra yang membawa tumpukan buku tebal waktu itu. Sebenarnya ia telah lama mengagumi Ah Ra dari kejauhan,namun ia tak pernah menunjukkan rasa sukanya itu. Ia bersekolah di Perfomming Art Univercity yang merupakan sekolah yang sama dengan Ah Ra dan juga Soo Ji. Tanpa ia sadari,Park Soo Ji,adik dari Park Ah Ra juga menyukainya,padahal Sehun telah suka pada kakaknya terlebih dahulu.
Apakah yang akan terjadi selanjutnya??
Simaklah terus di cerita ini !!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Eonnie
FanficPark Eun Hye,Park Ah Ra,dan Park Suzy. Mereka adalah 3 bersaudara dengan sifat dan karakteristik yang berbeda satu sama lain. Yang tertua,Park Eun Hye,gadis berusia 23 tahun yang sekarang bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit tersohor di...