1

6 3 0
                                    

~Happy Reading~

Sinar mentari pagi yg masuk melewati celah celah jendela kamar bernuansa biru muda, dengan iringan alarm yang nyaring tidak membuat seorang gadis terganggu dalam tidurnya, ia masih nyaman di atas kasur king size nya.

tok tok tok

"Bebyzaa!!" Teriak wanita paruh baya sambil mengetuk pintu bercat biru langit.

Bebyza Rebecca Arlando, gadis cantik bermata hazel turunan Belanda Jerman. Ia merupakan anak bungsu dari salah satu pasangan keluarga Arlando, siapa yg tidak kenal dengan marga keluarga itu. Arlando merupakan salah satu keluarga terkaya di dunia yg perusahaannya sudah tersebar di seluruh negara Asia yaitu Arlando group.

"Beby bangun kamu!!udah jam berapa ini!"

Terlihat tidur seorang gadis terganggu, karena teriakan dari luar kamarnya.

"nghhhhhhhhkkk,"

"Siapa sih pagi pagi udah teriak teriak,"

"I hate this, my head still hurts!"

Gadis itu berjalan sambil mengucel matanya untuk membuka pintu.

"Ehh mami,,,kenapa ter,"belum sempat bertanya ia di kagetkan dengan omelan wanita paruh baya itu.

"Kamu di bangunin susah banget!!"

"Udah jam berapa ini!! kamu ga ke sekolah!?"

"kebo banget tidurnya!"

Neira Sinta Arlando wanita paruh baya asli Indonesia adalah ibunda dari Beby. ia memiliki paras yang tidak kalah cantik seperti anaknya, walaupun ia sudah berumur tapi ia masih terlihat sangat muda.

"Astagaa mamii,,,masih pagi kenapa udah teriak teriak sih, udah mirip mang dodo ajah."
(Mang dodo) penjual bakso keliling langganan Neira, Beby baru kenal kemarin saat membeli bakso titipan mamanya.

"Udah deh mii,,,beby mau lanjut tidur dadahh! "

Saat beby akan menutup kembali pintu kamarnya, ganggang pintu itu di tahan oleh Neira sambil berkecak pinggang.

"Bisa bisanya kembaran song hye kyo kamu bilangin mirip mang dodo!!" Marah Neira dengan menyamakan dirinya dengan artis Korea.

Yahh! Neira merupakan ibu ibu pecinta drakor,apa lagi ia penggemar berat artis song hye kyo. Ia sempat ke Korea hanya untuk mengikuti fansign song hye kyo, ia juga bergabung ke grup kdrama lovers dan song hye kyo lovers. Katanya sih biar jadi ibu kece, wkwk.

Gila bukan??

"Udah beby!! Kamu ngomong mulu dari tadi!! Sana mandi terus ke skolah!!"

"Alarm kamu juga matiin dong, puyeng kepala mami dari tadi alarm kamu bunyi mulu, mana nyaring banget bunyinya"

"pliss deh mami,,, yang ngomong mulu siapa sih? bukannya mami yang dari tadi ngomong sambil teriak teriak?" Omel beby sambil memutar bola matanya malas.

"Udah deh mii, i'm still sleepy, masa ke sekolah jam 5 pagi sih emang beby belajarnya sama ayam apa? "

"Jam 5 apa sih kamu ngawur ngomongnya sekarang udah jam 7.30 udah telat ke sekolahnya, padahal mah skolah baru yekan,,,harusnya kamu beri contoh yg bagus dong masa hari pertama udah telat sih!" Omel Neira

BEBYZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang